February 10, 2012

:: " Tau makna tahi lalat lo apaan? "


Assalammu'alaikum, Wr. Wb.

Hai hai, selamat pagi !


Hm, kali ini gue dateng dg nenteng nenteng psotingan tentang TAHI LALAT. tanya kenapa? Jadi gini, hari ini libur kuliah, jd bisa mandi agak siangan. Gue abis mandi, terus pas lagi pake lotion, baru nyadar ternyata tahi lalat gue banyak juga, haha. Nah, iseng gue cari mitos seputar makna tahi lalat gitu. Gue googling, buka beberapa website, terus awalnya cuman copy+paste di akun twitter gue disini ---> https://twitter.com/#!/Shin_dhyella ^^ abis itu, baru lah gue pindahin semua makna ttg tahu lalat gue ke blog ini. hoho



Awalnya nih, sempet was was gimanaaa gitu, makna nya tuh apaan ya, bagus ga ya, ah, ato ga ternyata pertanda burruk, atao apalah, gue udah parno ndiri aja. Tapi, dengan keberanian diri, jadi gue baca aja satu persatu. Haha.

Well, nih makna-makna tahi lalat gue :



1) Ujung mata kanan/kiri --> dapat dipercaya dan pendiam.
2) Hidung --> Anda disukai banyak orang. Anda juga bukan orang yang pelit. Rezeki Anda terbilang berlimpah.
3) Pipi kanan --> rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan Anda. "
4) Dagu kiri --> kebanyakan berkepribadian pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.
5) Telinga kiri --> pintar dan jujur.
6) Leher Bagian Depan --> bijaksana.
7) Pundak kiri --> gambaran pribadi Anda di antaranya penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
8) Bahu Kanan --> pendiriannya teguh.
9) Pinggang --> jujur dan tabah.
10) Tangan --> Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.
11) Lengan kanan/kiri --> suka bekerja.
12) Telapak tangan kanan --> pandai menyimpan harta. 
13) Pangkal Paha --> Tangkas dan Banyak Rezeki.
14) Telapak Kaki --> baik hati.






Alhamdulillah deh, makna nya pada bagus bagus semuaa. Wkwk.


Gue tau, lo lo ada pasti bakal ngiri dan ga prcaya, ato pd ngdumel gini " ah, palingan akal akalan lu doang, dil. ngarang kan lo, gaje deh ih. "  , yah, tp tserah jg sih. Gue jg ga prcaya ama yg bginian, mitos mitos, ini cuman sekedar main main aja, brmula dr aktifitas absurd gue abis mandi td, ngitungin tahi lalat smbil lotion-an. Hwuahaha.


Nah, kalo lo trtarik baca baca ttg beginian, nih, gue kasi sources nya -----> http://joyhomework.wordpress.com/2010/04/23/makna-tahi-lalat-pada-wajah-dan-tubuh-anda/ dan http://www.warungbebas.com/2011/09/makna-tahi-lalat-di-tubuh-komplit.html , ada satu lg website ny, tp gue lupa, udh gue close, males buka lg. hhueheheee X3





0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 10, 2012

:: " Tau makna tahi lalat lo apaan? "


Assalammu'alaikum, Wr. Wb.

Hai hai, selamat pagi !


Hm, kali ini gue dateng dg nenteng nenteng psotingan tentang TAHI LALAT. tanya kenapa? Jadi gini, hari ini libur kuliah, jd bisa mandi agak siangan. Gue abis mandi, terus pas lagi pake lotion, baru nyadar ternyata tahi lalat gue banyak juga, haha. Nah, iseng gue cari mitos seputar makna tahi lalat gitu. Gue googling, buka beberapa website, terus awalnya cuman copy+paste di akun twitter gue disini ---> https://twitter.com/#!/Shin_dhyella ^^ abis itu, baru lah gue pindahin semua makna ttg tahu lalat gue ke blog ini. hoho



Awalnya nih, sempet was was gimanaaa gitu, makna nya tuh apaan ya, bagus ga ya, ah, ato ga ternyata pertanda burruk, atao apalah, gue udah parno ndiri aja. Tapi, dengan keberanian diri, jadi gue baca aja satu persatu. Haha.

Well, nih makna-makna tahi lalat gue :



1) Ujung mata kanan/kiri --> dapat dipercaya dan pendiam.
2) Hidung --> Anda disukai banyak orang. Anda juga bukan orang yang pelit. Rezeki Anda terbilang berlimpah.
3) Pipi kanan --> rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan Anda. "
4) Dagu kiri --> kebanyakan berkepribadian pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.
5) Telinga kiri --> pintar dan jujur.
6) Leher Bagian Depan --> bijaksana.
7) Pundak kiri --> gambaran pribadi Anda di antaranya penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
8) Bahu Kanan --> pendiriannya teguh.
9) Pinggang --> jujur dan tabah.
10) Tangan --> Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.
11) Lengan kanan/kiri --> suka bekerja.
12) Telapak tangan kanan --> pandai menyimpan harta. 
13) Pangkal Paha --> Tangkas dan Banyak Rezeki.
14) Telapak Kaki --> baik hati.






Alhamdulillah deh, makna nya pada bagus bagus semuaa. Wkwk.


Gue tau, lo lo ada pasti bakal ngiri dan ga prcaya, ato pd ngdumel gini " ah, palingan akal akalan lu doang, dil. ngarang kan lo, gaje deh ih. "  , yah, tp tserah jg sih. Gue jg ga prcaya ama yg bginian, mitos mitos, ini cuman sekedar main main aja, brmula dr aktifitas absurd gue abis mandi td, ngitungin tahi lalat smbil lotion-an. Hwuahaha.


Nah, kalo lo trtarik baca baca ttg beginian, nih, gue kasi sources nya -----> http://joyhomework.wordpress.com/2010/04/23/makna-tahi-lalat-pada-wajah-dan-tubuh-anda/ dan http://www.warungbebas.com/2011/09/makna-tahi-lalat-di-tubuh-komplit.html , ada satu lg website ny, tp gue lupa, udh gue close, males buka lg. hhueheheee X3





No comments: