May 23, 2012

:: Pend. Dokter Gigi UNPAD



TRY OUT 4

Sabtu, 19 Mei 2012.
Tes Potensi Akademik (TPA) dan Kemampuan Dasar.

Minggu, 20 Mei 2012.
Kemampuan IPA.

Hm, ini jenis TO yang lumayan ada persiapan, singkat kata lumayan enak lah ngerjainnya, bahaha. Tanya kenapa? Karena apa yaaa, gatau juga sih, berasa lebih nyaman aja, haha. dan, sekali lagi, sebagai seorang alumni, gue lumayan diperhitungkan dalam kancah perebutan kursi di SNMPTN 2012 ini, dan syukur lagi skor gue TO per TO mengalami peningkatan yang cukup signifikan, Alhamdulillah yah, wkwk.


Uhm, gue cuap cuap apalagi ya? TO 4 ini ga ada yang ‘something’ banget sih, rada biasa, hoho. Aha! Gue ceritain perjuangan gue ke tempat bimbel aja ya, haha.
Jadi gini, sebenernya sejak awal gue entah kenapa berasa maleeeeeees banget ikut TO minggu ini. 

Alhasil, pas mandi lelet, makan lelet, dapet angkot yang engga kalah lelet, sialnya ketinggalan kereta api tepat 3 menit gue nyampe tepat keretanya baru berangkat, akhirnya naek travel, wuss wuss travel nya rada ngebut,  itu rencana mau langsung berenti di rumah ( yang di Padang ), eh kelewat, gue ketiduran, yah, akhirnya yaudah deh, pasrah aja lah ikut TO. Wkwk.




Dan, Alhamdulillah yah, hasilnya lumayan memuaskan, bahaha. Ini jurusan emang rencana bakal gue coblos(?) pas SNMPTN 2012 nanti. Ehehe. Yah, semoga sukses aja deh ya perjuangan gue taun ini, semoga si anu lulus juga di jurusan itu univ itu, juga semoga sukses buat temen temen gue sesama alumni, dan ga lupa buat adek adek kelas gue. Amin, Ya ALLAH. J


Oke, sekian kali ini. See you next week.


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

May 23, 2012

:: Pend. Dokter Gigi UNPAD



TRY OUT 4

Sabtu, 19 Mei 2012.
Tes Potensi Akademik (TPA) dan Kemampuan Dasar.

Minggu, 20 Mei 2012.
Kemampuan IPA.

Hm, ini jenis TO yang lumayan ada persiapan, singkat kata lumayan enak lah ngerjainnya, bahaha. Tanya kenapa? Karena apa yaaa, gatau juga sih, berasa lebih nyaman aja, haha. dan, sekali lagi, sebagai seorang alumni, gue lumayan diperhitungkan dalam kancah perebutan kursi di SNMPTN 2012 ini, dan syukur lagi skor gue TO per TO mengalami peningkatan yang cukup signifikan, Alhamdulillah yah, wkwk.


Uhm, gue cuap cuap apalagi ya? TO 4 ini ga ada yang ‘something’ banget sih, rada biasa, hoho. Aha! Gue ceritain perjuangan gue ke tempat bimbel aja ya, haha.
Jadi gini, sebenernya sejak awal gue entah kenapa berasa maleeeeeees banget ikut TO minggu ini. 

Alhasil, pas mandi lelet, makan lelet, dapet angkot yang engga kalah lelet, sialnya ketinggalan kereta api tepat 3 menit gue nyampe tepat keretanya baru berangkat, akhirnya naek travel, wuss wuss travel nya rada ngebut,  itu rencana mau langsung berenti di rumah ( yang di Padang ), eh kelewat, gue ketiduran, yah, akhirnya yaudah deh, pasrah aja lah ikut TO. Wkwk.




Dan, Alhamdulillah yah, hasilnya lumayan memuaskan, bahaha. Ini jurusan emang rencana bakal gue coblos(?) pas SNMPTN 2012 nanti. Ehehe. Yah, semoga sukses aja deh ya perjuangan gue taun ini, semoga si anu lulus juga di jurusan itu univ itu, juga semoga sukses buat temen temen gue sesama alumni, dan ga lupa buat adek adek kelas gue. Amin, Ya ALLAH. J


Oke, sekian kali ini. See you next week.


No comments: