February 10, 2012

:: " Bunga favorit saya, WHITE DAISY. (⌒˛⌒ ) "


Ffiiuuuiuhhhh ~

*rebahan di kasur, liat ke luar jendela, ceraaaahhhh


Postingan kali ini, gue mau bahas fakta-fakta tentang gue lagi. Kali ini tentang " BUNGA ( FLOWER ) ". Jujur ye, gue ga suka sama bunga, benci engga, tapi ya biasa ajaa gitu. Mungkin brhubung nyokap demen bgt sama bunga, halaman depan rumah udah pada penuh dengan beraneka ragam bunga koleksi nyokap yg dibeli dari sana dari sini, dikasi si ini si itu, dan bla bla bla.



Lah gu? Ga ada minat seujung kukup un ngurus bunga, bedaaa ama nyokap. Tapi, karena mata udah keseringan liat bunga - bunga , dan untungnya nyokap ga salah kasi nama gue, fortunately gue ga dikasi nama Bunga. wah, kalo iya, beuh, fitnah banget nama gue. kagak ada sifat bunga di diri gue yg identik dg cewe kemayu, kaya gitu. haha
Hm, oke, langsung aja.

Entah kenapa, gue tuh sukaaaa ( ga sampe banget banget sih ) sama yg namanya bunga " DAISY ", warna putih. Padahal gue kelahiran Agustus, bukan April. Ada yang bilang, kalo bunga daisy itu bunga nya orang April. Haha. Tapi, asli, tiap ngeliat itu bunga rasanya gimanaaaa gitu. Ada semacam 'something ngademin' gitu. ga tau ini gejala ke-absurd-an macam apa, tp ya emang kaya gitu. Ckck.

Nah, bermodal ke-absurd-an itu lah, gue mulai googling, cari cari info seputar bunga daisy yang telah menbunga-bunga kan hati gue. Search sana sini, nemu beberapa. Gue baca filosofinya, makna nya, sejarahnya, dan blablabla. Terus, gue dapet kesimpulan :

" Wah, bagus juga nih bunga. Cocok ama jati diri gue. Haha. "







Well, cukup ini aja bacotan gue disini.
Postingan selanjutnya gue bahas khusus tentang bunga Daisy.



Keep waiting.Ok.

2 komentar:

Dwi Susanti said...

Semua bunga memang cantik...

Rahmadila Eka Putri said...

hahahahah iya, tergenatng selera pribadi aja sih. :D

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 10, 2012

:: " Bunga favorit saya, WHITE DAISY. (⌒˛⌒ ) "


Ffiiuuuiuhhhh ~

*rebahan di kasur, liat ke luar jendela, ceraaaahhhh


Postingan kali ini, gue mau bahas fakta-fakta tentang gue lagi. Kali ini tentang " BUNGA ( FLOWER ) ". Jujur ye, gue ga suka sama bunga, benci engga, tapi ya biasa ajaa gitu. Mungkin brhubung nyokap demen bgt sama bunga, halaman depan rumah udah pada penuh dengan beraneka ragam bunga koleksi nyokap yg dibeli dari sana dari sini, dikasi si ini si itu, dan bla bla bla.



Lah gu? Ga ada minat seujung kukup un ngurus bunga, bedaaa ama nyokap. Tapi, karena mata udah keseringan liat bunga - bunga , dan untungnya nyokap ga salah kasi nama gue, fortunately gue ga dikasi nama Bunga. wah, kalo iya, beuh, fitnah banget nama gue. kagak ada sifat bunga di diri gue yg identik dg cewe kemayu, kaya gitu. haha
Hm, oke, langsung aja.

Entah kenapa, gue tuh sukaaaa ( ga sampe banget banget sih ) sama yg namanya bunga " DAISY ", warna putih. Padahal gue kelahiran Agustus, bukan April. Ada yang bilang, kalo bunga daisy itu bunga nya orang April. Haha. Tapi, asli, tiap ngeliat itu bunga rasanya gimanaaaa gitu. Ada semacam 'something ngademin' gitu. ga tau ini gejala ke-absurd-an macam apa, tp ya emang kaya gitu. Ckck.

Nah, bermodal ke-absurd-an itu lah, gue mulai googling, cari cari info seputar bunga daisy yang telah menbunga-bunga kan hati gue. Search sana sini, nemu beberapa. Gue baca filosofinya, makna nya, sejarahnya, dan blablabla. Terus, gue dapet kesimpulan :

" Wah, bagus juga nih bunga. Cocok ama jati diri gue. Haha. "







Well, cukup ini aja bacotan gue disini.
Postingan selanjutnya gue bahas khusus tentang bunga Daisy.



Keep waiting.Ok.

2 comments:

Dwi Susanti said...

Semua bunga memang cantik...

Rahmadila Eka Putri said...

hahahahah iya, tergenatng selera pribadi aja sih. :D