January 11, 2013

[ Potongan Dialog ] " Nice Guy Epsd. 11 "


Yak! Selamat pagi menjelan siang. Hm, kali ini gue masih bawa postingan berupa potongan dialog dalam drama Korea, dari “ NICE GUY epsd. 11 “ ahaha. Udah ah, daripada banyak bacot, nih baca aja.

“ Apa kau begitu tidak menyukaiku? Aku tidak tahu bahwa kau begitu tidak menyukaiku. Jika aku tahu, aku tidak akan datang untuk bertemu denganmu.  Aku salah. Aku bilang aku salah. Bagi seseorang yang tidak menyukaiku atau bahkan tidak ingat padaku, aku selalu menempel padamu seperti orang bodoh karena memintamu mengingat, mengajar, dan menungguku. Aku minta maaf untuk semua itu. Maafkan aku. Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku tidak akan menganggumu lagi. Jadi jangan salahkan orang lain karena aku, itu semua salahku. Sepertinya kepalaku benar-benar bermasalah. “ si Seo Eun Gi nangis.

“ Kemana kau akan pergi? “ cegat Kang Ma Ru.

“ Minggir. “ tepis Seo Eun Gi.

“ Apa aku terlihat menyedihkan bagimu? Karena aku sudah menjadi seperti ini, kau pikir kau bisa melakukan apapun? Aku sudah menjadi orang bodoh yang nyaris tak tahu namanya sendiri. Aku seorang gadis menyedihkan yang mengemis cinta dari seseorang sepertimu. Berhenti disini. Tolong jangan membuatku merasa semakin sengsara. Meskipun aku sudah kehilangan ingatanku. Aku tahu betapa memalukannya aku. “ Seo Eun Gi pergi, tinggal si Kang Maru sendiri.

“ Tidakkah kau tahu apa yang harus aku lakukan untuk mengirimmu pergi? Bagaimana bisa kau masih mencoba untuk kembali datang padaku? Seo Eun Gi bodoh. “ si Kang Ma Ru dalam mobilnya dia.






0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

January 11, 2013

[ Potongan Dialog ] " Nice Guy Epsd. 11 "


Yak! Selamat pagi menjelan siang. Hm, kali ini gue masih bawa postingan berupa potongan dialog dalam drama Korea, dari “ NICE GUY epsd. 11 “ ahaha. Udah ah, daripada banyak bacot, nih baca aja.

“ Apa kau begitu tidak menyukaiku? Aku tidak tahu bahwa kau begitu tidak menyukaiku. Jika aku tahu, aku tidak akan datang untuk bertemu denganmu.  Aku salah. Aku bilang aku salah. Bagi seseorang yang tidak menyukaiku atau bahkan tidak ingat padaku, aku selalu menempel padamu seperti orang bodoh karena memintamu mengingat, mengajar, dan menungguku. Aku minta maaf untuk semua itu. Maafkan aku. Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku tidak akan menganggumu lagi. Jadi jangan salahkan orang lain karena aku, itu semua salahku. Sepertinya kepalaku benar-benar bermasalah. “ si Seo Eun Gi nangis.

“ Kemana kau akan pergi? “ cegat Kang Ma Ru.

“ Minggir. “ tepis Seo Eun Gi.

“ Apa aku terlihat menyedihkan bagimu? Karena aku sudah menjadi seperti ini, kau pikir kau bisa melakukan apapun? Aku sudah menjadi orang bodoh yang nyaris tak tahu namanya sendiri. Aku seorang gadis menyedihkan yang mengemis cinta dari seseorang sepertimu. Berhenti disini. Tolong jangan membuatku merasa semakin sengsara. Meskipun aku sudah kehilangan ingatanku. Aku tahu betapa memalukannya aku. “ Seo Eun Gi pergi, tinggal si Kang Maru sendiri.

“ Tidakkah kau tahu apa yang harus aku lakukan untuk mengirimmu pergi? Bagaimana bisa kau masih mencoba untuk kembali datang padaku? Seo Eun Gi bodoh. “ si Kang Ma Ru dalam mobilnya dia.






No comments: