July 01, 2012

:: “ Media ‘s Super Duper Special Birthday Party “



Assalamu’alaikum.

Hai hai,  selamat pagi. Hoaaaaam. Ini sebenernya masih rada ngantuk, semalem nonton INDONESIAN IDOL, sambil bercuap-cuap blablabla di Timeline twitter, bareng si amaik @rahmadfadhly yang terkesima(?) ama bajunya si mbak Agnes, si abang cikipim @yalfiem mitra sepenggalauan gue(?), dan si @iAmCostnerWiz yang dosis sableng-nya semakin meningkat menjelang pengumuman hasil SNMPTN 2012, dan beberapa follower edan binti sarap lainnya, wkwk.

itu si Meding yang pake jaket ijo
Eh eh, stop, udah udaaah. Gue bukannya mau ngebacotin INDONESIAN IDOL, ataupun temen mentionan gueeee, ya ampuuuun, salah arah ini mah. Hm, kali ini gue mau berceloteh tentang salah seorang temen gue, iya, temen kuliah gue, namanya Media Rahmi. Hoho.


Lah? Kenapa cuma si Meding? Yang lain gimana? Wah wah waaah, ga bisa nih, pilih kasih nih, ga adil, woooooo ~  ehm ehm, calm down. Oke, gini, demi menghindari kecemburuan sosial diantara para fans fanatik(?) gue yang lain, gue bakal jabarin alesan kenapa cuma si Media Massa, eh Media Rahmi yang bakal gue bacotin di postingan ini. Halaah, kebanyakan bacot gue yak. #bacok #idup lagi

Uhm, berdasarkan judul postingan ini udah bisa di analisa kan ya, kenapa cuma si Media alias Meding alias Memed yang bakal jadi special guest pada postingan episode ini, ehehe. Nah, gue share beberapa foto yang di jepret pake kamera hape gue di Harau, Kec. Lima Puluh Kota, tepatnya berlokasi di Medan nan Bapaneh. Ini pas kita lagi KBM FBS UNP 2011 ( Kemah Bakti Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang 2011 ), hoho. Ini semacam agenda wajib bagi mahasiswa baru.  

Tanggal berapanya gue lupa, yang jelas bulan November (kalo gasalah), ini hari terakhir KBM, hari ketiga (kalo gasalah), iya pas ulang tahun nya si Meding digiding giding ding ding (lah ngapa jadi kaya bunyi SHINee – Ring Ding Dong /PLAK ), kita di suruh ngumpul di lapangan ( di Medan nan Bapaneh ), aduh itu panasnya serius nusuk banget lah, kulit sensitif gue langsung belang, coba deh kalo ga percaya, owaaaa.

Gue ga inget pasti tanggal nya, itu surat izin buat orang tua ketinggalan di Padang, lah gue kan lagi di Pariaman sekarang, maap maap ye, ehehe. Lanjut, jadi ini acara ulang taun dadakan di rayakan oleh beberapa orang anak cewe K1 yang kebetulan lagi bermigrasi ke bagian belakang barisan, panasnya gilaaa cuy, begitu sadissss nya si panas menyengat kulit kami, aw aw aw. #ouch

Nih, kalo gue salah (lagi), di TKP ada si bacoter kalian tercinta dan juga tentunya cinta kalian, selain si anu yang disana yang entah masih idup ato udah pensiun bernapas u,u jeng jereng jeng jeng ~ ini lah idola kalian ter-unyu unyu aw aw aw, yak si Dila ( Rahmadila Eka Putri ), bahaha.

ini lagi pamer sertifikat KRIDA 2011


Terus terus, juga ada si Honest ( Honesty Yonanda Ayudia ), Ge’ ( Gia Delvita ), Iyaa ( Try Willyam Nengsih ), Adek ( Gusti Hafsari ), Pika ( Rafika Purnama Sari ), Ici ( Suci Amalia ), Irma ( Irma Saputri ), dan tentunya si Media/Meding/Memed ( Media Rahmi ), huahaha. 

Ini gue juga lupa yang mencetuskan ide ini pertama kali siapa, tapi yoweslah just let it go, yang jelas ulang taun nya si Memed udah dirayain di tempat yang super duper spesial, di Medan nan Bapaneh, siapa coba yang minat ngrayain acara ulang taun di tempat kaya gitu, #eh #piss bahaha. Hm, buat si Meding, sekali lagi Selamat Ulang Tahun (sekali lagi walo udah telat, wkwk) yang ke berapa gue lupa, ehehe. ^^

Hoaaaam.

Oke, sekian dulu. Gue gatau kudu ngebacotin apaan lagi. Laper nih, mau sarapan dulu, ayam goreng lado ijau alah mananti, paha ayam paha ayam wuenaaak, wkwk. Dadaaaah. :D 

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

July 01, 2012

:: “ Media ‘s Super Duper Special Birthday Party “



Assalamu’alaikum.

Hai hai,  selamat pagi. Hoaaaaam. Ini sebenernya masih rada ngantuk, semalem nonton INDONESIAN IDOL, sambil bercuap-cuap blablabla di Timeline twitter, bareng si amaik @rahmadfadhly yang terkesima(?) ama bajunya si mbak Agnes, si abang cikipim @yalfiem mitra sepenggalauan gue(?), dan si @iAmCostnerWiz yang dosis sableng-nya semakin meningkat menjelang pengumuman hasil SNMPTN 2012, dan beberapa follower edan binti sarap lainnya, wkwk.

itu si Meding yang pake jaket ijo
Eh eh, stop, udah udaaah. Gue bukannya mau ngebacotin INDONESIAN IDOL, ataupun temen mentionan gueeee, ya ampuuuun, salah arah ini mah. Hm, kali ini gue mau berceloteh tentang salah seorang temen gue, iya, temen kuliah gue, namanya Media Rahmi. Hoho.


Lah? Kenapa cuma si Meding? Yang lain gimana? Wah wah waaah, ga bisa nih, pilih kasih nih, ga adil, woooooo ~  ehm ehm, calm down. Oke, gini, demi menghindari kecemburuan sosial diantara para fans fanatik(?) gue yang lain, gue bakal jabarin alesan kenapa cuma si Media Massa, eh Media Rahmi yang bakal gue bacotin di postingan ini. Halaah, kebanyakan bacot gue yak. #bacok #idup lagi

Uhm, berdasarkan judul postingan ini udah bisa di analisa kan ya, kenapa cuma si Media alias Meding alias Memed yang bakal jadi special guest pada postingan episode ini, ehehe. Nah, gue share beberapa foto yang di jepret pake kamera hape gue di Harau, Kec. Lima Puluh Kota, tepatnya berlokasi di Medan nan Bapaneh. Ini pas kita lagi KBM FBS UNP 2011 ( Kemah Bakti Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang 2011 ), hoho. Ini semacam agenda wajib bagi mahasiswa baru.  

Tanggal berapanya gue lupa, yang jelas bulan November (kalo gasalah), ini hari terakhir KBM, hari ketiga (kalo gasalah), iya pas ulang tahun nya si Meding digiding giding ding ding (lah ngapa jadi kaya bunyi SHINee – Ring Ding Dong /PLAK ), kita di suruh ngumpul di lapangan ( di Medan nan Bapaneh ), aduh itu panasnya serius nusuk banget lah, kulit sensitif gue langsung belang, coba deh kalo ga percaya, owaaaa.

Gue ga inget pasti tanggal nya, itu surat izin buat orang tua ketinggalan di Padang, lah gue kan lagi di Pariaman sekarang, maap maap ye, ehehe. Lanjut, jadi ini acara ulang taun dadakan di rayakan oleh beberapa orang anak cewe K1 yang kebetulan lagi bermigrasi ke bagian belakang barisan, panasnya gilaaa cuy, begitu sadissss nya si panas menyengat kulit kami, aw aw aw. #ouch

Nih, kalo gue salah (lagi), di TKP ada si bacoter kalian tercinta dan juga tentunya cinta kalian, selain si anu yang disana yang entah masih idup ato udah pensiun bernapas u,u jeng jereng jeng jeng ~ ini lah idola kalian ter-unyu unyu aw aw aw, yak si Dila ( Rahmadila Eka Putri ), bahaha.

ini lagi pamer sertifikat KRIDA 2011


Terus terus, juga ada si Honest ( Honesty Yonanda Ayudia ), Ge’ ( Gia Delvita ), Iyaa ( Try Willyam Nengsih ), Adek ( Gusti Hafsari ), Pika ( Rafika Purnama Sari ), Ici ( Suci Amalia ), Irma ( Irma Saputri ), dan tentunya si Media/Meding/Memed ( Media Rahmi ), huahaha. 

Ini gue juga lupa yang mencetuskan ide ini pertama kali siapa, tapi yoweslah just let it go, yang jelas ulang taun nya si Memed udah dirayain di tempat yang super duper spesial, di Medan nan Bapaneh, siapa coba yang minat ngrayain acara ulang taun di tempat kaya gitu, #eh #piss bahaha. Hm, buat si Meding, sekali lagi Selamat Ulang Tahun (sekali lagi walo udah telat, wkwk) yang ke berapa gue lupa, ehehe. ^^

Hoaaaam.

Oke, sekian dulu. Gue gatau kudu ngebacotin apaan lagi. Laper nih, mau sarapan dulu, ayam goreng lado ijau alah mananti, paha ayam paha ayam wuenaaak, wkwk. Dadaaaah. :D 

No comments: