June 20, 2012

:: “ Cuap-cuap tentang si ahjussi, YOON KYE SANG ! “



Annyeonghaseyo.

Hm, postingan kali ini tentang Koreaaaa, haha.  Gue mau ngebacot seputar ahjussi gue yang ga sengaja nemu pas lagi nonton salah satu drama Korea yang gilaaaa kereeeen banget, judulnya “ROAD NO. 1”. Oke, jadi gini, si Yoon Kye Sang ini emang udah ga bisa di panggil dengan sebutan “oppa” sih, umurnya udah berapaaaaa, umur gue berapaaaaa, udah sepantaran om om lah kayanya. Tapi, gapapa lah, it’s okay, ahjussi. Haha.




Ahjussi gue ini, si Yoon Kye Sang ( 윤계상 ) lahir pada 20 Desember 1979 ( wah, udah mau 33 taun nih, buseeet, belasan taun bedanya sama gue, gue baru lahir eh dia udah SMP, ckck ) di salah satu daerah di Korea Selatan, wkwk. Tinggi nya 182 cm dengan berat 62 kg, dan bergolongan darah O ( wah, sama nih, gue juga O, ahjussi :3 ). Zodiaknya Sagitarius. Berdasarkan informasi yang gue pungut, si ahjussi ini dulu kuliah di  Chungkang College of Cultural Industries, Kyung Hee University. Hoho.

Oiya, dia ini dulunya adalah salah satu anggota boy group yang namanya “G.O.D” , memutuskan keluar dari grup untuk fokus di akting, udah lama sih, haha. Terus terus apa lagi ya? Hm, si ahjussi ini cuma 2 bersaudara, dia dan kakak ceweknya.  Gue mau bilang apa lagi nih, bingung, haha.

Ah! Ahjusii ini pernah dapet penghargaan 2011 MBC Entertainment Awards: Excellence Award, Sitcom/Comedy ( High Kick! 3 ) dan  2005 Baeksang Arts Awards: Best New Actor ( Flying Boys ). Jadi penasaran gue nonton pilem nya, wkwk. Oke, bacotan selanjutnya tentang drama atau movie nya aja deh ya. Oke, mari kita cek satu-satu. Wkwk.

(a)  TV Dramas

Road No. 1 ( Rodeu Neombeowon ), (MBC / 2010), as Shin Tae Ho


Triple  (MBC / 2009) , Jang Hyun Tae
Who Are You? ( Nuguseyo? ), (MBC/2008), as Cha Seung Hyo
Crazy in Love ( Sarangae Michida ), (SBS / 2007), as Kim Chae Joon
My 19 Year Old Sister in Law ( Hyeolsunimeun Yeolah Heop ), (SBS / 2004)

(b)  MOVIES

Poongsan (2011), as Poongsan
Come, Closer ( Jogeumman Deo Gaggayi ) (2010)
The Executioner ( Jiphaengja ) (2009)
Beastie Boys ( Biseuti Boiseu ) (2008), as Kim Seung Woo
Lovers of Six Years ( 6-nyeonjjae yeonae-jung ) (2008), as Jae Young
Flying Boys ( Ballet gyoseubso ) (2004), as Kang Min Jae

Aaaaaaa ~
Yaudah, segitu dulu ya bacotan tentang ahjusii. Gue mau ngebacot tentang beberapa drama yang di mainin sama si ahjusii di postingan selanjutnya. Silahkan berkunjung. Dadahh. J

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

June 20, 2012

:: “ Cuap-cuap tentang si ahjussi, YOON KYE SANG ! “



Annyeonghaseyo.

Hm, postingan kali ini tentang Koreaaaa, haha.  Gue mau ngebacot seputar ahjussi gue yang ga sengaja nemu pas lagi nonton salah satu drama Korea yang gilaaaa kereeeen banget, judulnya “ROAD NO. 1”. Oke, jadi gini, si Yoon Kye Sang ini emang udah ga bisa di panggil dengan sebutan “oppa” sih, umurnya udah berapaaaaa, umur gue berapaaaaa, udah sepantaran om om lah kayanya. Tapi, gapapa lah, it’s okay, ahjussi. Haha.




Ahjussi gue ini, si Yoon Kye Sang ( 윤계상 ) lahir pada 20 Desember 1979 ( wah, udah mau 33 taun nih, buseeet, belasan taun bedanya sama gue, gue baru lahir eh dia udah SMP, ckck ) di salah satu daerah di Korea Selatan, wkwk. Tinggi nya 182 cm dengan berat 62 kg, dan bergolongan darah O ( wah, sama nih, gue juga O, ahjussi :3 ). Zodiaknya Sagitarius. Berdasarkan informasi yang gue pungut, si ahjussi ini dulu kuliah di  Chungkang College of Cultural Industries, Kyung Hee University. Hoho.

Oiya, dia ini dulunya adalah salah satu anggota boy group yang namanya “G.O.D” , memutuskan keluar dari grup untuk fokus di akting, udah lama sih, haha. Terus terus apa lagi ya? Hm, si ahjussi ini cuma 2 bersaudara, dia dan kakak ceweknya.  Gue mau bilang apa lagi nih, bingung, haha.

Ah! Ahjusii ini pernah dapet penghargaan 2011 MBC Entertainment Awards: Excellence Award, Sitcom/Comedy ( High Kick! 3 ) dan  2005 Baeksang Arts Awards: Best New Actor ( Flying Boys ). Jadi penasaran gue nonton pilem nya, wkwk. Oke, bacotan selanjutnya tentang drama atau movie nya aja deh ya. Oke, mari kita cek satu-satu. Wkwk.

(a)  TV Dramas

Road No. 1 ( Rodeu Neombeowon ), (MBC / 2010), as Shin Tae Ho


Triple  (MBC / 2009) , Jang Hyun Tae
Who Are You? ( Nuguseyo? ), (MBC/2008), as Cha Seung Hyo
Crazy in Love ( Sarangae Michida ), (SBS / 2007), as Kim Chae Joon
My 19 Year Old Sister in Law ( Hyeolsunimeun Yeolah Heop ), (SBS / 2004)

(b)  MOVIES

Poongsan (2011), as Poongsan
Come, Closer ( Jogeumman Deo Gaggayi ) (2010)
The Executioner ( Jiphaengja ) (2009)
Beastie Boys ( Biseuti Boiseu ) (2008), as Kim Seung Woo
Lovers of Six Years ( 6-nyeonjjae yeonae-jung ) (2008), as Jae Young
Flying Boys ( Ballet gyoseubso ) (2004), as Kang Min Jae

Aaaaaaa ~
Yaudah, segitu dulu ya bacotan tentang ahjusii. Gue mau ngebacot tentang beberapa drama yang di mainin sama si ahjusii di postingan selanjutnya. Silahkan berkunjung. Dadahh. J

No comments: