March 23, 2012

:: Rekor tidur terlama 12 jam ! (⌣_ ⌣!!)



Hhoaaahhh !

Rekor tidur terlama gue, 12 jam ! Gilaaaaa, pusing banget ini kepala, nyut nyutan, sempoyongan, oleng, aduh, ga enak banget. Hhhhh.


Jadi gini, semalem gue ketiduran sekitar jam 8 malem, kebangun jam 8 pagi. ==' Gatau kenapa juga berasa ngantuk berat, padahal seharian ituh gue ga capek capek amat deh. Ada UTS Listening 1 sampe jam setengah 11 gitu, terus main main ke kosan nya si LT, sekitar jam setengah 2 berangkat ke stasiun Tabing, naek Kereta Api tut tut tut, terus pulang deh ke Pariaman. Hwuahaha.



Rameeee, desek desekan, dan gue ga dapet bangku, ckck. Alhasil, kita ( gue, LT, dan GH ) ngungsi ke gerbong restorasi, duduk dimanaaaa gitu, nggembel, panas, ngantuk. Jes jes jesss ~ singkat cerita, sampe di stasiun Pariaman. Hm, si GH naek ojek, pulang. Gue dan LT makan es rumput laut + ice cream dulu, harga nya Rp. 8.000,- , deket SMP kita dulu, SMPN 1 Pariaman. Haha.

Lanjut, apa lagi yaa? Oiya, nemenin si LT beli bakso dulu, di 'Amerta' , nah, abis itu baru pulang, naek angkot. Eh, pas nunggu angkot penuh, ketemu sama temen lama, udah lama bet ga ketemu si TRD , anak UNP juga sih, tapi fakultas kita jauuuuuhhhh, dia FMIPA, lah gue FBS, ujung ke ujung, haha. Makanya susah bet ketemu.

Next, akhirnya gue nyampe rumah. Blablablabla, ngerjain ini itu. Nah, pas jam 8 malem, itu terakhir kali gue liat jam di dinding kamar, dan gue liat lagi pas jam 8 pagi. So, gue ketiduran jam 8 malam, dan kebangun lagi jam 8 pagi, 12 jam! Ini rekor tidur terlama gue sepanjang masaaaaa. Pertama kali gue tidur selama ini, rekor sebelum nya cuma 10 jam, itu pun emang karena ga enak badan. Lah, ini 12 jam, baek baek aja, buseet. Ckck.


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

March 23, 2012

:: Rekor tidur terlama 12 jam ! (⌣_ ⌣!!)



Hhoaaahhh !

Rekor tidur terlama gue, 12 jam ! Gilaaaaa, pusing banget ini kepala, nyut nyutan, sempoyongan, oleng, aduh, ga enak banget. Hhhhh.


Jadi gini, semalem gue ketiduran sekitar jam 8 malem, kebangun jam 8 pagi. ==' Gatau kenapa juga berasa ngantuk berat, padahal seharian ituh gue ga capek capek amat deh. Ada UTS Listening 1 sampe jam setengah 11 gitu, terus main main ke kosan nya si LT, sekitar jam setengah 2 berangkat ke stasiun Tabing, naek Kereta Api tut tut tut, terus pulang deh ke Pariaman. Hwuahaha.



Rameeee, desek desekan, dan gue ga dapet bangku, ckck. Alhasil, kita ( gue, LT, dan GH ) ngungsi ke gerbong restorasi, duduk dimanaaaa gitu, nggembel, panas, ngantuk. Jes jes jesss ~ singkat cerita, sampe di stasiun Pariaman. Hm, si GH naek ojek, pulang. Gue dan LT makan es rumput laut + ice cream dulu, harga nya Rp. 8.000,- , deket SMP kita dulu, SMPN 1 Pariaman. Haha.

Lanjut, apa lagi yaa? Oiya, nemenin si LT beli bakso dulu, di 'Amerta' , nah, abis itu baru pulang, naek angkot. Eh, pas nunggu angkot penuh, ketemu sama temen lama, udah lama bet ga ketemu si TRD , anak UNP juga sih, tapi fakultas kita jauuuuuhhhh, dia FMIPA, lah gue FBS, ujung ke ujung, haha. Makanya susah bet ketemu.

Next, akhirnya gue nyampe rumah. Blablablabla, ngerjain ini itu. Nah, pas jam 8 malem, itu terakhir kali gue liat jam di dinding kamar, dan gue liat lagi pas jam 8 pagi. So, gue ketiduran jam 8 malam, dan kebangun lagi jam 8 pagi, 12 jam! Ini rekor tidur terlama gue sepanjang masaaaaa. Pertama kali gue tidur selama ini, rekor sebelum nya cuma 10 jam, itu pun emang karena ga enak badan. Lah, ini 12 jam, baek baek aja, buseet. Ckck.


No comments: