January 03, 2015

PInocchio Episode 14 Ahn Chan Soo and Family. Anaknya minta dicubit banget!

Annyeong ~

Hwuahahahhaa. Gue balik lagi, masih bahasan yang sama dengan postingan sebelumnya, yaitu Pinocchio. Nah, kali ini gue mau share tentang Ahn Chan Soo and family. Itu loh, police officer yang jadi temen sekolahnya Ki Ha Myung/Cho Dal Po dan Cho In Ha pas di SMA dulu. Jadi, ceritanya si Chan Soo ini nikah sama temen sekolahnya mereka dulu, Ji Hee (yang jadi temen sebangku In Ha). Pasangan ini punya tiga anak, tapi yang bakal kita sorot cuma anak pertama mereka aja. Bukannya mau diskriminasi, tapi emang yang laki ini aja tampangnya di expose. HAHAHAHA

Lanjut, anaknya si Chan Soo ini sumpah nggemesin banget (menurut gue). Minta dicubit banget lah itu pipinya. Bocah macem gitu aja udah kece, apalagi nanti pas gede. Eh, tapi gatau ini bocah nama aslinya siapa. Udah ah, nih gue bagi foto-fotonya yang diambil dari Pinocchio Episode 14.









Chan Soo dan Ji Hee nikah karena 'kecelakaan' kkkk ~

1 komentar:

Ilham Abdi said...

Nice Post (Y)
blogwalking : http://ilhamabdii.blogspot.com

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

January 03, 2015

PInocchio Episode 14 Ahn Chan Soo and Family. Anaknya minta dicubit banget!

Annyeong ~

Hwuahahahhaa. Gue balik lagi, masih bahasan yang sama dengan postingan sebelumnya, yaitu Pinocchio. Nah, kali ini gue mau share tentang Ahn Chan Soo and family. Itu loh, police officer yang jadi temen sekolahnya Ki Ha Myung/Cho Dal Po dan Cho In Ha pas di SMA dulu. Jadi, ceritanya si Chan Soo ini nikah sama temen sekolahnya mereka dulu, Ji Hee (yang jadi temen sebangku In Ha). Pasangan ini punya tiga anak, tapi yang bakal kita sorot cuma anak pertama mereka aja. Bukannya mau diskriminasi, tapi emang yang laki ini aja tampangnya di expose. HAHAHAHA

Lanjut, anaknya si Chan Soo ini sumpah nggemesin banget (menurut gue). Minta dicubit banget lah itu pipinya. Bocah macem gitu aja udah kece, apalagi nanti pas gede. Eh, tapi gatau ini bocah nama aslinya siapa. Udah ah, nih gue bagi foto-fotonya yang diambil dari Pinocchio Episode 14.









Chan Soo dan Ji Hee nikah karena 'kecelakaan' kkkk ~

1 comment:

Ilham Abdi said...

Nice Post (Y)
blogwalking : http://ilhamabdii.blogspot.com