June 23, 2012

:: “ Abs nya si Yoon Kye Sang ahjussi, aw aw aw ~



Wahahahaha.

Lagi lagi dan lagi gue engga sengaja (diulang: ENGGA SENGAJA) mungut sebuah piku yang Subhanallah sekaleeh untuk beberapa detik sukses bikin mata gue ga sanggup ngedip, aaaa. Aw aw aw sekali ini pikunya, walo udah bisa di prediksi sih, dibalik seragam militer nya itu terbalut lah seosok badan yang kekar, wkwk. Apalagi pas yang episode kesekian belas, pas Kompi 2 balik ke markas setelah selamat dari peperangan sadis, pas mereka di Rumah Sakit ( yang itu loh, dimana si kapten Lee Jang Woo depresi ), kan pada pake kaos ijo gitu kan ya. Ada juga pas yang scene di sawah sawah gitu, yang ceritanya Letnan Shin dan Letnan Kim ngliatin para anak buah maen apaaan gitu di sawah, kan kedua Letnan itu juga pake kaos ijo gitu kan ya.

Nah, dari situ aja udah keliatan, bahwasanya body Letnan Shin Tae Ho yang diperankan oleh si Yoon Kye Sang ahjussi itu emang Subhanallah sekaleeh, pemirsaaaahhh. Abs nya itu loh, abs nya itu, walo pun udah ahjussi, walo abs nya emang ga yang paling waaah, tapi tapi yang namanya abs tetep aja ya ampuuuuun, Istighfar gue istighfar ngliatnya, wkwk.

Nih, gue bagi piku nya for closing. Selamat menikmati, haha. Dah!




2 komentar:

kristy said...

bahas tentang Kye Sang ahjussi lagi ya! gw faliin in love sama dia waktu ntn dia di road no 1! plis

Rahmadila Eka Putri said...

samaaaa, peran dia pas jadi Shin Tae Ho di ROAD NO. 1 yang bikin jadi gregetan sama ahjussi kece yang satu ini, sejak gue aku sukaaaaa, wkwk. (♥o♥)

Ada beberapa postingan gue yang ngbahas tentang Kye Sang ahjussi, silahkan berkunjung. hehe. (з´⌣`ε)

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

June 23, 2012

:: “ Abs nya si Yoon Kye Sang ahjussi, aw aw aw ~



Wahahahaha.

Lagi lagi dan lagi gue engga sengaja (diulang: ENGGA SENGAJA) mungut sebuah piku yang Subhanallah sekaleeh untuk beberapa detik sukses bikin mata gue ga sanggup ngedip, aaaa. Aw aw aw sekali ini pikunya, walo udah bisa di prediksi sih, dibalik seragam militer nya itu terbalut lah seosok badan yang kekar, wkwk. Apalagi pas yang episode kesekian belas, pas Kompi 2 balik ke markas setelah selamat dari peperangan sadis, pas mereka di Rumah Sakit ( yang itu loh, dimana si kapten Lee Jang Woo depresi ), kan pada pake kaos ijo gitu kan ya. Ada juga pas yang scene di sawah sawah gitu, yang ceritanya Letnan Shin dan Letnan Kim ngliatin para anak buah maen apaaan gitu di sawah, kan kedua Letnan itu juga pake kaos ijo gitu kan ya.

Nah, dari situ aja udah keliatan, bahwasanya body Letnan Shin Tae Ho yang diperankan oleh si Yoon Kye Sang ahjussi itu emang Subhanallah sekaleeh, pemirsaaaahhh. Abs nya itu loh, abs nya itu, walo pun udah ahjussi, walo abs nya emang ga yang paling waaah, tapi tapi yang namanya abs tetep aja ya ampuuuuun, Istighfar gue istighfar ngliatnya, wkwk.

Nih, gue bagi piku nya for closing. Selamat menikmati, haha. Dah!




2 comments:

kristy said...

bahas tentang Kye Sang ahjussi lagi ya! gw faliin in love sama dia waktu ntn dia di road no 1! plis

Rahmadila Eka Putri said...

samaaaa, peran dia pas jadi Shin Tae Ho di ROAD NO. 1 yang bikin jadi gregetan sama ahjussi kece yang satu ini, sejak gue aku sukaaaaa, wkwk. (♥o♥)

Ada beberapa postingan gue yang ngbahas tentang Kye Sang ahjussi, silahkan berkunjung. hehe. (з´⌣`ε)