April 30, 2012

:: Pend. Dokter Gigi UNSYIAH



TRY OUT  1

Sabtu, 28 April 2012. 
TO TPA dan Kemampuan Dasar.


Minggu, 29 April 2012. 
TO Kemampuan IPA.




Hm, ini TO perdana taun ini, wkwk. Persiapan emang belom mateng, jauh banget dari kata siap tempur, buku buku gue ketinggalan di Pariaman, rencana kan mau pulang seminggu sebelum TO, eh ternyata ada acara jurusan, ga sempet gue pulang, alhasil cuma modal nekad, iseng, dan main main aja ikut TO nya, ckck.



Tapi, masih mending juga sih, pas liat hasil TO tadi pagi, awalnya gue cari nama gue dari daftar paling bawah, di kolom paling ujung, yang skor nya paling rendah, eh ga nemu. Gue pindah ke papan sebelah, peringkat menengah keatas, kolom per kolom gue pelototin, nemu satu nama temen gue, sesama alumni juga, peringkat 1303 ( gabung IPA IPS ), JLEB banget gue liatnya. Bener. ==V

Gue mikirnya gini, ini kali kali aja nama gue emang bener di papan sebelah, Cuma ga ketemu aja, ato ga ada yang error, jadi lembar jawaban gue ga diperiksa, gue cek lagi papan sebelah, eh taunya emang ga ada nama gue, dagdigdugder dong gue. Capek juga nyari nya, gue masa bodoh, au ah, haha.

Lanjut, gue iseng liat liat nama dari yang paling tinggi skornya, dari kolom pertama. wuihhh! Ternyata yang bertengger di posisi pertama ( IPA IPS ) adalah junior gue di SMAN 1 Pariaman, inisial IM ( cowo ), dia lulus dengan keren di ITB – FMIPA ( Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ). Mantep bener, salut gue.

Abis itu, gue liat liat lagi, eh nemu something absurd, asli. Ada nama temen gue. Inisial GH, peringkat 32 ( gabung IPA IPS ), iya sih keterangannya belom lulus, tapi yang jadi aneh bukan ituh, ==a Jadi gini, si GH itu ikut ujian IPS, bukan IPA ato IPC, lah kok bisa ada nilai mata pelajaran IPA nya juga, skornya lumayan kece pula, haha. Ini mungkin ada yang error sama mesin pemeriksanya nih, wkkw. Nah, temen gue ini lulus dengan unyu di UI - Bahasa dan Kebudayaan Korea, peringkat 26 untuk yang khusus IPS. Kereeen! J

And, how about me?

Bahahaha, gue numpang ketawa dulu ya. Oke, lanjut, gue geser berdiri sedikit ke kanan, ke kolom kedua, iseng  iseng liat liat nama lagi, eh ga sengaja mata gue nemu sebuah nama yang udah ga asing lagi, yak bener! Akhirnya nama gue diketemukan juga! Alhamdulillah yah, haha.

Hm, gue peringkat 248 dari sekian ribu peserta TO, urutannya digabung antara IPA dan IPS. Ini tuh, berasa rada JLEB sih, soalnya taun lalu, TO perdana gue peringkat 92 ( khusus IPA ) dari sekian ribu, lulus di Pend. Dokter Gigi UNAND. Tapi, okelah, TO perdana buat alumni yang modal nya pas pasan, keren juga gue, walo merek nya “BELUM LULUS’. Eits! Tunggu dulu, skor gue lumayan lah, gue masih bisa lulus di jurusan yang gue pengen, kalo aja waktu TO gue jadi ambil ituh universitas, ahaha. XD


Berdasarkan hasil TO, gue bisa lulus di Pend. Dokter Gigi UNSYIAH. Nilai gue udah mencukupi, hihi. Okelah, ini dianggap semacam motivasi untuk TO 2 minggu ini, semoga lebih baik lagi, AMIN. J




Yap! Sekian laporan kali ini. Sampai jumpa minggu depan. Dadaaah.

2 komentar:

Ikrimmah said...

wuih..tambah rancak je blog mah,, salut.. hebat rang.. ajaan ciek.. wkwk...

ikuik snmptn liak la? si adek ikuik lo nyo tu?

Rahmadila Eka Putri said...

bahaha, aa yang rancak, blog abalabal, buruak takah ko nyoh. haha

InsyaALLAH ikuik liak, im. Si adek iyo lo. Ehehehe.

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

April 30, 2012

:: Pend. Dokter Gigi UNSYIAH



TRY OUT  1

Sabtu, 28 April 2012. 
TO TPA dan Kemampuan Dasar.


Minggu, 29 April 2012. 
TO Kemampuan IPA.




Hm, ini TO perdana taun ini, wkwk. Persiapan emang belom mateng, jauh banget dari kata siap tempur, buku buku gue ketinggalan di Pariaman, rencana kan mau pulang seminggu sebelum TO, eh ternyata ada acara jurusan, ga sempet gue pulang, alhasil cuma modal nekad, iseng, dan main main aja ikut TO nya, ckck.



Tapi, masih mending juga sih, pas liat hasil TO tadi pagi, awalnya gue cari nama gue dari daftar paling bawah, di kolom paling ujung, yang skor nya paling rendah, eh ga nemu. Gue pindah ke papan sebelah, peringkat menengah keatas, kolom per kolom gue pelototin, nemu satu nama temen gue, sesama alumni juga, peringkat 1303 ( gabung IPA IPS ), JLEB banget gue liatnya. Bener. ==V

Gue mikirnya gini, ini kali kali aja nama gue emang bener di papan sebelah, Cuma ga ketemu aja, ato ga ada yang error, jadi lembar jawaban gue ga diperiksa, gue cek lagi papan sebelah, eh taunya emang ga ada nama gue, dagdigdugder dong gue. Capek juga nyari nya, gue masa bodoh, au ah, haha.

Lanjut, gue iseng liat liat nama dari yang paling tinggi skornya, dari kolom pertama. wuihhh! Ternyata yang bertengger di posisi pertama ( IPA IPS ) adalah junior gue di SMAN 1 Pariaman, inisial IM ( cowo ), dia lulus dengan keren di ITB – FMIPA ( Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ). Mantep bener, salut gue.

Abis itu, gue liat liat lagi, eh nemu something absurd, asli. Ada nama temen gue. Inisial GH, peringkat 32 ( gabung IPA IPS ), iya sih keterangannya belom lulus, tapi yang jadi aneh bukan ituh, ==a Jadi gini, si GH itu ikut ujian IPS, bukan IPA ato IPC, lah kok bisa ada nilai mata pelajaran IPA nya juga, skornya lumayan kece pula, haha. Ini mungkin ada yang error sama mesin pemeriksanya nih, wkkw. Nah, temen gue ini lulus dengan unyu di UI - Bahasa dan Kebudayaan Korea, peringkat 26 untuk yang khusus IPS. Kereeen! J

And, how about me?

Bahahaha, gue numpang ketawa dulu ya. Oke, lanjut, gue geser berdiri sedikit ke kanan, ke kolom kedua, iseng  iseng liat liat nama lagi, eh ga sengaja mata gue nemu sebuah nama yang udah ga asing lagi, yak bener! Akhirnya nama gue diketemukan juga! Alhamdulillah yah, haha.

Hm, gue peringkat 248 dari sekian ribu peserta TO, urutannya digabung antara IPA dan IPS. Ini tuh, berasa rada JLEB sih, soalnya taun lalu, TO perdana gue peringkat 92 ( khusus IPA ) dari sekian ribu, lulus di Pend. Dokter Gigi UNAND. Tapi, okelah, TO perdana buat alumni yang modal nya pas pasan, keren juga gue, walo merek nya “BELUM LULUS’. Eits! Tunggu dulu, skor gue lumayan lah, gue masih bisa lulus di jurusan yang gue pengen, kalo aja waktu TO gue jadi ambil ituh universitas, ahaha. XD


Berdasarkan hasil TO, gue bisa lulus di Pend. Dokter Gigi UNSYIAH. Nilai gue udah mencukupi, hihi. Okelah, ini dianggap semacam motivasi untuk TO 2 minggu ini, semoga lebih baik lagi, AMIN. J




Yap! Sekian laporan kali ini. Sampai jumpa minggu depan. Dadaaah.

2 comments:

Ikrimmah said...

wuih..tambah rancak je blog mah,, salut.. hebat rang.. ajaan ciek.. wkwk...

ikuik snmptn liak la? si adek ikuik lo nyo tu?

Rahmadila Eka Putri said...

bahaha, aa yang rancak, blog abalabal, buruak takah ko nyoh. haha

InsyaALLAH ikuik liak, im. Si adek iyo lo. Ehehehe.