February 27, 2012

[EPISODE 4] " Penyesalan ternyesek "



Hm, lanjut. Kita maen maen dulu di PA ( Plaza Andalas ), kesana-kemari, sekitar jam 8 capcus ke Gramedia. Nyampe. Liat liat buku, numpang baca, haha. Lagi nungguin sobat kita yang lain, yaitu si AF. >< Gue naek ke lantai 3, bagian komik dan novel. Liat liat doang, lagi ga mood. Ditambah lagi, entah kenapa judul yang gue liat isinya pada galau semuaaa. Ini apa apan sih, orang udah galau akut kaya gini, daritadi nemu something galau mulu, lagu di angkot, judul novel, mana musik Gramedia nya melo banget lagi. Ya ALLAH, ada apa ini, hwuaaaa ~

Akhirnya, cape, gue ke bagian komik, rada di pojok. Ada si LT lagi numpang baca, gue duduk deket dia, awalnya liat liat komik, baca dikit, sialnya(?) di halaman kesekian dari komik itu, tibatiba muncul bayangan wajah si ‘ehm’ tadi siang. Lah, gue tutup komikya rada kasar, ehehe, ilusi tanpa permisi ini sumpah bikin nyesek. Gue tarok lagi itu komik, gondok, bener. Hhhh.

Terus, gue duduk meluk lutut, dagu nempel di lutut, lepas kacamata, ngadep ke lantai, gatau ngapain dan kenapa, diem ga ngomong apa-apa, galau, yang dirasa jelas cuman satu, nyesel kombinasi nyesek. Waktu itu, disana udah sepi, mengalun melodi yang melo abis, gue sendiri. Hauft.

Nah, si LT udah mengevakuasikan diri numpang baca ke pojok lain. Lumayan lama gue dalam posisi ngenes kaya gitu, dateng si GH dan ZR, nanyain kenapa ada apa. Terus dateng juga si RAM. Si RAM duduk sebelah gue, si GH dan ZR menyerahkan gue(?) ke si RAM.




Nah, sekarang gue bareng si RAM. Ga tau kenapa juga, gue pun refleks mukul mukul bahu kanan nya si RAM, kadang pake hape, kadang cuman kepalan tangan aja, ga berenti-renti, selama 45 menit, malem, di luar ujan, rada dingin. Mata udah berasa rada panas, nyesek makin menjadi, ketahan di ati, mulai ingusan(?), ga ada ngomong sepatah katapun, pas ditanya si RAM, gue cuman nggeleng, sambil tetep mukul-mukul bahunya, tiap ditanya, mukulnya makin kuat, padahal udah beberapa kali si RAM protes, ‘ sakik bahu del luik aa...’ , katanya, haha. Belakangan gue nyadar, kalo gue lupa, gue belom bilang maap dan makasih. Haha.

Waktu itu, rasanya, gue gatau juga gimana ngejelasin nya. Udah kacau bener. Yang ada dipikiran gue cuman satu. Yang jadi penyesalan ternyesek gue, gue sama sekali ga nyalahin si ‘ehm’ yang pergi nya cepet banget kok, serius. Tapi, gue cuman ngerasa rada benci ama diri sendiri. Eneng, empet, gondok, kesel, geram, blablabla.

Ini kenapa gue bisa bego banget jadi orang, apa guna nya coba, ngitung hari selama 216 hari buat ketemu lagi, eh, pas sekalinya ketemu, malah buang buang kesempatan kaya gini. Gue belom bilang apa-apa, si ‘ehm’ udah pergi lagi. Gue cuman benci diri gue yang begonya kagak ketulungan ini, selalu kagak tau, gatau apa, kenapa, dan bagaimana. Cara ngerespon aja gue gatau, ini tuh ga enak banget, asli, aish.

ini lah yang paling gue sesalin, dan sukses bikin gue DOWN malam itu, bahkan gue lebih down saat itu, dibanding pas baca status in a realtionship nya si ‘ehm’ malam itu, 10 hari kemudian, dengan si *tuuuutt ( gue udah lama tau orang nya yang mana, malah ada sesekali gue support si ‘ehm’ ngejer si *tuuuutt, haha).

Beruntung banget semesta ngirim sobat sobat kaya mereka, pas gue bener lagi butuh, ada yang nemenin gue. Haha. Pas malam, mau pulang, lagi nunggu angkot, si AF baru dateng. Aduh, kangen banget gue ama mantan(?) yang satu itu. Haha. Pas dia dateng, seperti biasaa, nyapa ramah gitu. Lah gue langsung nyapa dengan cara khas ke sobat cowo, pukul pukul lengan. Kali ini diem aja, ga ngomong apa-apa palingan cuman senyum. Si AF nanya nanya ada apaan. Gue kagak bisa jawab, lagi males banget ngomong banyak. Haha.

Nah, temen temen yang lain ngejelasin. Gue cuman ngangguk. Ehehe. Hm, malem itu masih hujan, kita lagi berdiri berjajar di emperan Gramedia yang mulai tutup. Nunggu angkot, si FA dan RAM nungguin kita ampe naik angkot, lumatan lamaaa, terus baru deh mereka pulang. Haha.

Di atas angkot, ada gue, LT, ZR, dan GH. Gue mutusin nginep di kosan nya si LT malam ini. Pertama kali seumjur idup, gue nginep selain di rumah dan rumah keluarga. Pengalaman pertama. Ahaha. Dikosan, gue masih berkutat dengan syndrome DOWN(?) gue, dengan kombinasi antara nyesel dan nyesek. Ahahahaa.

Tiduran di lantai, rambut rada acakan, baju udah rada kedodoran,  mainin hape gajelas yang lagi di charge, tidur tengkurap tapi ga ampe nyium lantai, guling guling, merapat ke lemari, udah kaya kedebong pisang yang di guling gulingin kesana kemari, ga jelas banget ulah gue, gue juga kagak tau ngapa gue kaya gitu, yang gue jelas tau, Cuma atu, ati lagi pait, banget.

Si ZR malah muter lagu galau, salah satunya: Adele – Someone Like You. Dan entah kenapa, sejak saat itu, gue jadi sering denger ini lagu mengalun dimana-mana. Semacam apa coba. HHhh. Mereka ( LT, GH, dan ZR ) ceramahin gue lagi, macem macem lah. Singkat cerita, pas mau tidur, udah jam 11 lewat. Mata gue kagak mau kepejem, udah beneran usaha buat ga mikirin lagi, udah usaha beneran lupain nyesel dan nyesek, tapi ga bisa, baru kali ini gue kaya gini banget, arrrgh. Ya ALLAH.

Awalnya tidur di atas, guling ke kasur bawah, guling lagi ke lantai. Kaki kanan meluk kasur. Udah, ngeness banget kayanya gue yaa. Akhirnya, gue bisa ketiduran jam 1 lewat kayanya, terus kebangun lagi jam 3. Nah, ini dia. Gue kalo udah kebangun, susah tidur lagi. Akhirnya jam setengah 5 baru bisa tidur ( lagi ga shalat, jadi tidur aja lagi, ehehe), bangun lagi jam setengah 7, dan ga tidur lagi. Set dah. Gue tidur dikit banget, pantesan badan juga ikutan ng-DOWN. Hoah.




:: END.

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 27, 2012

[EPISODE 4] " Penyesalan ternyesek "



Hm, lanjut. Kita maen maen dulu di PA ( Plaza Andalas ), kesana-kemari, sekitar jam 8 capcus ke Gramedia. Nyampe. Liat liat buku, numpang baca, haha. Lagi nungguin sobat kita yang lain, yaitu si AF. >< Gue naek ke lantai 3, bagian komik dan novel. Liat liat doang, lagi ga mood. Ditambah lagi, entah kenapa judul yang gue liat isinya pada galau semuaaa. Ini apa apan sih, orang udah galau akut kaya gini, daritadi nemu something galau mulu, lagu di angkot, judul novel, mana musik Gramedia nya melo banget lagi. Ya ALLAH, ada apa ini, hwuaaaa ~

Akhirnya, cape, gue ke bagian komik, rada di pojok. Ada si LT lagi numpang baca, gue duduk deket dia, awalnya liat liat komik, baca dikit, sialnya(?) di halaman kesekian dari komik itu, tibatiba muncul bayangan wajah si ‘ehm’ tadi siang. Lah, gue tutup komikya rada kasar, ehehe, ilusi tanpa permisi ini sumpah bikin nyesek. Gue tarok lagi itu komik, gondok, bener. Hhhh.

Terus, gue duduk meluk lutut, dagu nempel di lutut, lepas kacamata, ngadep ke lantai, gatau ngapain dan kenapa, diem ga ngomong apa-apa, galau, yang dirasa jelas cuman satu, nyesel kombinasi nyesek. Waktu itu, disana udah sepi, mengalun melodi yang melo abis, gue sendiri. Hauft.

Nah, si LT udah mengevakuasikan diri numpang baca ke pojok lain. Lumayan lama gue dalam posisi ngenes kaya gitu, dateng si GH dan ZR, nanyain kenapa ada apa. Terus dateng juga si RAM. Si RAM duduk sebelah gue, si GH dan ZR menyerahkan gue(?) ke si RAM.




Nah, sekarang gue bareng si RAM. Ga tau kenapa juga, gue pun refleks mukul mukul bahu kanan nya si RAM, kadang pake hape, kadang cuman kepalan tangan aja, ga berenti-renti, selama 45 menit, malem, di luar ujan, rada dingin. Mata udah berasa rada panas, nyesek makin menjadi, ketahan di ati, mulai ingusan(?), ga ada ngomong sepatah katapun, pas ditanya si RAM, gue cuman nggeleng, sambil tetep mukul-mukul bahunya, tiap ditanya, mukulnya makin kuat, padahal udah beberapa kali si RAM protes, ‘ sakik bahu del luik aa...’ , katanya, haha. Belakangan gue nyadar, kalo gue lupa, gue belom bilang maap dan makasih. Haha.

Waktu itu, rasanya, gue gatau juga gimana ngejelasin nya. Udah kacau bener. Yang ada dipikiran gue cuman satu. Yang jadi penyesalan ternyesek gue, gue sama sekali ga nyalahin si ‘ehm’ yang pergi nya cepet banget kok, serius. Tapi, gue cuman ngerasa rada benci ama diri sendiri. Eneng, empet, gondok, kesel, geram, blablabla.

Ini kenapa gue bisa bego banget jadi orang, apa guna nya coba, ngitung hari selama 216 hari buat ketemu lagi, eh, pas sekalinya ketemu, malah buang buang kesempatan kaya gini. Gue belom bilang apa-apa, si ‘ehm’ udah pergi lagi. Gue cuman benci diri gue yang begonya kagak ketulungan ini, selalu kagak tau, gatau apa, kenapa, dan bagaimana. Cara ngerespon aja gue gatau, ini tuh ga enak banget, asli, aish.

ini lah yang paling gue sesalin, dan sukses bikin gue DOWN malam itu, bahkan gue lebih down saat itu, dibanding pas baca status in a realtionship nya si ‘ehm’ malam itu, 10 hari kemudian, dengan si *tuuuutt ( gue udah lama tau orang nya yang mana, malah ada sesekali gue support si ‘ehm’ ngejer si *tuuuutt, haha).

Beruntung banget semesta ngirim sobat sobat kaya mereka, pas gue bener lagi butuh, ada yang nemenin gue. Haha. Pas malam, mau pulang, lagi nunggu angkot, si AF baru dateng. Aduh, kangen banget gue ama mantan(?) yang satu itu. Haha. Pas dia dateng, seperti biasaa, nyapa ramah gitu. Lah gue langsung nyapa dengan cara khas ke sobat cowo, pukul pukul lengan. Kali ini diem aja, ga ngomong apa-apa palingan cuman senyum. Si AF nanya nanya ada apaan. Gue kagak bisa jawab, lagi males banget ngomong banyak. Haha.

Nah, temen temen yang lain ngejelasin. Gue cuman ngangguk. Ehehe. Hm, malem itu masih hujan, kita lagi berdiri berjajar di emperan Gramedia yang mulai tutup. Nunggu angkot, si FA dan RAM nungguin kita ampe naik angkot, lumatan lamaaa, terus baru deh mereka pulang. Haha.

Di atas angkot, ada gue, LT, ZR, dan GH. Gue mutusin nginep di kosan nya si LT malam ini. Pertama kali seumjur idup, gue nginep selain di rumah dan rumah keluarga. Pengalaman pertama. Ahaha. Dikosan, gue masih berkutat dengan syndrome DOWN(?) gue, dengan kombinasi antara nyesel dan nyesek. Ahahahaa.

Tiduran di lantai, rambut rada acakan, baju udah rada kedodoran,  mainin hape gajelas yang lagi di charge, tidur tengkurap tapi ga ampe nyium lantai, guling guling, merapat ke lemari, udah kaya kedebong pisang yang di guling gulingin kesana kemari, ga jelas banget ulah gue, gue juga kagak tau ngapa gue kaya gitu, yang gue jelas tau, Cuma atu, ati lagi pait, banget.

Si ZR malah muter lagu galau, salah satunya: Adele – Someone Like You. Dan entah kenapa, sejak saat itu, gue jadi sering denger ini lagu mengalun dimana-mana. Semacam apa coba. HHhh. Mereka ( LT, GH, dan ZR ) ceramahin gue lagi, macem macem lah. Singkat cerita, pas mau tidur, udah jam 11 lewat. Mata gue kagak mau kepejem, udah beneran usaha buat ga mikirin lagi, udah usaha beneran lupain nyesel dan nyesek, tapi ga bisa, baru kali ini gue kaya gini banget, arrrgh. Ya ALLAH.

Awalnya tidur di atas, guling ke kasur bawah, guling lagi ke lantai. Kaki kanan meluk kasur. Udah, ngeness banget kayanya gue yaa. Akhirnya, gue bisa ketiduran jam 1 lewat kayanya, terus kebangun lagi jam 3. Nah, ini dia. Gue kalo udah kebangun, susah tidur lagi. Akhirnya jam setengah 5 baru bisa tidur ( lagi ga shalat, jadi tidur aja lagi, ehehe), bangun lagi jam setengah 7, dan ga tidur lagi. Set dah. Gue tidur dikit banget, pantesan badan juga ikutan ng-DOWN. Hoah.




:: END.

No comments: