February 20, 2012

:: PANAS ! PANAS! PANAS! ╰(◣﹏◢)╯


Set dah. Panas woy, udah panas woy. Aish.

Hari ini tuh beneran panas banget. kenapa? Karena emang Padang berasa gerah banget hari ini, padahal udah mandi, lamaaaa loh, terus belum lama ini gue ga sengaja lita status in a relationship di facebook cewe nya si anu, Ya ALLAH, itu nyesek nya minta ampun, mana waktu itu blog gue lagi muter lagunya Lee Seung Gi - Starting Now I Love You, gerah hati gue, sesuatu sekaleeee, bener. Sumpah dah! Haufft.

Ditambah lagi, ketikan gue yang udah capek dibikin, ternyata ga kesimpen, musti ngulang lagi dari awal, ga ada draft pula, ini nih yang paling gue males, ga mood jadinya, eneg, sumpek, bete, errrrr. dan masih ada lagi, nah, ini ikutan ikutan bikin rese, apaan sih, ituh, flag counter gue, awalnya udah kekumpul 12 negara, salah satu nya ada negara yang gue tunggu tunggu visitor nya di blog gue, yak! apalagi kalo bukan KOREA. Hwuahaha. Nah, baru aja Korea nongol jadi visitor gue, eh, berhubung dulu gue ngambil link yang maksimum flag nya itu 12 buah, nah flag gue udah kekumpul 12, berarti udah limit dong kan. Jadi, gue copy+paste link yang baru, sekarang ini bisa buat nampung 60 flag, beress. 

Tapi, itu dia biang keroknya! yang bikin hari ini tuh tambah panas. Panas! Panas! Panas! Link nya gue ganti, otomatis flag nya juga keganti, maksud gue gini, gue kudu ngulang dari awal lagi, cuman satu flag sekarang, padahal udah seneng banget dikunjungi visitor dari KOREA. Set dah. Hwuaaaaa >< 


Sakit hati gue! kenapa bisa lupa ya tadi! 
harusnya gue lebih hati-hati! Arrrrrgggggghhhh. ╰(◣﹏◢)╯



0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 20, 2012

:: PANAS ! PANAS! PANAS! ╰(◣﹏◢)╯


Set dah. Panas woy, udah panas woy. Aish.

Hari ini tuh beneran panas banget. kenapa? Karena emang Padang berasa gerah banget hari ini, padahal udah mandi, lamaaaa loh, terus belum lama ini gue ga sengaja lita status in a relationship di facebook cewe nya si anu, Ya ALLAH, itu nyesek nya minta ampun, mana waktu itu blog gue lagi muter lagunya Lee Seung Gi - Starting Now I Love You, gerah hati gue, sesuatu sekaleeee, bener. Sumpah dah! Haufft.

Ditambah lagi, ketikan gue yang udah capek dibikin, ternyata ga kesimpen, musti ngulang lagi dari awal, ga ada draft pula, ini nih yang paling gue males, ga mood jadinya, eneg, sumpek, bete, errrrr. dan masih ada lagi, nah, ini ikutan ikutan bikin rese, apaan sih, ituh, flag counter gue, awalnya udah kekumpul 12 negara, salah satu nya ada negara yang gue tunggu tunggu visitor nya di blog gue, yak! apalagi kalo bukan KOREA. Hwuahaha. Nah, baru aja Korea nongol jadi visitor gue, eh, berhubung dulu gue ngambil link yang maksimum flag nya itu 12 buah, nah flag gue udah kekumpul 12, berarti udah limit dong kan. Jadi, gue copy+paste link yang baru, sekarang ini bisa buat nampung 60 flag, beress. 

Tapi, itu dia biang keroknya! yang bikin hari ini tuh tambah panas. Panas! Panas! Panas! Link nya gue ganti, otomatis flag nya juga keganti, maksud gue gini, gue kudu ngulang dari awal lagi, cuman satu flag sekarang, padahal udah seneng banget dikunjungi visitor dari KOREA. Set dah. Hwuaaaaa >< 


Sakit hati gue! kenapa bisa lupa ya tadi! 
harusnya gue lebih hati-hati! Arrrrrgggggghhhh. ╰(◣﹏◢)╯



No comments: