February 18, 2012

:: Masih Seputar Raditya DAMN !



Hhoaaahhh !

Yak, postingan kali ini gue mau ngebacot tentang si Raditya Dika Angkasaputra Moerwani Nasution. Hm, makhluk bertampang absurd pakar galau semesta yang brojol di Jakarta, 28 Desember 1984  ini, udah bikin gue yang dari awal nya emang udah rada kurang beres, jadi tambah ruwet, kacau! Haha. Gue suka gimana cara uda Dika nulis ( uda = bang , uda is Minang Language , it stands for abang ).  Dan, ga gue pungkiri, si uda Dika adalah salah satu motivator gue untuk tetap menekuni dunia tulis-menulis yang amat sangat gue cintai selain gambar dan musik. YEAH!

lo gaya kaya apaan jg , tetep aja absurd, bang... tp gue tetep suka kok yaa.  -______-V

Ah, ngebacot apa lagi yaa. Oh, gini. Awalnya gue gatau juga, jin apa yang ngebisikan hasutan demi hasutan ke telinga gue, agar gue mau nulis poostingan khusus tentang si uda Dika. Btw, gue udah laper. mau makan siang dulu, sendiri, yang jelas ga bareng uda Dika. #eeaaaa




Sebelom gue OFF bentar, gue mau bilang, kalo gue jadi semakin yakin bahwa setiap individu itu istimewa dengan apa yang mereka miliki. Setiap individu itu kompleks, dengan plus minus mereka masing-masing. Kaya gue, tangan gue mungkin emang ga ditakdirkan lentik dalam menari, ato, kuat dalam hal olahraga, tapi Alhamdulillah banget, gue di anugerahi kelincahan jari-jemari dalam menulis dan menggambar. Hidup itu adil, cuy! Mmuahuhueee.


Bisa juga kaya gini, gue beruntung dalam hal intelegensi, otak, akademik, dan hal hal yang berhubungan dengan itu, serta finansial, dan temen temen, tapi sialnya, gue malang banget dalam hal asmara, Ya ALLAH. haha.




Lah, ini ngapa jadi curhat?!




Yo wes lah. Sekian dulu yaa.
Dadaaaahhhh, uda Dikaaaaaa. :3

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 18, 2012

:: Masih Seputar Raditya DAMN !



Hhoaaahhh !

Yak, postingan kali ini gue mau ngebacot tentang si Raditya Dika Angkasaputra Moerwani Nasution. Hm, makhluk bertampang absurd pakar galau semesta yang brojol di Jakarta, 28 Desember 1984  ini, udah bikin gue yang dari awal nya emang udah rada kurang beres, jadi tambah ruwet, kacau! Haha. Gue suka gimana cara uda Dika nulis ( uda = bang , uda is Minang Language , it stands for abang ).  Dan, ga gue pungkiri, si uda Dika adalah salah satu motivator gue untuk tetap menekuni dunia tulis-menulis yang amat sangat gue cintai selain gambar dan musik. YEAH!

lo gaya kaya apaan jg , tetep aja absurd, bang... tp gue tetep suka kok yaa.  -______-V

Ah, ngebacot apa lagi yaa. Oh, gini. Awalnya gue gatau juga, jin apa yang ngebisikan hasutan demi hasutan ke telinga gue, agar gue mau nulis poostingan khusus tentang si uda Dika. Btw, gue udah laper. mau makan siang dulu, sendiri, yang jelas ga bareng uda Dika. #eeaaaa




Sebelom gue OFF bentar, gue mau bilang, kalo gue jadi semakin yakin bahwa setiap individu itu istimewa dengan apa yang mereka miliki. Setiap individu itu kompleks, dengan plus minus mereka masing-masing. Kaya gue, tangan gue mungkin emang ga ditakdirkan lentik dalam menari, ato, kuat dalam hal olahraga, tapi Alhamdulillah banget, gue di anugerahi kelincahan jari-jemari dalam menulis dan menggambar. Hidup itu adil, cuy! Mmuahuhueee.


Bisa juga kaya gini, gue beruntung dalam hal intelegensi, otak, akademik, dan hal hal yang berhubungan dengan itu, serta finansial, dan temen temen, tapi sialnya, gue malang banget dalam hal asmara, Ya ALLAH. haha.




Lah, ini ngapa jadi curhat?!




Yo wes lah. Sekian dulu yaa.
Dadaaaahhhh, uda Dikaaaaaa. :3

No comments: