January 11, 2013

[ Potongan Dialog ] " Nice Guy Epsd. 12 "


Annyeonghaseyo ~

Hffft. Gue kembali dan kembali nenteng postingan tentang potongan drama Korea “ NICE GUY Epsd. 12 “ aahaha. Kali ini dari monolog nya si Kang Ma Roo yang diperankan oleh si manis Song Jong Ki. Uhm, ini pas mereka ( Kang Ma Ru dan Seo Eun Gi ) kencan pagi-pagi ke pantai gitu. Kenapa gue ambil ini potongan dialog? Yah, gatau kenapa, feel nya berasa lebih dalem dari dialog yang lain. Pengalaman pribadi gue? Sekalian curcol? Bacotan si anu suatu saat kelak? Siapa si anu? Gue amnesia. Bah, omongan siapa itu? Fitnah banget, udah ga usah ngeyel. Eaaahahaha.

“ Ayah... Suatu hari, seorang wanita berjalan ke dalam hidupku. Aku menyakitinya dengan kata-kata sejahat mungkin dan mendorongnya menjauh sekeras mungkin. Tapi dia datang lagi padaku. Wanita ini sangat mirip denganku. Aku sering melihat diriku dalam dirinya. Dia juga memliki bekas luka yang aku miliki di tubuhku. Air mata yang mengisi otakku mengalir melalui hatinya juga. Akulah yang memberinya bekas luka dan membuatnya menangis, seharusnya aku tidak pernah bertemu dengannya. Aku seharusnya tidak pernah membiarkan dia berjalan ke dalam hidupku. Aku merasa menyesal, Ayah. Aku merasa menyesal untuk pertama kalinya dalam hidupku. “ – Kang Ma Roo ( Song Joong Ki )








0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

January 11, 2013

[ Potongan Dialog ] " Nice Guy Epsd. 12 "


Annyeonghaseyo ~

Hffft. Gue kembali dan kembali nenteng postingan tentang potongan drama Korea “ NICE GUY Epsd. 12 “ aahaha. Kali ini dari monolog nya si Kang Ma Roo yang diperankan oleh si manis Song Jong Ki. Uhm, ini pas mereka ( Kang Ma Ru dan Seo Eun Gi ) kencan pagi-pagi ke pantai gitu. Kenapa gue ambil ini potongan dialog? Yah, gatau kenapa, feel nya berasa lebih dalem dari dialog yang lain. Pengalaman pribadi gue? Sekalian curcol? Bacotan si anu suatu saat kelak? Siapa si anu? Gue amnesia. Bah, omongan siapa itu? Fitnah banget, udah ga usah ngeyel. Eaaahahaha.

“ Ayah... Suatu hari, seorang wanita berjalan ke dalam hidupku. Aku menyakitinya dengan kata-kata sejahat mungkin dan mendorongnya menjauh sekeras mungkin. Tapi dia datang lagi padaku. Wanita ini sangat mirip denganku. Aku sering melihat diriku dalam dirinya. Dia juga memliki bekas luka yang aku miliki di tubuhku. Air mata yang mengisi otakku mengalir melalui hatinya juga. Akulah yang memberinya bekas luka dan membuatnya menangis, seharusnya aku tidak pernah bertemu dengannya. Aku seharusnya tidak pernah membiarkan dia berjalan ke dalam hidupku. Aku merasa menyesal, Ayah. Aku merasa menyesal untuk pertama kalinya dalam hidupku. “ – Kang Ma Roo ( Song Joong Ki )








No comments: