April 28, 2012

:: " I wanna join the Farewell Party too "


Malam, guys.


*kipaskipas*  gerah banget yak Padang malem ini. Haduuuh, udah mandi loh gue tadi, lumayan lama, udah sempet berasa seger juga tadi. Yah, bener, itu kan tadi. Lah, sekarang? Gilaaaa ~ kegerahan gue, kipas kipas nya nyaris ga berasa, udah keringetan ini. Owaaaaaa ~ 

Oke, sampe disana aja cuap cuap seputar Padang yang gerah bet malem ini. Ganti topik, sekarang  ‘Farewell Party’ yang diadakan hari ini, pada 28 April 2012 di SMA 1 Pariaman ( secara serentak diadakan Farewell Party diseluruh SMA/sederajat sekota Pariaman, ini kebijakan pemerintah, hoho ). Nah, jadi tuh gini, gue sebenernya pengen banget ikutan, gabung sama adek adek kelas, sekalian reunian sama sesama alumni, siapa tau gue bakal ketemu si anu di sekolah yang penuh kenangan itu, ahaha. Tapi, yah, berhubung gue itu lagi sibuk sibuknya, jadi ga bisa pulang ke Pariaman. Kesian juag Pariaman gue tinggal lumayan lama, pasti kangen kan yak, gue juga loh. Huhu. T.T


Ehm. Sebenernya, bukannya ga bisa pulang sih, cuman yah, nanggung banget kalo pulang. Gini, tadi pagi dari jam 9:30 – 11:30 WIB , gue TO SNMPTN yang bagian TPA dan Kemampuan Dasar di salah satu tempat bimbel deket kampus gue, yang juga adalah bimbel gue taun kemarin, namanya GAMA.

Lanjut, besok pagi, gue ada UAS LRAI jam 8:00 – 9:20 Wib , abis itu terbang(?) lagi ke GAMA, ikutan TO Kemampuan IPA. Nah, ntar sekitar jam 1 kurang sekian, gue kudu udah nyampe di stasiun Tabiang. Gue mau pulang ke Pariaman, udah 2 minggu nih Papa Mama dan brader brader ga ketemu gue yang makin unyu aw aw aw. Bahaha.

Jadi begitulah jadwal gue Sabtu Minggu ini, lihat tuh, sibuk kan ya, haduuuuhhh. Mepet banget waktunya kalo gue paksain ikutan “ Farewell Party ‘ hari ini, padahal asli, pen banget ikut berpartisipasi loh. Aaaaaa ~ u,u

Yah, singkat kata, buat adek adek kelas gue yang baru aja terbebas dari jeratan UN ( Ujian Nyesek, #eh Ujian Nasional ), yang sebentar lagi bakal ketemu sama something yang lebih lebih lebih bikin nyesek tingkat dewa ( baca: SNMPTN-Tertulis ), yang bakal uring uringan depresi stress asala jangan sampe bunuh diri kalo engga lulus lulus, oke.

Hm, this is the last for this post :

“ Semoga acara Farewell Party nya berlangsung lancar, aman, dan tentunya asik. Have fun, guys! “


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

April 28, 2012

:: " I wanna join the Farewell Party too "


Malam, guys.


*kipaskipas*  gerah banget yak Padang malem ini. Haduuuh, udah mandi loh gue tadi, lumayan lama, udah sempet berasa seger juga tadi. Yah, bener, itu kan tadi. Lah, sekarang? Gilaaaa ~ kegerahan gue, kipas kipas nya nyaris ga berasa, udah keringetan ini. Owaaaaaa ~ 

Oke, sampe disana aja cuap cuap seputar Padang yang gerah bet malem ini. Ganti topik, sekarang  ‘Farewell Party’ yang diadakan hari ini, pada 28 April 2012 di SMA 1 Pariaman ( secara serentak diadakan Farewell Party diseluruh SMA/sederajat sekota Pariaman, ini kebijakan pemerintah, hoho ). Nah, jadi tuh gini, gue sebenernya pengen banget ikutan, gabung sama adek adek kelas, sekalian reunian sama sesama alumni, siapa tau gue bakal ketemu si anu di sekolah yang penuh kenangan itu, ahaha. Tapi, yah, berhubung gue itu lagi sibuk sibuknya, jadi ga bisa pulang ke Pariaman. Kesian juag Pariaman gue tinggal lumayan lama, pasti kangen kan yak, gue juga loh. Huhu. T.T


Ehm. Sebenernya, bukannya ga bisa pulang sih, cuman yah, nanggung banget kalo pulang. Gini, tadi pagi dari jam 9:30 – 11:30 WIB , gue TO SNMPTN yang bagian TPA dan Kemampuan Dasar di salah satu tempat bimbel deket kampus gue, yang juga adalah bimbel gue taun kemarin, namanya GAMA.

Lanjut, besok pagi, gue ada UAS LRAI jam 8:00 – 9:20 Wib , abis itu terbang(?) lagi ke GAMA, ikutan TO Kemampuan IPA. Nah, ntar sekitar jam 1 kurang sekian, gue kudu udah nyampe di stasiun Tabiang. Gue mau pulang ke Pariaman, udah 2 minggu nih Papa Mama dan brader brader ga ketemu gue yang makin unyu aw aw aw. Bahaha.

Jadi begitulah jadwal gue Sabtu Minggu ini, lihat tuh, sibuk kan ya, haduuuuhhh. Mepet banget waktunya kalo gue paksain ikutan “ Farewell Party ‘ hari ini, padahal asli, pen banget ikut berpartisipasi loh. Aaaaaa ~ u,u

Yah, singkat kata, buat adek adek kelas gue yang baru aja terbebas dari jeratan UN ( Ujian Nyesek, #eh Ujian Nasional ), yang sebentar lagi bakal ketemu sama something yang lebih lebih lebih bikin nyesek tingkat dewa ( baca: SNMPTN-Tertulis ), yang bakal uring uringan depresi stress asala jangan sampe bunuh diri kalo engga lulus lulus, oke.

Hm, this is the last for this post :

“ Semoga acara Farewell Party nya berlangsung lancar, aman, dan tentunya asik. Have fun, guys! “


No comments: