February 19, 2012

:: Hello, we are SPAZWEI ! \(^o^)/


Aaaaaaaaaa ~

Gue lagi beres beres folder dan file file di laptop, terus pas lagi mengklasifikasikan file demi file, gue nemu poto poto ini. jadi keinget, 2 taun lalu ( lebih 2 tahun, haha ). Pas jaman jaman nya masih pake seragam putih-abuabu, seragam SMA. haha. 

Ya ampun, kangen banget gue masa masa itu. Bareng temen temen, becandaan, ledek ledekan, gossip gossip, ngomongin guru #ups, telaat, lari larian di koridor, contek contekan, makan di kantin, ngantri wudhu di mushalla, remedial massal, masak bareng, upacara, kultum, pergelaran, nongkrong bareng, poto abis olahraga, ini itu, banyak lagi. Huah! kangen! ><

Uhm, kali ini gue mau ngbacot tentang kelas gue, di XI IA 2. ^^

Nah, for the first, gue mau jelasin SPAZWEI itu apa, filosofi nya apaa. Huehehe. 
SPAZWEI itu singkatan untuk nama kelas kami, artinya kaya gini : 
  • S : Sebelas
  • PA : IPA
  • ZWEI : artinya dua (2), itu bahasa jerman, soalnya kan di sekolahan gue bahasa asing nya selain bahasa Inggris, juga bahasa Jerman ( pengen nya sih belajar bahasa Korea ato ga Jepang ato ga mandarin ato Prancis u,u )
Nah, jadilah SPAZWEI !


Para penghuni / anggota kelas ini bernama Warga SPAZWEI. Oh ya, uhm, ini adalah kelas terfavorit gue selama SMA. Soalnya kenapa? karena, ini kelas asik banget, seru abis, klop banget dah, macem macem jenis ada disni, mulai dari spesies melata ( belud, cacing ), hingga yang berbulu seperti kambing dan sapi ( nah, mereka ini sodaraan lho, lah kok bisa? itu dia, ajaib nya. XD ). 

Terus ada juga beberapa community gilaaa di dalam desa SPAZWEI ini, antara lain , yang paling ngeksis dengan berbagai macam something strange nya , yaitu : FESES COMMUNITY ( Feses itu identik dengan Adi , ato panggilan akrabnya 'Ses' ) dan URINE COMMUNITY ( di pimpin oleh si Tony, anak olimpiade Biologi , haha ).  Ada juag induk semang, semangga, Pak Zzzzzzz , Sir Anthonius van Caravan bin Rebujoz d'Alburqueque , serta Almarhum Mr. S ( Rest In Peace, Pak. ). Pokoknya berbagai macam fenomena absurd ada di kelas ini. haha.

Eits! Eits! Hiyaaaaa ~

Tunggu dulu, jangan salah salah. Biar makhluk makhluk nya rada absurd, tapi otak kagak ye. Haha. Ini kelas unggulan lho, serius. Bukan maksud pamer ato apa, tapi emang bener kok, bole di tanya langsung ke SMAN 1 Pariaman. Terkenal loh kelas kami. #eeaaaaa

Menjalani suka duka di kelas unggulan sama-sama, suka nya yah, prestice di antara siswa lain serta dapet pujian dari guru guru, kalo duka nya yah, musti nguras otak lebih ekstra kali yak, lah kita kan jaga nilai juga kali, terus duka nya lagi kalo guru udah mulai ngebanding bandingin ama lokal sebelah (sensor), dan juga lokal reguler, bisa jai semacam tekanan mental, apalagi pas terima rapor, lokal sebelah dengan nilai ini dapet rangking sekian, nah di lokal ini, dapet niali sekian baru bisa masuk jajaran rangking ini, semacama nyesek juga sih. haha.


Tapi, yah, biar bagaimanapun, tetep harus di syukuri kan ya.
Masing masing ada hikmahnya. Alhamdulillah. Haha.


Eh, alamak , gue kelupaan !
Inti dari postingan ini bukan yang diatas, gue mau bagi bagi poto.

Ya ampun, kebanyakan bacot nih. Yo wes lah, nih gue kasi liat poto-poto zaman jadul,  ini waktu jalan jalan kelas, ke Puncak Lawang, kalo gue ga salah, hihi. Ini poto bole nyolong di group SPAWZEI di Facebook. Makasi buanget buat yang uda ngaplod. haha.

kibi - adi - mela - ojha - Madam Win - adel - astri - tinus

gerombolan SPAZWEI pas jam makan siang, di Puncak Lawang

ini lg beli oleole di Bukittinggi, haha

para orang - orang absurd + strange di desa SPAZWEI



0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 19, 2012

:: Hello, we are SPAZWEI ! \(^o^)/


Aaaaaaaaaa ~

Gue lagi beres beres folder dan file file di laptop, terus pas lagi mengklasifikasikan file demi file, gue nemu poto poto ini. jadi keinget, 2 taun lalu ( lebih 2 tahun, haha ). Pas jaman jaman nya masih pake seragam putih-abuabu, seragam SMA. haha. 

Ya ampun, kangen banget gue masa masa itu. Bareng temen temen, becandaan, ledek ledekan, gossip gossip, ngomongin guru #ups, telaat, lari larian di koridor, contek contekan, makan di kantin, ngantri wudhu di mushalla, remedial massal, masak bareng, upacara, kultum, pergelaran, nongkrong bareng, poto abis olahraga, ini itu, banyak lagi. Huah! kangen! ><

Uhm, kali ini gue mau ngbacot tentang kelas gue, di XI IA 2. ^^

Nah, for the first, gue mau jelasin SPAZWEI itu apa, filosofi nya apaa. Huehehe. 
SPAZWEI itu singkatan untuk nama kelas kami, artinya kaya gini : 
  • S : Sebelas
  • PA : IPA
  • ZWEI : artinya dua (2), itu bahasa jerman, soalnya kan di sekolahan gue bahasa asing nya selain bahasa Inggris, juga bahasa Jerman ( pengen nya sih belajar bahasa Korea ato ga Jepang ato ga mandarin ato Prancis u,u )
Nah, jadilah SPAZWEI !


Para penghuni / anggota kelas ini bernama Warga SPAZWEI. Oh ya, uhm, ini adalah kelas terfavorit gue selama SMA. Soalnya kenapa? karena, ini kelas asik banget, seru abis, klop banget dah, macem macem jenis ada disni, mulai dari spesies melata ( belud, cacing ), hingga yang berbulu seperti kambing dan sapi ( nah, mereka ini sodaraan lho, lah kok bisa? itu dia, ajaib nya. XD ). 

Terus ada juga beberapa community gilaaa di dalam desa SPAZWEI ini, antara lain , yang paling ngeksis dengan berbagai macam something strange nya , yaitu : FESES COMMUNITY ( Feses itu identik dengan Adi , ato panggilan akrabnya 'Ses' ) dan URINE COMMUNITY ( di pimpin oleh si Tony, anak olimpiade Biologi , haha ).  Ada juag induk semang, semangga, Pak Zzzzzzz , Sir Anthonius van Caravan bin Rebujoz d'Alburqueque , serta Almarhum Mr. S ( Rest In Peace, Pak. ). Pokoknya berbagai macam fenomena absurd ada di kelas ini. haha.

Eits! Eits! Hiyaaaaa ~

Tunggu dulu, jangan salah salah. Biar makhluk makhluk nya rada absurd, tapi otak kagak ye. Haha. Ini kelas unggulan lho, serius. Bukan maksud pamer ato apa, tapi emang bener kok, bole di tanya langsung ke SMAN 1 Pariaman. Terkenal loh kelas kami. #eeaaaaa

Menjalani suka duka di kelas unggulan sama-sama, suka nya yah, prestice di antara siswa lain serta dapet pujian dari guru guru, kalo duka nya yah, musti nguras otak lebih ekstra kali yak, lah kita kan jaga nilai juga kali, terus duka nya lagi kalo guru udah mulai ngebanding bandingin ama lokal sebelah (sensor), dan juga lokal reguler, bisa jai semacam tekanan mental, apalagi pas terima rapor, lokal sebelah dengan nilai ini dapet rangking sekian, nah di lokal ini, dapet niali sekian baru bisa masuk jajaran rangking ini, semacama nyesek juga sih. haha.


Tapi, yah, biar bagaimanapun, tetep harus di syukuri kan ya.
Masing masing ada hikmahnya. Alhamdulillah. Haha.


Eh, alamak , gue kelupaan !
Inti dari postingan ini bukan yang diatas, gue mau bagi bagi poto.

Ya ampun, kebanyakan bacot nih. Yo wes lah, nih gue kasi liat poto-poto zaman jadul,  ini waktu jalan jalan kelas, ke Puncak Lawang, kalo gue ga salah, hihi. Ini poto bole nyolong di group SPAWZEI di Facebook. Makasi buanget buat yang uda ngaplod. haha.

kibi - adi - mela - ojha - Madam Win - adel - astri - tinus

gerombolan SPAZWEI pas jam makan siang, di Puncak Lawang

ini lg beli oleole di Bukittinggi, haha

para orang - orang absurd + strange di desa SPAZWEI



No comments: