April 08, 2012

:: “ Absen berantem sehari, jadi kangen berantem lagi. “


  
Hai hai semua, selamat malam.

Hm, coba tebak, kali ini gue mau ngbacot tentang apa? Aha! Bener banget! Yak, bacotan yang masih satu spesies, hati gue masih belom berubah haluan, masih aja tentang si orang yang disana, hihi. Uhm, ini masih seputar nostalgia silam, yang ga sengaja keinget ketika gue lagi nonton ulang ‘Full House’ di salah satu stasiun TV Swasta Indonesia, yang tayang nya sekitar jam setengah 9 malam gitu, hehe. Belakangan ini gue juga lagi demen dengerin soundtrack  ‘Sassy Girl ~ Choon Hyang’. Nah, mungkin ini lah pemicu bangkitnya memori memori silam akan si orang yang disana tersebut, haha.





Tanya kenapa? Well, bagi yang suka Drama Korea ( K-Drama Lovers ), pasti tau dong drama yang gue sebutin tadi itu berkisah tentang apa, gimana perjalanan kisah nya mereka, dan pasti nya juga tau dong para aktor/aktris nya, haha. Oiya, satu lagi, pasti nya lagi, kalian udah ga asing denger lagu yang judulnya : “ I Think I Love You “ yang dinyanyikan dengan begitu penuh perasaan(?) oleh Byul. Dan itu lagu juga jadi lagu pembuka di blog ini, suka sih gue lagu nya, bagus kan yaa, hihi.

Eits! Tunggu dulu.

Gue disini bukan mau ngbacot tentang drama Korea, pemain nya, ato pun soundtrack nya loh. Ehm, kali ini gue bakal ngbacot seputar “Teman Tapi Musuh” , hwuahaha. Ga usah jauh-jauh ngbayangin gimana Lee Young Jae Han Ji Eun dalam Full House ato Shin Choon Hyang Lee Myeong Ryong dalam Sassy Girl ~ Choon Hyang , ini biasa aja kok, perang mulut yang standar aja sih, cek cok yang ga penting yang aneh nya udah kaya semacam rutinitas harian(?), dan akhirnya terbiasa, lalu menjadi kebiasaan, wkaka.


Kamis, 17 Februari 2011.

Nah, waktu itu si ‘ehm’ ga dateng, tumben tumbenan, padahal dia rajin loh sekolah nya. Gue juga ga pernah absen #bangga , haha. Lagi pelajaran Kewarganegaraan. Waktu itu kalo ga salah, dikasih semacam soal/tugas gitu ato mungkin guru nya ga dateng, lupa gue. Intinya, waktu itu jadi bisa lebih leluasa maen(?), maksud gue gini: bisa lebih banyak kesempatan curi curi waktu buat baca komik/novel yang selalu siap sedia di dalam tas, ato onlen, ato jajan di kantin, ato bacabaca di perpus, ato bahkan nebeng nonton infotainment, asiiik.

Lanjut, gue lagi onlen via HP, tweet-ing gitu. Eh, nemu tweet nya si ‘ehm’  yang bergentayangan di Timeline gue (kagak perlu di copy+paste juga kaliya tweet nya apaan), lagi onlen juga dia ternyata. Hm, dia kan absen nih cerita nya, terus gue mention, yah, nanya biasa aja, kok ga masuk? Sakit? Semacam pertanyaan yang wajar aja sih sebagai temen sekelas. Dia reply, bilang nya, blabalabalabla (ini disensor aja kaliya, haha). Abis itu, mention-mention bentar, dikit, gue mau lanjutin belajar lagi soalnya, #eeaaa. Oiya, waktu itu gue masih nangkring di kelas, duduk di bangku ketiga barisan paling pinggir deket pintu. Ok, siip. #remember


Hm, apa lagi yaa. Ah, gini. Jadi, karena “Teman Tapi Musuh” gue ga dateng, alhasil damai dong gue sehari ini, si tukang bikin BAD MOOD lagi absen, ga ada yang ngrecokin lagi, tentram, sejahtera tanpa perlu koar koar gajelas cuman garagara hal seiprit yang pasti banget ga penting, absurd bener ini, ckck.

Eits! Tapi, engga juga sih. Entah kenapa, berasa kaya nya ada something yang kuraaaaangg gitu, yah, biasa nya kan kalo ketemu, apalagi di labor Fisika, pasti ribut, kalo ga ribut, berarti nunggu ribut, ato bentar lagi pasti ribut, wkkw. Mungkin, gue kangen. Kangen berantem,  karena dari  ga sengaja terbiasa berantem itu lah yang bikin kita jadi lebih deket kan ya, haha. Yah, sepertinya memang begitu kaliya, hoho.

Sehari itu rasanya gimanaa yaa, gatau juga sih, lah bingung juga gue, haha. Uhm, oiya, sehari itu, selama belajar di kelas, ada sih sesekali gue ga sengaja ( diulang: ENGGA SENGAJA ) nglirik ke bangku tempat si ‘ehm’ biasa duduk #jujur (ini entah karena alasan apa pula gue lirik ke bangkunya dia, aneh bener, apa coba ==a ) , dan jeng jereng jeng jenggg ~ dia ga ada, lagi absen kan yak, lah terus tibatiba kebayang ekpresi jutek nya yang minta di cakar, tatapan matanya yang minta dicolok, alis yang dinaekin sebelah yang minta dicukur, blablabla, errr.


Hm, inti nya gini aja deh ya :

" Absen berantem sehari, jadi kangen berantem lagi. "




Okeh, segitu aja ya. Dadaah. ^^

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

April 08, 2012

:: “ Absen berantem sehari, jadi kangen berantem lagi. “


  
Hai hai semua, selamat malam.

Hm, coba tebak, kali ini gue mau ngbacot tentang apa? Aha! Bener banget! Yak, bacotan yang masih satu spesies, hati gue masih belom berubah haluan, masih aja tentang si orang yang disana, hihi. Uhm, ini masih seputar nostalgia silam, yang ga sengaja keinget ketika gue lagi nonton ulang ‘Full House’ di salah satu stasiun TV Swasta Indonesia, yang tayang nya sekitar jam setengah 9 malam gitu, hehe. Belakangan ini gue juga lagi demen dengerin soundtrack  ‘Sassy Girl ~ Choon Hyang’. Nah, mungkin ini lah pemicu bangkitnya memori memori silam akan si orang yang disana tersebut, haha.





Tanya kenapa? Well, bagi yang suka Drama Korea ( K-Drama Lovers ), pasti tau dong drama yang gue sebutin tadi itu berkisah tentang apa, gimana perjalanan kisah nya mereka, dan pasti nya juga tau dong para aktor/aktris nya, haha. Oiya, satu lagi, pasti nya lagi, kalian udah ga asing denger lagu yang judulnya : “ I Think I Love You “ yang dinyanyikan dengan begitu penuh perasaan(?) oleh Byul. Dan itu lagu juga jadi lagu pembuka di blog ini, suka sih gue lagu nya, bagus kan yaa, hihi.

Eits! Tunggu dulu.

Gue disini bukan mau ngbacot tentang drama Korea, pemain nya, ato pun soundtrack nya loh. Ehm, kali ini gue bakal ngbacot seputar “Teman Tapi Musuh” , hwuahaha. Ga usah jauh-jauh ngbayangin gimana Lee Young Jae Han Ji Eun dalam Full House ato Shin Choon Hyang Lee Myeong Ryong dalam Sassy Girl ~ Choon Hyang , ini biasa aja kok, perang mulut yang standar aja sih, cek cok yang ga penting yang aneh nya udah kaya semacam rutinitas harian(?), dan akhirnya terbiasa, lalu menjadi kebiasaan, wkaka.


Kamis, 17 Februari 2011.

Nah, waktu itu si ‘ehm’ ga dateng, tumben tumbenan, padahal dia rajin loh sekolah nya. Gue juga ga pernah absen #bangga , haha. Lagi pelajaran Kewarganegaraan. Waktu itu kalo ga salah, dikasih semacam soal/tugas gitu ato mungkin guru nya ga dateng, lupa gue. Intinya, waktu itu jadi bisa lebih leluasa maen(?), maksud gue gini: bisa lebih banyak kesempatan curi curi waktu buat baca komik/novel yang selalu siap sedia di dalam tas, ato onlen, ato jajan di kantin, ato bacabaca di perpus, ato bahkan nebeng nonton infotainment, asiiik.

Lanjut, gue lagi onlen via HP, tweet-ing gitu. Eh, nemu tweet nya si ‘ehm’  yang bergentayangan di Timeline gue (kagak perlu di copy+paste juga kaliya tweet nya apaan), lagi onlen juga dia ternyata. Hm, dia kan absen nih cerita nya, terus gue mention, yah, nanya biasa aja, kok ga masuk? Sakit? Semacam pertanyaan yang wajar aja sih sebagai temen sekelas. Dia reply, bilang nya, blabalabalabla (ini disensor aja kaliya, haha). Abis itu, mention-mention bentar, dikit, gue mau lanjutin belajar lagi soalnya, #eeaaa. Oiya, waktu itu gue masih nangkring di kelas, duduk di bangku ketiga barisan paling pinggir deket pintu. Ok, siip. #remember


Hm, apa lagi yaa. Ah, gini. Jadi, karena “Teman Tapi Musuh” gue ga dateng, alhasil damai dong gue sehari ini, si tukang bikin BAD MOOD lagi absen, ga ada yang ngrecokin lagi, tentram, sejahtera tanpa perlu koar koar gajelas cuman garagara hal seiprit yang pasti banget ga penting, absurd bener ini, ckck.

Eits! Tapi, engga juga sih. Entah kenapa, berasa kaya nya ada something yang kuraaaaangg gitu, yah, biasa nya kan kalo ketemu, apalagi di labor Fisika, pasti ribut, kalo ga ribut, berarti nunggu ribut, ato bentar lagi pasti ribut, wkkw. Mungkin, gue kangen. Kangen berantem,  karena dari  ga sengaja terbiasa berantem itu lah yang bikin kita jadi lebih deket kan ya, haha. Yah, sepertinya memang begitu kaliya, hoho.

Sehari itu rasanya gimanaa yaa, gatau juga sih, lah bingung juga gue, haha. Uhm, oiya, sehari itu, selama belajar di kelas, ada sih sesekali gue ga sengaja ( diulang: ENGGA SENGAJA ) nglirik ke bangku tempat si ‘ehm’ biasa duduk #jujur (ini entah karena alasan apa pula gue lirik ke bangkunya dia, aneh bener, apa coba ==a ) , dan jeng jereng jeng jenggg ~ dia ga ada, lagi absen kan yak, lah terus tibatiba kebayang ekpresi jutek nya yang minta di cakar, tatapan matanya yang minta dicolok, alis yang dinaekin sebelah yang minta dicukur, blablabla, errr.


Hm, inti nya gini aja deh ya :

" Absen berantem sehari, jadi kangen berantem lagi. "




Okeh, segitu aja ya. Dadaah. ^^

No comments: