February 12, 2012

:: Praduga - Praduga yang Salah ╰(◣﹏◢)╯



Well, ini bermula kemarin siang, pas gue naek kereta api tut tut tut tujuan Pariaman yag berangkatnya dari stasiun Tabing. Nah, hari Sabtu itu, gue ada kuliah dadakan, jam setengah 8 pagi, mata kuliah CALL ( Computer Assisted Language Learning ), dosen nya Pak FA, dan sialnya gue telat 20 menit masih aja dikasi ijin masuk, ga di bikin alpha. Alhamdulillah semesta sayang banget sama gue. Nyahahaa.

Singkat cerita, gue sampe stasiun Tabing, pukul 13:10 WIB. Pas turun angkot, langsung ke loket, beli tiket. Sekitar 5 menit kemudian, keretanya dateng. Ga desekan amat, tumbenan ya. Banyak kursi kosong pula, terus gue pilih yang deket jendela, gue sendiri awalnya. Liat keluar jendela, pasang headset, putar lagu Avril Lavigne – Smile. Terus ga lama kemudian, ada 3 orang yang duduk di bangku gue. Satu dikanan gue, 2 di depan gue. Kira kira 2 ato 3 angkatan diatas gue, ga kenal juga sih siapa. Kakak kakak gitu, anak kuliahan juga kayanya. Pas dia mau duduk, yah, biasa, gue senyum doang. Hhueuee.

Awalnya kan biasaa tuh, basa basi gitu, si kakak kakak yg mulai. Haha. Tanya nama, asal, blablabla. Nah, ini dia nih yang bikin nyesek :

“ Dila anak kedokteran ya? UNAND? “( sumpah, ini pertanyaan nyesek banget Ya ALLAH )
“ Ha? Oh, engga. “
“ Akuntansi? “( pertanyaan ini membangkitkan hasrat terpendam, nyesel juga, nglepas Akuntansi yang notabene adalah target ke-3 , padahal udah lulus )
“ Eh? Bukan, kak. “
“ Lah, terus apa? Kuliah dimana kamu, dek? “
“ La di UNP, kak. “
“ Oh, UNP. Kak kira anak UNAND. Jurusan apa? Bahasa Inggris?Fisika? “ ( ini maksudnya apaaa (¯―¯٥) )
“ Pend. Bahasa Inggris, kak. Kalo kakak? “
“ Oh, kakak di.... “

Sumpah, itu pertanyaan nyesek nya kebangetan, Ya ALLAH. ( ゚ Д゚)



Apalagi yang nomer satu. Mungkin garagara liat kacamata gue yang tebel  kali yak, dikira efek membedah buku kedokteran yang tebel tebel tebel, dikira anak kedokteran, gue kan kagak lulus tes kedokteran kakaaaak. Nyesek banget dah pertanyaan nya, mana pede lagi pas nanya. Semacam penganiyaan bathin level menengah keatas ini mah. Hhhh.


' The Staff of Asclepius' dan 'The Karykeion/Caduceus of Hermes'

Terus praduga kedua, Akuntansi, walau emang gue juga lulus di Akuntansi, tapi kan ga jadi gue ambil, udah di ikhlas ikhlasin nglepas Akuntansi, malah diungkit ungkit lagi. Hhhh. Mungkin si kakak dikira nya tampang gue udah jelas banget kecetak kaya tukang ngitung duit kali ya, cocok gitu tampang gue. Ato mungkin dia liat ada duit duit nempel kali di kacamata gue. Parahhh. Hhhhh.


Nah, yang terakhir, praduga ketiga, bener sih, di bahasa inggris, tapi ngapa musti digandengin ama Fisika coba? Wong gue ga ada belajar angka angka sekarang, cuman huruf huruf doang, kalo ga huruf ya desain, kalo ga yang berhubungan dengan kerohanian. Lah, terus apa hubungan nya ama Fisika? Si kakak ngeliat Einstein kali yak di muke gue? Ato Thomas Alva Edison? Ato Galileo Galilei? Ato mungkin Newton? Hah, ini jenis pertanyaan yang absurd banget. Errr.Aha, mungkin si kakak mantan muridnya nyokap, di liat gue mirip nyokap kali ye, nyokap kan guru Fisika. Yah, bisa jadi, lupa jg gue nanyain SMA nya dimana, udah terlanjur dibikin nyesek sih gue. Hhhhh.



Praduga demi praduga yang salah, nyesek nya kebangetan, di siang yang terik, nusuk banget ituh pertanyaan pertanyaan, tercucuk jantung ku. Aw aw aw. *mati*


2 komentar:

lolitasuchyana said...

kasihan bgt ya,,, hahahhah

dilacious said...

hahaahaha.

tu lah, tercucuk hati wak dek e. wkwk. XD

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 12, 2012

:: Praduga - Praduga yang Salah ╰(◣﹏◢)╯



Well, ini bermula kemarin siang, pas gue naek kereta api tut tut tut tujuan Pariaman yag berangkatnya dari stasiun Tabing. Nah, hari Sabtu itu, gue ada kuliah dadakan, jam setengah 8 pagi, mata kuliah CALL ( Computer Assisted Language Learning ), dosen nya Pak FA, dan sialnya gue telat 20 menit masih aja dikasi ijin masuk, ga di bikin alpha. Alhamdulillah semesta sayang banget sama gue. Nyahahaa.

Singkat cerita, gue sampe stasiun Tabing, pukul 13:10 WIB. Pas turun angkot, langsung ke loket, beli tiket. Sekitar 5 menit kemudian, keretanya dateng. Ga desekan amat, tumbenan ya. Banyak kursi kosong pula, terus gue pilih yang deket jendela, gue sendiri awalnya. Liat keluar jendela, pasang headset, putar lagu Avril Lavigne – Smile. Terus ga lama kemudian, ada 3 orang yang duduk di bangku gue. Satu dikanan gue, 2 di depan gue. Kira kira 2 ato 3 angkatan diatas gue, ga kenal juga sih siapa. Kakak kakak gitu, anak kuliahan juga kayanya. Pas dia mau duduk, yah, biasa, gue senyum doang. Hhueuee.

Awalnya kan biasaa tuh, basa basi gitu, si kakak kakak yg mulai. Haha. Tanya nama, asal, blablabla. Nah, ini dia nih yang bikin nyesek :

“ Dila anak kedokteran ya? UNAND? “( sumpah, ini pertanyaan nyesek banget Ya ALLAH )
“ Ha? Oh, engga. “
“ Akuntansi? “( pertanyaan ini membangkitkan hasrat terpendam, nyesel juga, nglepas Akuntansi yang notabene adalah target ke-3 , padahal udah lulus )
“ Eh? Bukan, kak. “
“ Lah, terus apa? Kuliah dimana kamu, dek? “
“ La di UNP, kak. “
“ Oh, UNP. Kak kira anak UNAND. Jurusan apa? Bahasa Inggris?Fisika? “ ( ini maksudnya apaaa (¯―¯٥) )
“ Pend. Bahasa Inggris, kak. Kalo kakak? “
“ Oh, kakak di.... “

Sumpah, itu pertanyaan nyesek nya kebangetan, Ya ALLAH. ( ゚ Д゚)



Apalagi yang nomer satu. Mungkin garagara liat kacamata gue yang tebel  kali yak, dikira efek membedah buku kedokteran yang tebel tebel tebel, dikira anak kedokteran, gue kan kagak lulus tes kedokteran kakaaaak. Nyesek banget dah pertanyaan nya, mana pede lagi pas nanya. Semacam penganiyaan bathin level menengah keatas ini mah. Hhhh.


' The Staff of Asclepius' dan 'The Karykeion/Caduceus of Hermes'

Terus praduga kedua, Akuntansi, walau emang gue juga lulus di Akuntansi, tapi kan ga jadi gue ambil, udah di ikhlas ikhlasin nglepas Akuntansi, malah diungkit ungkit lagi. Hhhh. Mungkin si kakak dikira nya tampang gue udah jelas banget kecetak kaya tukang ngitung duit kali ya, cocok gitu tampang gue. Ato mungkin dia liat ada duit duit nempel kali di kacamata gue. Parahhh. Hhhhh.


Nah, yang terakhir, praduga ketiga, bener sih, di bahasa inggris, tapi ngapa musti digandengin ama Fisika coba? Wong gue ga ada belajar angka angka sekarang, cuman huruf huruf doang, kalo ga huruf ya desain, kalo ga yang berhubungan dengan kerohanian. Lah, terus apa hubungan nya ama Fisika? Si kakak ngeliat Einstein kali yak di muke gue? Ato Thomas Alva Edison? Ato Galileo Galilei? Ato mungkin Newton? Hah, ini jenis pertanyaan yang absurd banget. Errr.Aha, mungkin si kakak mantan muridnya nyokap, di liat gue mirip nyokap kali ye, nyokap kan guru Fisika. Yah, bisa jadi, lupa jg gue nanyain SMA nya dimana, udah terlanjur dibikin nyesek sih gue. Hhhhh.



Praduga demi praduga yang salah, nyesek nya kebangetan, di siang yang terik, nusuk banget ituh pertanyaan pertanyaan, tercucuk jantung ku. Aw aw aw. *mati*


2 comments:

lolitasuchyana said...

kasihan bgt ya,,, hahahhah

dilacious said...

hahaahaha.

tu lah, tercucuk hati wak dek e. wkwk. XD