May 15, 2012

:: Pend. Dokter Gigi UNAND


TRY OUT 3

Sabtu, 12 Mei 2012.
Tes Potensi Akademik (TPA) dan Kemampuan Dasar.

Minggu, 13 Mei 2012.
Kemampuan IPA.


TO ketiga ini bener bener ‘something’ , nyaris ga ada persiapan. UAS makin deket dengan seabreg tugas akhir yang deadline nya makin nyekek, galau gue galau. Belom lagi latihan ini itu untuk persiapan UAS, latihan ‘Talkshow’ gitu. Bikin presentasi inilah itulah, bikin essay tentang inilah itulah, ribet banget, errr. Sibuk banget lah gue!



TO hari Sabtu aja, buru buru, abis kuliah CALL ( Computer Assisted Language Learning ) langsung tancap gas ke tempat bimbel, ikut TO. Ini kuliah dadakan gitu, soalnya ada beberapa mahasiswa yang belom dapat jatah presentasi materi, termasuk gue. Dan, Astaghfirullah nya lagi, powerpoint gue entah kenapa tibatiba rusak, presentasi gue error, untung bapak dosen nya lagi baek, disuruh masukin CD, kumpul hari Selasa pagi, sebelum si bapak dosen yang masih muda itu berangkat ke Australia. Fiuuuuhhhhh ~

Hm, singkat cerita, gue ikut TO, pala udah mumet banget, beneran ga konsen gue, abis TO, kudu balik lagi ke kampus, latihan Talkshow di pendopo bareng anggota kelompok. Lalu, pulang, capeeeeeeeeee.

Dan seperti biasa, Senin pagi sekitar jam 10an gue balik ke tempat bimbel, liat hasil TO, dan Alhamdulillah yah, lulus, Pend. Dokter Gigi UNAND, bahahaha. Sebagai alumni yang kuliah di jurusan IPA, tapi masih ngincer jurusan IPA di SNMPTN 2012 ini, gue cukup diperhitungkan loh, gini gini gue langganan skor menengah ke atas, peringkat gue Alhamdulillah ga pernah selain di kolom 1 2 3. Hahaha. XD

Oke deh, segitu dulu cuap cuap gue. Mau ngbantai tugas kuliah lagi. sampai jumpa minggu depan. dadaaaaaah. 


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

May 15, 2012

:: Pend. Dokter Gigi UNAND


TRY OUT 3

Sabtu, 12 Mei 2012.
Tes Potensi Akademik (TPA) dan Kemampuan Dasar.

Minggu, 13 Mei 2012.
Kemampuan IPA.


TO ketiga ini bener bener ‘something’ , nyaris ga ada persiapan. UAS makin deket dengan seabreg tugas akhir yang deadline nya makin nyekek, galau gue galau. Belom lagi latihan ini itu untuk persiapan UAS, latihan ‘Talkshow’ gitu. Bikin presentasi inilah itulah, bikin essay tentang inilah itulah, ribet banget, errr. Sibuk banget lah gue!



TO hari Sabtu aja, buru buru, abis kuliah CALL ( Computer Assisted Language Learning ) langsung tancap gas ke tempat bimbel, ikut TO. Ini kuliah dadakan gitu, soalnya ada beberapa mahasiswa yang belom dapat jatah presentasi materi, termasuk gue. Dan, Astaghfirullah nya lagi, powerpoint gue entah kenapa tibatiba rusak, presentasi gue error, untung bapak dosen nya lagi baek, disuruh masukin CD, kumpul hari Selasa pagi, sebelum si bapak dosen yang masih muda itu berangkat ke Australia. Fiuuuuhhhhh ~

Hm, singkat cerita, gue ikut TO, pala udah mumet banget, beneran ga konsen gue, abis TO, kudu balik lagi ke kampus, latihan Talkshow di pendopo bareng anggota kelompok. Lalu, pulang, capeeeeeeeeee.

Dan seperti biasa, Senin pagi sekitar jam 10an gue balik ke tempat bimbel, liat hasil TO, dan Alhamdulillah yah, lulus, Pend. Dokter Gigi UNAND, bahahaha. Sebagai alumni yang kuliah di jurusan IPA, tapi masih ngincer jurusan IPA di SNMPTN 2012 ini, gue cukup diperhitungkan loh, gini gini gue langganan skor menengah ke atas, peringkat gue Alhamdulillah ga pernah selain di kolom 1 2 3. Hahaha. XD

Oke deh, segitu dulu cuap cuap gue. Mau ngbantai tugas kuliah lagi. sampai jumpa minggu depan. dadaaaaaah. 


No comments: