January 31, 2013

:: “ Si Song Joong Ki yang level kecakepannya luar biasa terkampret. “


Annyeong annyeong annyeong !

Hah, oke, gue baru makan siang, abis isi ulang stamina. Hfft, sebagai postingan penutup pada Januari 2013 ini, gue mau bagi-bagi poto cowok kece bin unyu kampret. Asli, gue sebagai cewek (tulen), berasa tersaingi, kadang berasa dunia ini engga adil, bener! Itu, si Joong Ki, manis nya kok kebangetan banget, masak iya koefisien ke-unyu-an gue lebih kecil daripada dia. Dan entah kenapa, gue ga jarang tibatiba sakit ati kalo kalo nemu cowok yang manis atau kece ataupun unyu nya engga mematuhi butir-butir pasal dalam undang undang orang cakep yang berlandaskan azas berperiketampangan (baca: ga boleh lebih unyu dan manis daripada gue yang notabene dilahirkan sebagai seorang cewek). Bener loh, hfffft.

Gue... gue... yah, gue cuma lagi berasa miris, sekaligus bersyukur dikasih kesempatan (baca: anugerah) nemu penampakan (baca: ngliat poto) semacam cowok yang intensitas cakepnya kampret kayak gini dalam perjalanan idup gue yang absurd. Alhamdulillah, Ya ALLAH. ><


Jadi gini ya, gue iseng browsing gitu, tadi malem, eh nyangkut deh di ini poto di lirikan mata belo gue, gue cengo bego untuk sekian detik lamanya, terus, terus ya terus, ya gitu deh, hingga nyampe di fase dimana postingan ini elo elo pungut, abis itu mangap mangap  mandangin tampang cakep abang gue yang gue juga gatau kenapa dia bisa jadi abang gue, oke, ini takdir, elo elo jan pada ngiri, okesip. Abis itu ya abis. Iya, itu aja sih.

cakepnya kampret banget, bang. -______________-


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

January 31, 2013

:: “ Si Song Joong Ki yang level kecakepannya luar biasa terkampret. “


Annyeong annyeong annyeong !

Hah, oke, gue baru makan siang, abis isi ulang stamina. Hfft, sebagai postingan penutup pada Januari 2013 ini, gue mau bagi-bagi poto cowok kece bin unyu kampret. Asli, gue sebagai cewek (tulen), berasa tersaingi, kadang berasa dunia ini engga adil, bener! Itu, si Joong Ki, manis nya kok kebangetan banget, masak iya koefisien ke-unyu-an gue lebih kecil daripada dia. Dan entah kenapa, gue ga jarang tibatiba sakit ati kalo kalo nemu cowok yang manis atau kece ataupun unyu nya engga mematuhi butir-butir pasal dalam undang undang orang cakep yang berlandaskan azas berperiketampangan (baca: ga boleh lebih unyu dan manis daripada gue yang notabene dilahirkan sebagai seorang cewek). Bener loh, hfffft.

Gue... gue... yah, gue cuma lagi berasa miris, sekaligus bersyukur dikasih kesempatan (baca: anugerah) nemu penampakan (baca: ngliat poto) semacam cowok yang intensitas cakepnya kampret kayak gini dalam perjalanan idup gue yang absurd. Alhamdulillah, Ya ALLAH. ><


Jadi gini ya, gue iseng browsing gitu, tadi malem, eh nyangkut deh di ini poto di lirikan mata belo gue, gue cengo bego untuk sekian detik lamanya, terus, terus ya terus, ya gitu deh, hingga nyampe di fase dimana postingan ini elo elo pungut, abis itu mangap mangap  mandangin tampang cakep abang gue yang gue juga gatau kenapa dia bisa jadi abang gue, oke, ini takdir, elo elo jan pada ngiri, okesip. Abis itu ya abis. Iya, itu aja sih.

cakepnya kampret banget, bang. -______________-


No comments: