December 31, 2014

[ Potongan Dialog ] Pinocchio Episode 11

Annyeong!

Hmm, setelah sekian dinasti ga ngapdet tentang Korea, akhirnya gue kembali nongol dengan didampingi oleh si abang berkaki panjang (baca: Lee Jong Suk). Abang yang satu ini emang drama yang nyewa acting-and-body dia pada laris manis semua di pasaran. Mulai dari Secret Garden (bukan main role), School 2013 (jadi anak sekolahan), I Hear Your Voice (jadi anak sekolah, tapi endingnya jadi Polisi), Doctor Stranger (jadi dokter bedah jantung), sampai yang lagi hangat-hangatnya sekarang, Pinocchio (jadi reporter).

Nah, yang mau gue bacotin kali ini terkait dramanya yang paling baru ituh, Pinocchio! Gue lagi nonton ini drama, yang emang masih on going, sejauh ini sih penilaian gue buat drama ini tuh... bagus. Kualitas akting Lee Jong Suk udah ga diragukan lagi, ditambah pula dengan lawan mainnya yang aktingnya juga patut diacungi jempol. Btw, pernah gue baca beberapa lalu, ada yang kurang seneng sama Park Shin Hye, soalnya dia ‘terlalu beruntung’ karena dapet lawan main yang bikin melting semuaaa hahahaha. Nih, gue daftar para abang yang sempat main bareng sama Park Shin Hye sebagai main role: Jang Geun Seuk (He’s Beautiful), CNBLUE Young Hwa (Heartstrings), Yoon Shi Yoon (Flower Boys Next Door), Lee Min Ho (The Heirs), dan Lee Jong Suk (Pinocchio). Tapi, menurut gue sih, Park Shin Hye ini layak lah digandengkan dengan para abang diatas; masih muda dan kualitas akting yang bagus (note: gue bukan fans-nya Park Shin Hye kok).


Gila emang ya, Korea emang ga ada matinya mengeksplorasi ide bikin drama yang menarik. Beberapa waktu lalu drama bertema medis sempet booming (Good Doctor, Emergency Couple, Doctor Stranger, dll), trus bidang hukum (I Hear Your Voice, I Miss You, You’re All Surrounded, Three Days, dll), dan sekarang merambat ke bidang jurnalisme (baca: Pinocchio). Nah, yang bakal gue share di postingan kali ini adalah potongan dialog dalam drama Pinocchio, tepatnya episode 11. Dialog ini pas Cho Dal Po (Lee Jong Suk) dan Cho In Ha (Park Shin Hye) mau putus, padahal masih sama-sama sayang hikshikshikss. Trus, kenapa gue milih dialog ini dari sekian banyak kalimat dalam tiap episodenya? Yah, karena buat gue ini tuh berkesan dari dialog-dialog yang lain. Itu aja sih, hahaha. Ah udah ah, daripada banyak bacot, yuk langsung cekidot!

Pinocchio (2014)


“ I never should’ve let those feelings grow nor should I have set my gaze on her. I thought that the flutters in my heart would just subside as time went by. I thought that after some time had passed, it would be easy for me to leave her. But that was a foolish misunderstanding and just an excuse for me to remain by her side. In the cloud of that excuse and misunderstanding I had felt such joy and happiness. Eventhough that happiness was just a lie, I thought that I could argue it untill it become a reality. I thougt that if I argued it enough, those dreams would become a reality. But no matter how I shut my eyes and ears to it and no matter how much I argued against it the thruth still remained right where it stood. “ – Cho Dal Po (Ki Ha Myung)


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

December 31, 2014

[ Potongan Dialog ] Pinocchio Episode 11

Annyeong!

Hmm, setelah sekian dinasti ga ngapdet tentang Korea, akhirnya gue kembali nongol dengan didampingi oleh si abang berkaki panjang (baca: Lee Jong Suk). Abang yang satu ini emang drama yang nyewa acting-and-body dia pada laris manis semua di pasaran. Mulai dari Secret Garden (bukan main role), School 2013 (jadi anak sekolahan), I Hear Your Voice (jadi anak sekolah, tapi endingnya jadi Polisi), Doctor Stranger (jadi dokter bedah jantung), sampai yang lagi hangat-hangatnya sekarang, Pinocchio (jadi reporter).

Nah, yang mau gue bacotin kali ini terkait dramanya yang paling baru ituh, Pinocchio! Gue lagi nonton ini drama, yang emang masih on going, sejauh ini sih penilaian gue buat drama ini tuh... bagus. Kualitas akting Lee Jong Suk udah ga diragukan lagi, ditambah pula dengan lawan mainnya yang aktingnya juga patut diacungi jempol. Btw, pernah gue baca beberapa lalu, ada yang kurang seneng sama Park Shin Hye, soalnya dia ‘terlalu beruntung’ karena dapet lawan main yang bikin melting semuaaa hahahaha. Nih, gue daftar para abang yang sempat main bareng sama Park Shin Hye sebagai main role: Jang Geun Seuk (He’s Beautiful), CNBLUE Young Hwa (Heartstrings), Yoon Shi Yoon (Flower Boys Next Door), Lee Min Ho (The Heirs), dan Lee Jong Suk (Pinocchio). Tapi, menurut gue sih, Park Shin Hye ini layak lah digandengkan dengan para abang diatas; masih muda dan kualitas akting yang bagus (note: gue bukan fans-nya Park Shin Hye kok).


Gila emang ya, Korea emang ga ada matinya mengeksplorasi ide bikin drama yang menarik. Beberapa waktu lalu drama bertema medis sempet booming (Good Doctor, Emergency Couple, Doctor Stranger, dll), trus bidang hukum (I Hear Your Voice, I Miss You, You’re All Surrounded, Three Days, dll), dan sekarang merambat ke bidang jurnalisme (baca: Pinocchio). Nah, yang bakal gue share di postingan kali ini adalah potongan dialog dalam drama Pinocchio, tepatnya episode 11. Dialog ini pas Cho Dal Po (Lee Jong Suk) dan Cho In Ha (Park Shin Hye) mau putus, padahal masih sama-sama sayang hikshikshikss. Trus, kenapa gue milih dialog ini dari sekian banyak kalimat dalam tiap episodenya? Yah, karena buat gue ini tuh berkesan dari dialog-dialog yang lain. Itu aja sih, hahaha. Ah udah ah, daripada banyak bacot, yuk langsung cekidot!

Pinocchio (2014)


“ I never should’ve let those feelings grow nor should I have set my gaze on her. I thought that the flutters in my heart would just subside as time went by. I thought that after some time had passed, it would be easy for me to leave her. But that was a foolish misunderstanding and just an excuse for me to remain by her side. In the cloud of that excuse and misunderstanding I had felt such joy and happiness. Eventhough that happiness was just a lie, I thought that I could argue it untill it become a reality. I thougt that if I argued it enough, those dreams would become a reality. But no matter how I shut my eyes and ears to it and no matter how much I argued against it the thruth still remained right where it stood. “ – Cho Dal Po (Ki Ha Myung)


No comments: