May 08, 2012

:: Pend. Dokter Gigi USU


TRY OUT 2

Minggu, 6 Mei 2012.

TO TPA, Kemampuan Dasar, dan Kemampuan IPA.



Hm, ini To kedua gue. Kenapa cuma sehari? Yah, soalnya gue ngborong semua To dalam satu kali aja. Sebenernya kan To itu 2 hari, Sabtu dan Minggu. Nah, berhubung gue pulang ke Pariaman pada Jumat pagi, dan balik ke Padang pada Minggu pagi, jadi TO nya gue embat aja semuaaaa.



Alhasil, pulang TO pala gue udah nyut nyutan tingkat dewa. Belom lagi tugas kuliah untuk besok, aduhh, gilaaaa, berasa pen banget lah gue bolos kuliah hari Senin. Tapi, karena gue seenggaknya salah satu mahasiswi yang okelah cukup taat aturan, dengan perolehan IP 3.86 ( IP perdana, Alhamdulillah cumlaude, haha ), jadi walo semales apapun kuliah hari Senin itu, gue tetep nguli. Hah!



Lanjut, seperti biasa, tiap Senin sekitar jam 10 ato 11 gue udah nyampe tempat bimbel gue, di GAMA Gedung A. Mau liat hasil TO yang udah terpampang di papan pengumuman yang gede dan lebar itu. Gue cari cari nama gue, langsung dari kolom menengah ke atas. Jeng jereng jeng jeng ~ ketemu! LULUS! Haha.

PTN yang logo nya gue pamerin disini ini, rencana nya emang salah satu universitas yang mau gue tembak(?) pas SNMPTN 2012, tepatnya di Pend. Dokter Gigi. Tapi belom pasti sih, masih ragu, ehehe. Masalahnya nyokap ga kasi ijin ambil Universitas luar Padang, bolehnya cuma yang di Padang, nah kalo di Padang boelh ambil FKG. Eits! Lain ceritanya kalo bokap gue, di kasi ijin ambil luar Padang, asal masih Sumatera-Jawa, tapi kudu yang FK, ga bole FKG. Ah, galau kan gue jadinya. ==a

Oke, abaikan si galau dulu, mari cuap cuap tentang TO lagi, wkwk. Alhamdulillah yah, sebagai alumni gue cukup di perhitungkan dalam kancah persaingan skor. #jiah secara gue engga belajar seintensif adek adek kelas lulusan taun ini, gue juga kudu urus kuliah gue yang ga boleh dong di abaikan gitu aja, haha. Lebih sibuk gueee, tapi sesuatu banget lah sebagai alumi gue tergolong kece(?), bahaha.


Oke, ga perlu cuap cuap panjang lebar. Gue mau bikin tugas Structur 1 yang banyak nya minta ampun, Na’uzubillah. Owaaa ~






0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

May 08, 2012

:: Pend. Dokter Gigi USU


TRY OUT 2

Minggu, 6 Mei 2012.

TO TPA, Kemampuan Dasar, dan Kemampuan IPA.



Hm, ini To kedua gue. Kenapa cuma sehari? Yah, soalnya gue ngborong semua To dalam satu kali aja. Sebenernya kan To itu 2 hari, Sabtu dan Minggu. Nah, berhubung gue pulang ke Pariaman pada Jumat pagi, dan balik ke Padang pada Minggu pagi, jadi TO nya gue embat aja semuaaaa.



Alhasil, pulang TO pala gue udah nyut nyutan tingkat dewa. Belom lagi tugas kuliah untuk besok, aduhh, gilaaaa, berasa pen banget lah gue bolos kuliah hari Senin. Tapi, karena gue seenggaknya salah satu mahasiswi yang okelah cukup taat aturan, dengan perolehan IP 3.86 ( IP perdana, Alhamdulillah cumlaude, haha ), jadi walo semales apapun kuliah hari Senin itu, gue tetep nguli. Hah!



Lanjut, seperti biasa, tiap Senin sekitar jam 10 ato 11 gue udah nyampe tempat bimbel gue, di GAMA Gedung A. Mau liat hasil TO yang udah terpampang di papan pengumuman yang gede dan lebar itu. Gue cari cari nama gue, langsung dari kolom menengah ke atas. Jeng jereng jeng jeng ~ ketemu! LULUS! Haha.

PTN yang logo nya gue pamerin disini ini, rencana nya emang salah satu universitas yang mau gue tembak(?) pas SNMPTN 2012, tepatnya di Pend. Dokter Gigi. Tapi belom pasti sih, masih ragu, ehehe. Masalahnya nyokap ga kasi ijin ambil Universitas luar Padang, bolehnya cuma yang di Padang, nah kalo di Padang boelh ambil FKG. Eits! Lain ceritanya kalo bokap gue, di kasi ijin ambil luar Padang, asal masih Sumatera-Jawa, tapi kudu yang FK, ga bole FKG. Ah, galau kan gue jadinya. ==a

Oke, abaikan si galau dulu, mari cuap cuap tentang TO lagi, wkwk. Alhamdulillah yah, sebagai alumni gue cukup di perhitungkan dalam kancah persaingan skor. #jiah secara gue engga belajar seintensif adek adek kelas lulusan taun ini, gue juga kudu urus kuliah gue yang ga boleh dong di abaikan gitu aja, haha. Lebih sibuk gueee, tapi sesuatu banget lah sebagai alumi gue tergolong kece(?), bahaha.


Oke, ga perlu cuap cuap panjang lebar. Gue mau bikin tugas Structur 1 yang banyak nya minta ampun, Na’uzubillah. Owaaa ~






No comments: