December 31, 2014

[ Potongan Dialog ] Pinocchio Episode 13

YO! ANNYEONGHASEYO!

Gue balik lagi nih. Masih seputar topik yang di post sebelumnya, yaitu potongan dialog dalam drama Pinocchio. Kali ini gue comot dari episode 13, tepatnya pas Cho Dal Po (Ki Ha Myung) yang lagi mabuk berat trus dianterin Ahn Chan Soo ke rumahnya Cho In Ha. Jadi, ceritanya si Dal Po atau Ha Myung ini lagi ngigau. Galau akut dia mungkin tuh, sampe kebawa bawa dalam alam bawah sadar wkwkw. Wajar aja kan, Seo Bum Jo abis nembak Cho In Ha baru-baru ini. Walau akhirnya ditolak sih, kesian kesian kesian.
Yaudah, nih baca aja sendiri ya. Apa? Alasan pemilihan potongan dialog yang ini? Yah, samaaaa kayak yang udah udah, hahahhaa. Kepo bener dah, nanya mulu.

Ki Ha Myung    : I cant ask you to be with me right now. But... dont go to anyone else.
Cho In Ha             : Okay, I won’t.



0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

December 31, 2014

[ Potongan Dialog ] Pinocchio Episode 13

YO! ANNYEONGHASEYO!

Gue balik lagi nih. Masih seputar topik yang di post sebelumnya, yaitu potongan dialog dalam drama Pinocchio. Kali ini gue comot dari episode 13, tepatnya pas Cho Dal Po (Ki Ha Myung) yang lagi mabuk berat trus dianterin Ahn Chan Soo ke rumahnya Cho In Ha. Jadi, ceritanya si Dal Po atau Ha Myung ini lagi ngigau. Galau akut dia mungkin tuh, sampe kebawa bawa dalam alam bawah sadar wkwkw. Wajar aja kan, Seo Bum Jo abis nembak Cho In Ha baru-baru ini. Walau akhirnya ditolak sih, kesian kesian kesian.
Yaudah, nih baca aja sendiri ya. Apa? Alasan pemilihan potongan dialog yang ini? Yah, samaaaa kayak yang udah udah, hahahhaa. Kepo bener dah, nanya mulu.

Ki Ha Myung    : I cant ask you to be with me right now. But... dont go to anyone else.
Cho In Ha             : Okay, I won’t.



No comments: