February 17, 2012

:: " Semacam keABSURDan yang amat memalukan lagi memilukan " (¯―¯٥)



Hhhhaaaaaaaaaaa ~

Seharian ini aktifitas yang paling menguras energi dari tubuh kecil mungil imud imud gue ini adalah : berkutat depan laptop, ngotak ngatik blog gue tersayang, yang sayang nya ga sayang gue. Semacam kekecewaan yang tidak wajar. Oke, abaikan.

Gue otak atik ini blog dari up to bottom. Ini lah itulah, macem macem dah. Nah, yang bikin gue lamaaaa banget main otak-atik sama ini blog adalah sesuatu yang menurut gue bisa di golongkan kepada sebuah ke-ABSURD-an tentang kepintaran gue yang rada bloon, atau sebaliknya. 

Masa' ngilangin gambar yang muncul secara tibatiba di balik widget aja gue ga bisa ( sorry, gue jg ga ngarti gimana jelasin detail ny ), gue tau tadi ada gue klik klik button yang brhubungan dengan penampakan ituh gambar, tapi yg jadi problem nya itu, gue ga ingeeettt gue ngklik dimana nya tadi. 

Berjam-jam gue muter otak, dan akhirnya tepat pas adzan maghrib, gue nemu hidayah. Ya ALLAH, kenapa gue ga kepikiran kalo biang kerok semua problem ini adalah di satu bagian ( gatau gue gimana bilang nya, apa namanya, jgn ditanya lg, oke ) yg notabene sedari awal udah nongol depan biji mata gue! kenapa tangan gue ga ngklik yg itu aja?! Kenapa gue bisa sampe ga kepikiran sampe kesana?! Kenapa?! Mau gue taroh diamana ini muka manis? Apa kabarnya gue yg high-tech?! Problem kecil seiprit kaya gini doang sanggup bikin gue puyeng?! Kenapa?! Kok bisa yaa?! Hhhaaaa ~ 

Semacam ke-absurd-an yang amat memalukan lagi memilukan. Aish.


Keuntungan negatif(?) yang gue dapet berkat pengotak-atikan blog selama seharian ini yaitu : 

Pertama, ofc mata gue perih, lelah, dan merah, serta berdarah. Eh, boong deh, dua yg terakhir. tapi, kayanya minus gue bakal nambah dalam waktu yg ga lama lagi. Ckck.  

Kedua, pinggang gue pegel, berasa kaku banget, terus leher gue juga sama, aduh, pundak juga nih. 

Ketiga, uhm let me think first. Ah! Gue laper, gue haus, dan gue juga pengen pipis. Tapi, males gerak, udah pewe, lagi asik asik nya ngacak ngacak dunia maya. Parahh. (WARNING: tidak untuk ditiru)

Keempat, gue lupa dengan rencana 2 hari lalu, yaitu mau nonton pilem yang didapet bole bajak dari laptop temen. Nah, brhubung gue lagi ketagihan main blog, jadi yah, pilem ny gue anggurin (lagi). Entah kenapa, gue penasaran banget sama hal hal yang bikin otak gue lumayan mumet di awalanya. Pas, gue telusuri lebih dalam, dengan bermodalkan tekad yang ga bulat seutuhnya, gue cari tau, gue coba ini itu, gue macem macemin ini blog. Sesuatu banget dah.

Kelima, ga ada lagi, itu aja. Udah gue bilang ga ada lagi, bawel lo ah. Set dah, rese banget lo, udah dibila ga ada lg. Lah, ini kayanya lo pengen tau bangeeet ya tentang gue?! Ya ampun, emang asli secret admirer gue lo lo pada kali yaa. Ckckc.  (¬_¬)ノ*(>˛<)





Udah deh ya. Daaaahhh.

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 17, 2012

:: " Semacam keABSURDan yang amat memalukan lagi memilukan " (¯―¯٥)



Hhhhaaaaaaaaaaa ~

Seharian ini aktifitas yang paling menguras energi dari tubuh kecil mungil imud imud gue ini adalah : berkutat depan laptop, ngotak ngatik blog gue tersayang, yang sayang nya ga sayang gue. Semacam kekecewaan yang tidak wajar. Oke, abaikan.

Gue otak atik ini blog dari up to bottom. Ini lah itulah, macem macem dah. Nah, yang bikin gue lamaaaa banget main otak-atik sama ini blog adalah sesuatu yang menurut gue bisa di golongkan kepada sebuah ke-ABSURD-an tentang kepintaran gue yang rada bloon, atau sebaliknya. 

Masa' ngilangin gambar yang muncul secara tibatiba di balik widget aja gue ga bisa ( sorry, gue jg ga ngarti gimana jelasin detail ny ), gue tau tadi ada gue klik klik button yang brhubungan dengan penampakan ituh gambar, tapi yg jadi problem nya itu, gue ga ingeeettt gue ngklik dimana nya tadi. 

Berjam-jam gue muter otak, dan akhirnya tepat pas adzan maghrib, gue nemu hidayah. Ya ALLAH, kenapa gue ga kepikiran kalo biang kerok semua problem ini adalah di satu bagian ( gatau gue gimana bilang nya, apa namanya, jgn ditanya lg, oke ) yg notabene sedari awal udah nongol depan biji mata gue! kenapa tangan gue ga ngklik yg itu aja?! Kenapa gue bisa sampe ga kepikiran sampe kesana?! Kenapa?! Mau gue taroh diamana ini muka manis? Apa kabarnya gue yg high-tech?! Problem kecil seiprit kaya gini doang sanggup bikin gue puyeng?! Kenapa?! Kok bisa yaa?! Hhhaaaa ~ 

Semacam ke-absurd-an yang amat memalukan lagi memilukan. Aish.


Keuntungan negatif(?) yang gue dapet berkat pengotak-atikan blog selama seharian ini yaitu : 

Pertama, ofc mata gue perih, lelah, dan merah, serta berdarah. Eh, boong deh, dua yg terakhir. tapi, kayanya minus gue bakal nambah dalam waktu yg ga lama lagi. Ckck.  

Kedua, pinggang gue pegel, berasa kaku banget, terus leher gue juga sama, aduh, pundak juga nih. 

Ketiga, uhm let me think first. Ah! Gue laper, gue haus, dan gue juga pengen pipis. Tapi, males gerak, udah pewe, lagi asik asik nya ngacak ngacak dunia maya. Parahh. (WARNING: tidak untuk ditiru)

Keempat, gue lupa dengan rencana 2 hari lalu, yaitu mau nonton pilem yang didapet bole bajak dari laptop temen. Nah, brhubung gue lagi ketagihan main blog, jadi yah, pilem ny gue anggurin (lagi). Entah kenapa, gue penasaran banget sama hal hal yang bikin otak gue lumayan mumet di awalanya. Pas, gue telusuri lebih dalam, dengan bermodalkan tekad yang ga bulat seutuhnya, gue cari tau, gue coba ini itu, gue macem macemin ini blog. Sesuatu banget dah.

Kelima, ga ada lagi, itu aja. Udah gue bilang ga ada lagi, bawel lo ah. Set dah, rese banget lo, udah dibila ga ada lg. Lah, ini kayanya lo pengen tau bangeeet ya tentang gue?! Ya ampun, emang asli secret admirer gue lo lo pada kali yaa. Ckckc.  (¬_¬)ノ*(>˛<)





Udah deh ya. Daaaahhh.

No comments: