June 02, 2012

:: “ Eguchi Tappei and Yamada Miiko ‘s Sweet Moment “



Gue balik lagi dengan tentengan yang masih sama. Yak! Tentang manga ‘Hei, Miiko!’ , hwuahaha. Nah, kali ini gue mau ngebacot tentang si Eguchi Tappei dan Yamada Miiko, hoho. Hm, yah seperti yang udah gue bacotin di postingan sebelumnya, gimana kisah unyu unyu aw aw aw si Miiko dan Tappei, pengalaman pengalaman yang mereka alamin bersama orang ketiga keempat, kisah kocak sama temen temen, dan blablabla, haha.

Nah, gue mau share beberapa pic nya nih, ini hasil scan dari manga nya langsung, hoho. Eits! Bentar, tapi ini bukan gue yang scan kok, ini ga sengaja nemu pas iseng googling cari cari sweet moment nya si Eguchi Tappei dan Yamada Miiko. Terus terus, nyasar ke sebuah blog yang isinya tentang ‘Hei, Miiko!’ , abis itu gue simpen piku piku yang di bawah ini, dan gue share balik di blog jelek gue, ehehe. #jujur
Maaf, gue lupa URL blog nya apaan, yang pasti buat yang udah ngpost gambar ini pertama kali, makasi banget, kalo nemu URL blog nya gue cantumin deh di postingan ini, sekali lagi maaf. J

 Well, please enjoy Eguchi Tappei and Yamada Miiko ‘s Sweet Moment !

























2 komentar:

Anonymous said...

geotorelxzp consolidation loans
loan consolidation

Anonymous said...

Hi there, after reading this remarkable post i
am also happy to share my familiarity here with colleagues.

credit card consolidation

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

June 02, 2012

:: “ Eguchi Tappei and Yamada Miiko ‘s Sweet Moment “



Gue balik lagi dengan tentengan yang masih sama. Yak! Tentang manga ‘Hei, Miiko!’ , hwuahaha. Nah, kali ini gue mau ngebacot tentang si Eguchi Tappei dan Yamada Miiko, hoho. Hm, yah seperti yang udah gue bacotin di postingan sebelumnya, gimana kisah unyu unyu aw aw aw si Miiko dan Tappei, pengalaman pengalaman yang mereka alamin bersama orang ketiga keempat, kisah kocak sama temen temen, dan blablabla, haha.

Nah, gue mau share beberapa pic nya nih, ini hasil scan dari manga nya langsung, hoho. Eits! Bentar, tapi ini bukan gue yang scan kok, ini ga sengaja nemu pas iseng googling cari cari sweet moment nya si Eguchi Tappei dan Yamada Miiko. Terus terus, nyasar ke sebuah blog yang isinya tentang ‘Hei, Miiko!’ , abis itu gue simpen piku piku yang di bawah ini, dan gue share balik di blog jelek gue, ehehe. #jujur
Maaf, gue lupa URL blog nya apaan, yang pasti buat yang udah ngpost gambar ini pertama kali, makasi banget, kalo nemu URL blog nya gue cantumin deh di postingan ini, sekali lagi maaf. J

 Well, please enjoy Eguchi Tappei and Yamada Miiko ‘s Sweet Moment !

























2 comments:

Anonymous said...

geotorelxzp consolidation loans
loan consolidation

Anonymous said...

Hi there, after reading this remarkable post i
am also happy to share my familiarity here with colleagues.

credit card consolidation