April 30, 2012

“ Cuap cuap seputar TO SNMPTN 2012 “


Hoy hoy, selamat malam.

Aaaa ~ gue kembali gentayangan di blog kece ini yang ga kerasa visitors gue udah bejibun aja, unyu unyu pula, aw aw aw. Haha. Hm, postingan kali ini gue Cuma mau sedikit curcol tentang aktifitas mingguan ( Sabtu Minggu ) yang gue jalanin mulai minggu kemarin ampe 5 ato 6 minggu kedepan. Yak, bener banget! Gue ikutan TO SNMPTN 2012 di tempat bimbel gue taun lalu, di GAMA, deket kampus gue, ehehe.



Gue cuman ikut TO aja sih, ga sempet bimbel soalnya, bentrok sama jadwal kuliah yang emang padet, bikin nyesek, tugasnya bikin galau, dan blablabla, intinya engga memungkinkan untuk ikutan bimbel harian. Huhu. u,u

Ah! Sebenernya bisa aja sih buat bimbel, ada temen sekelas gue dia bimbel dari semester 1 (kalo ga salah), bimbelnya tiap sore gitu, jam 4an lah. Ada sih gue kepikiran kaya gitu juga, tapi yah kesian tubuh gue, makin mungil, ini aja ga bimbel pas gue pulang ke Pariaman, orang rumah udah pada bawel, kok gue makin kurus gini yak, dituding kagak makan makan gue selama di Padang, ckck ==a lah, beda lagi fitnah dari temen temen gue, gue divonis tambah kerempeng gegara mikirin si anu mulu, asli, ini kok berasa JLEB yak.

Nah, di postingan ini gue Cuma mau share seputar TO SNMPTN 2012 gue. Postingan mingguan ntar gue bahas hasil TO nya, yaudah tunggu aja, ehehe. Oke, itu aja kok, ahaha. Bye.

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

April 30, 2012

“ Cuap cuap seputar TO SNMPTN 2012 “


Hoy hoy, selamat malam.

Aaaa ~ gue kembali gentayangan di blog kece ini yang ga kerasa visitors gue udah bejibun aja, unyu unyu pula, aw aw aw. Haha. Hm, postingan kali ini gue Cuma mau sedikit curcol tentang aktifitas mingguan ( Sabtu Minggu ) yang gue jalanin mulai minggu kemarin ampe 5 ato 6 minggu kedepan. Yak, bener banget! Gue ikutan TO SNMPTN 2012 di tempat bimbel gue taun lalu, di GAMA, deket kampus gue, ehehe.



Gue cuman ikut TO aja sih, ga sempet bimbel soalnya, bentrok sama jadwal kuliah yang emang padet, bikin nyesek, tugasnya bikin galau, dan blablabla, intinya engga memungkinkan untuk ikutan bimbel harian. Huhu. u,u

Ah! Sebenernya bisa aja sih buat bimbel, ada temen sekelas gue dia bimbel dari semester 1 (kalo ga salah), bimbelnya tiap sore gitu, jam 4an lah. Ada sih gue kepikiran kaya gitu juga, tapi yah kesian tubuh gue, makin mungil, ini aja ga bimbel pas gue pulang ke Pariaman, orang rumah udah pada bawel, kok gue makin kurus gini yak, dituding kagak makan makan gue selama di Padang, ckck ==a lah, beda lagi fitnah dari temen temen gue, gue divonis tambah kerempeng gegara mikirin si anu mulu, asli, ini kok berasa JLEB yak.

Nah, di postingan ini gue Cuma mau share seputar TO SNMPTN 2012 gue. Postingan mingguan ntar gue bahas hasil TO nya, yaudah tunggu aja, ehehe. Oke, itu aja kok, ahaha. Bye.

No comments: