January 08, 2013

[ Potongan Dialog ] " LOVE RAIN Epsd. 12 "



Selamat siang, para pecinta drama Korea!

Uhm, lama ga ngbacot di blog. Alasannya? Yah, pertama, lagi ga ada hasrat maen maen disini, kedua ada proyek lain, ketiga gatauakudu ngbacot apaan. Kali ini gue kembali dengan nyajiin sepotong dialog dalem drama “ LOVE RAIN “ yang masih sedang lanjut gue tonton, ini di ambil dari episode 12. Pas si Joon mutusin si Hana secara sepihak, dan si Hana engga terima. Terus pas ngliat si Joon mau jalan sama mantannya, dia kesel, nyiram si Joon pake siraman tanaman, wkwk. Ga ada tujuan terselubung sih, berasa sesuatu aja dialognya, wkwk. Oke, check it out!

" Aku bilang aku tidak suka padamu! Aku bilang ini sudah berakhir. " – Joon ( Jang Geun Seuk )

" Ini belum berakhir bagiku. Aku masih menyukaimu. Jadi aku akan terus seperit ini hingga aku membencimu. Mungkin butuh waktu yang sangat lama. Jadi kau bersiap-siaplah. " – Hana ( SNSD Yoona )







0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

January 08, 2013

[ Potongan Dialog ] " LOVE RAIN Epsd. 12 "



Selamat siang, para pecinta drama Korea!

Uhm, lama ga ngbacot di blog. Alasannya? Yah, pertama, lagi ga ada hasrat maen maen disini, kedua ada proyek lain, ketiga gatauakudu ngbacot apaan. Kali ini gue kembali dengan nyajiin sepotong dialog dalem drama “ LOVE RAIN “ yang masih sedang lanjut gue tonton, ini di ambil dari episode 12. Pas si Joon mutusin si Hana secara sepihak, dan si Hana engga terima. Terus pas ngliat si Joon mau jalan sama mantannya, dia kesel, nyiram si Joon pake siraman tanaman, wkwk. Ga ada tujuan terselubung sih, berasa sesuatu aja dialognya, wkwk. Oke, check it out!

" Aku bilang aku tidak suka padamu! Aku bilang ini sudah berakhir. " – Joon ( Jang Geun Seuk )

" Ini belum berakhir bagiku. Aku masih menyukaimu. Jadi aku akan terus seperit ini hingga aku membencimu. Mungkin butuh waktu yang sangat lama. Jadi kau bersiap-siaplah. " – Hana ( SNSD Yoona )







No comments: