February 12, 2012

:: K.E.C.E.W.A (╯︵╰,)



Hauft. Gue ga sengaja dengerin lagunya Bunga Citra Lestari ( BCL ) yang judulnya Kecewa beberapa waktu lalu. Pas lagi diangkot, pulang kuliah, sore jam 5an gitu, duduk deket pintu, ini lagu mengalun diseisi angkot. Kebetulan orang-orang pada diem, jadi lagunya meresap banget, karena jelas kedengerannya. Dan, alhasil inisukses bikin gue nyesek, ato tepatnya bangkitin nyesek yang udah mulai terkubur sekitar 4 hari ini,yah, gegara something unpredictable hari Minggu, 5 Feb 2012. Lain kali gue ceritain secara ekslusif di postingan yang lain.


Well, gue emang maniak Korea,sukaaa banget sama Korea, tapi gue ga munafik, gue juga suka lagu lagu negara sendiri, lagu lagu penyanyi Indonesia, tapi iya ga semua sih, ada beberapa yang gue suka, seperti: Geisha, Ungu, Vierra, Rossa, dll, dan juga lagu ini. Gue suka banget, soalnya nyantol di hati, gue langsung kebayang memori pas ketemuan sama si anu, di hari ke-216, ya ampun, nyesek.


Hauft. Gue kecewa. Kecewa sama diri sendiri. Diri sendiri yang ga cukup pinter untuk sekedar tau gimana cara ngerespon yang bener. Ngerespon ajakan ato tindakan ato perkataan si anu dengan seharusnya, sebagaimana mestinya, dengan apa yang sebenernya pengen gue katakan lakukan dan ungkapkan. Perkataan tindakan dan pengungkapan yang udah lama banget gue nungguin kesempatan buat ketemu, 216 hari! Dan, ternyata, sekalinya ketemu setelah 216 hari berlalu, itu pun cuman bisa ketemu selama 3 jam, dan nyeseknya, gue belom bilang apa apa dan dia udah pergi lagi. Nyesek banget! Kenapa gue bego banget?! Kecewa gue, kecewa sama diri sendiri. Kecewa yang dalemm. Sumpah. Hauft.



Hm, berulang kali gue puter ini lagu, dalem bener dah.


Bunga Citra Lesatri – Kecewa

“ Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...

Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...

Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang. "




0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 12, 2012

:: K.E.C.E.W.A (╯︵╰,)



Hauft. Gue ga sengaja dengerin lagunya Bunga Citra Lestari ( BCL ) yang judulnya Kecewa beberapa waktu lalu. Pas lagi diangkot, pulang kuliah, sore jam 5an gitu, duduk deket pintu, ini lagu mengalun diseisi angkot. Kebetulan orang-orang pada diem, jadi lagunya meresap banget, karena jelas kedengerannya. Dan, alhasil inisukses bikin gue nyesek, ato tepatnya bangkitin nyesek yang udah mulai terkubur sekitar 4 hari ini,yah, gegara something unpredictable hari Minggu, 5 Feb 2012. Lain kali gue ceritain secara ekslusif di postingan yang lain.


Well, gue emang maniak Korea,sukaaa banget sama Korea, tapi gue ga munafik, gue juga suka lagu lagu negara sendiri, lagu lagu penyanyi Indonesia, tapi iya ga semua sih, ada beberapa yang gue suka, seperti: Geisha, Ungu, Vierra, Rossa, dll, dan juga lagu ini. Gue suka banget, soalnya nyantol di hati, gue langsung kebayang memori pas ketemuan sama si anu, di hari ke-216, ya ampun, nyesek.


Hauft. Gue kecewa. Kecewa sama diri sendiri. Diri sendiri yang ga cukup pinter untuk sekedar tau gimana cara ngerespon yang bener. Ngerespon ajakan ato tindakan ato perkataan si anu dengan seharusnya, sebagaimana mestinya, dengan apa yang sebenernya pengen gue katakan lakukan dan ungkapkan. Perkataan tindakan dan pengungkapan yang udah lama banget gue nungguin kesempatan buat ketemu, 216 hari! Dan, ternyata, sekalinya ketemu setelah 216 hari berlalu, itu pun cuman bisa ketemu selama 3 jam, dan nyeseknya, gue belom bilang apa apa dan dia udah pergi lagi. Nyesek banget! Kenapa gue bego banget?! Kecewa gue, kecewa sama diri sendiri. Kecewa yang dalemm. Sumpah. Hauft.



Hm, berulang kali gue puter ini lagu, dalem bener dah.


Bunga Citra Lesatri – Kecewa

“ Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...

Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...

Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang. "




No comments: