July 01, 2012

:: “ My Twin-brother ‘s Senior High School Graduation “


Annyeonghaseyo!

Saya kembali lagi dengan meyeret postingan berlabel ‘Sepenggal cuap-cuap seputar KOREA’ , yuhuuu ~ kali ini gue ngebacot tentang kembaran gue, udah pada tau belom siapa kembaran gue yang engga kalah kece dan unyu unyu aw aw aw dari gue? Bahaha. Yuk cap cus, kenalin kembaran eke, cyiiin.

Hm, kenalin ini kembaran gue, namanya Yoo Seung Ho, biasa di panggil Seung Ho , ngbrojol pada 17 Agustus 1993, di salah satu daerah di belahan dunia nyata. Mirip banget (baca: di mirip miripin) kan ya sama gue? Ya iyaa dong, kita kan kembar, gemana seh, wkwk. Aduh, itu si kembaran cakep bener ah, tepat banget semesta takdir-in si Yoo Seung Ho jadi kembaran gue, pantes gue juga kece-nya kebeneran kaya gini, emang gasalah cetak berarti dong ya, aw aw aw. #eh #gampar.

Yak! Ga usah banyak bacot deh, nih gue kasi liat piku si kembaran gue pas dia lulusan SMA. Ini sebenarnya gue seharusnya ada nih poto berdua ama dia, tapi yah sayang banget gue lagi sibuk ngurus bisnis sawit di Indonesia, rapat kesana lah kesinilah, proposal ini lah itulah, jadi ya terpaksa ga bisa ikut nemenin acara lulusan nya si brader Seung Ho, aaaaa. #sableng #setres #edan #sarap #mati

Eits eits, mending gue buruan kabur sebelom beneran di bunuh sama fans kembaran gue. Oke, gue cabut dulu, caw! *wusssss




0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

July 01, 2012

:: “ My Twin-brother ‘s Senior High School Graduation “


Annyeonghaseyo!

Saya kembali lagi dengan meyeret postingan berlabel ‘Sepenggal cuap-cuap seputar KOREA’ , yuhuuu ~ kali ini gue ngebacot tentang kembaran gue, udah pada tau belom siapa kembaran gue yang engga kalah kece dan unyu unyu aw aw aw dari gue? Bahaha. Yuk cap cus, kenalin kembaran eke, cyiiin.

Hm, kenalin ini kembaran gue, namanya Yoo Seung Ho, biasa di panggil Seung Ho , ngbrojol pada 17 Agustus 1993, di salah satu daerah di belahan dunia nyata. Mirip banget (baca: di mirip miripin) kan ya sama gue? Ya iyaa dong, kita kan kembar, gemana seh, wkwk. Aduh, itu si kembaran cakep bener ah, tepat banget semesta takdir-in si Yoo Seung Ho jadi kembaran gue, pantes gue juga kece-nya kebeneran kaya gini, emang gasalah cetak berarti dong ya, aw aw aw. #eh #gampar.

Yak! Ga usah banyak bacot deh, nih gue kasi liat piku si kembaran gue pas dia lulusan SMA. Ini sebenarnya gue seharusnya ada nih poto berdua ama dia, tapi yah sayang banget gue lagi sibuk ngurus bisnis sawit di Indonesia, rapat kesana lah kesinilah, proposal ini lah itulah, jadi ya terpaksa ga bisa ikut nemenin acara lulusan nya si brader Seung Ho, aaaaa. #sableng #setres #edan #sarap #mati

Eits eits, mending gue buruan kabur sebelom beneran di bunuh sama fans kembaran gue. Oke, gue cabut dulu, caw! *wusssss




No comments: