November 11, 2012

:: Tes Kepribadian 97,5% Akurat


Ahahahha. Ini gue lagi iseng aja ikutan kuis kuis di pesbuk. Nah, ini salah satunya, yaudah daripada banyak bacot, mending liat aja sendiri. Okeh!

Hasil Tes Psikotes kepribadian gue.. katanya sih 97,5% akurat..

1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang.: 
-orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian

2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati...:
-sabar... tapi never give up.

3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang..:
-Gaya-gaya-an 

4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu.:
- emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia

5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu...:
- hubungan jangka panjang

6. Tentang nafsu ehem......:
- kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo belum nikah 

7. Pernikahan buat kamu....:
- buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget

8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah..:
- cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak

ingin tahun hasil Tes milik mu kunjungi : 
https://www.facebook.com/appcenter/tespsikotes

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

November 11, 2012

:: Tes Kepribadian 97,5% Akurat


Ahahahha. Ini gue lagi iseng aja ikutan kuis kuis di pesbuk. Nah, ini salah satunya, yaudah daripada banyak bacot, mending liat aja sendiri. Okeh!

Hasil Tes Psikotes kepribadian gue.. katanya sih 97,5% akurat..

1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang.: 
-orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian

2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati...:
-sabar... tapi never give up.

3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang..:
-Gaya-gaya-an 

4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu.:
- emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia

5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu...:
- hubungan jangka panjang

6. Tentang nafsu ehem......:
- kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo belum nikah 

7. Pernikahan buat kamu....:
- buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget

8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah..:
- cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak

ingin tahun hasil Tes milik mu kunjungi : 
https://www.facebook.com/appcenter/tespsikotes

No comments: