August 02, 2012

:: sebuah kenangan .



oiya, gue lupa bilang. tadi siang pas lagi beres beres rumah, gue ga sengaja nemu harta karun yang sejak taun lalu hilang, sejak Ujian Nasional 2011, ah tepatnya terdampar disuatu tempat gitulah, kirain udah dibakar atau dijual kiloan sama bokap gue, eh gataunya masih awet, girang banget lah gue pas nemu itu ‘sesuatu’, haha.
Mau tau apa itu? Mau tau atau mau tau banget? Halaah, kumat gaje gue. Hm, sebenernya sederhana sih, bukan harta karun kaya di pilem pilem bajak laut yang wah wah wah gitu. Ini tentang sebuah simbol kenangan, kenangan yang berharga buat gue. Sesederhana itu kok harta karun temuan gue tadi siang, cuma sebuah kenangan.
Simbol kenangan yang sederhana banget kok. Gambar buatan si anu waktu di lab Fisika, tanda tangan, dan tanggal pembuatannya ( Selasa, 24 Januari 2011 ), lengkap. Alhamdulillah ga rusak sedikitpun, setaun gue cari cari, baru tadi siang ketemu, aaaaa. :’)

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

August 02, 2012

:: sebuah kenangan .



oiya, gue lupa bilang. tadi siang pas lagi beres beres rumah, gue ga sengaja nemu harta karun yang sejak taun lalu hilang, sejak Ujian Nasional 2011, ah tepatnya terdampar disuatu tempat gitulah, kirain udah dibakar atau dijual kiloan sama bokap gue, eh gataunya masih awet, girang banget lah gue pas nemu itu ‘sesuatu’, haha.
Mau tau apa itu? Mau tau atau mau tau banget? Halaah, kumat gaje gue. Hm, sebenernya sederhana sih, bukan harta karun kaya di pilem pilem bajak laut yang wah wah wah gitu. Ini tentang sebuah simbol kenangan, kenangan yang berharga buat gue. Sesederhana itu kok harta karun temuan gue tadi siang, cuma sebuah kenangan.
Simbol kenangan yang sederhana banget kok. Gambar buatan si anu waktu di lab Fisika, tanda tangan, dan tanggal pembuatannya ( Selasa, 24 Januari 2011 ), lengkap. Alhamdulillah ga rusak sedikitpun, setaun gue cari cari, baru tadi siang ketemu, aaaaa. :’)

No comments: