August 05, 2012

:: YEAH! Follower gue udah tembus 1000. (ˇ▼ˇ)



Yuhuuuuu ~


Selamat malam, sodarah sodaraaaah. Jiakaka, hari ini setelah sekian lama berbacot ria di Twitterland, akhirnya jumlah followers gue tembus 1000 juga. Seneng? Ah ga juga sih, lebay banget cuma garagara hal seiprit  ini doang jadi seneng pake banget, wkwk. Hm, gimana ya. Yah, berasa semacam something aja gitu, pas lihat profile eh followers nya udah nyampe 1000 aja, haha. Aaaaa, semoga ga ada yang unfoll deh, kalopun ada yang sok sok eksis pake acara unfol, yowes di unfoll balik, gitu aja kok repot. Bwuahahahaha.


Hm, oke itu aja. Dadaaaah. :D



0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

August 05, 2012

:: YEAH! Follower gue udah tembus 1000. (ˇ▼ˇ)



Yuhuuuuu ~


Selamat malam, sodarah sodaraaaah. Jiakaka, hari ini setelah sekian lama berbacot ria di Twitterland, akhirnya jumlah followers gue tembus 1000 juga. Seneng? Ah ga juga sih, lebay banget cuma garagara hal seiprit  ini doang jadi seneng pake banget, wkwk. Hm, gimana ya. Yah, berasa semacam something aja gitu, pas lihat profile eh followers nya udah nyampe 1000 aja, haha. Aaaaa, semoga ga ada yang unfoll deh, kalopun ada yang sok sok eksis pake acara unfol, yowes di unfoll balik, gitu aja kok repot. Bwuahahahaha.


Hm, oke itu aja. Dadaaaah. :D



No comments: