February 27, 2012

[EPISODE 3] " Tipe Ketiga: Pemalu sekaligus Memalukan "



Ini tuh asli, nyesek tingkat dewa, pas ngeliat si ‘ehm’ dengan santainya pergi gitu aja, dan gue cuma bisa pasrah, nerima dengan bego, cuman bisa gigit bibir, melintir telunjuk, ato ga niup niup kuat ke atas, hauft, tanpa berbuat apa-apa yang guna. Sesuatu sekali rasanya yaa.

Padahal akhirnya udah ketemu lagi, setelah 216 hari gue ngitungin hari sejak terakhir ketemu tanggal 4 Juli 2011 lalu ampe ketemu lagi, pada 5 Februari 2012  waktu itu. Rasanya tuh kaya ada sesuatu yang apa yaaa, bingung juga gue jabarin nya, oke, gini kali ya, berasa kaya ada something yang mau ditawan, tapi gatau kenapa, apa, dan gimana. Lalu akhirnya, gue nyadarnya, baru belakangan, udah telaaat, percuma. Bego banget! Bego sebego begonya bego. Set dah. Hauft.

Dengan penyesalan yang sangat, bego nya gue ngbuang kesempatan yang kemungkinan besar kagak bakal dateng lagi. Ini tuh semacam penganiayaan bathin stadium 4. Gue belom ada bilang apa-apa, eh, si ‘ehm’ udah pergi lagi. Yah, walo gue juga bingung, sebenernya apa yang mau gue bilang, apa sebenernya yang bikin gue nunggu banget biar ketemu lagi ama si ‘ehm’ , jujur, gue pun gatau. Ada medan magnet berdaya magnetik yang kuat kali ye di dalam ati nya si ‘ehm’ , gue ketarik gitu, set dah. Hhh.

Bahkan ampe detik ini, gue gatau, apa yang gue suka dari si ‘ehm’ , apa yang bikin gue suka ampe kaya gini banget. Gue gatau, yang gue tau, cuman satu, gue pengen bisa ngobrol kaya dulu, pengen berinteraksi normal kaya dulu, pengen sama sama si ‘ehm’ kaya dulu, itu doang sih. Tapi, kayanya juga bukan ini doang yang gue pengen. Ada yang lain, tapi gue gatau apa itu. Nah, ini nih yang bikin galau, kenapa gue selalu kagak tau apa yang sedang terjadi ama diri gue sendiri, bego banget, sumpah. Kalopun tau, itu udah telaaat. Ish. Nyesek banget, Ya ALLAH. Hoah.



Fiuh. Gue narek napas panjang, dalem banget. Kita jadi makan bareng, di Solaria. Temen gue si WAP dan ACI naek motor, jadian mereka. Haha. Nah, gue dan si LT serta ZR naek angkot. Di dalem angkot, entah dibisikin setan apa, si bapak sopir, dari mulai gue naek ampe turun angkot nya, muter lagu galauuu mulu.  Mana lagu nya KLOP banget lagi. Apa coba. Hhh.

“ IDL ( Itu Derita Lo). It’s not my bussiness. “

“ Cocok lagu e samo lu, luik. Haha. “
( cocok lagu nya ama lu. Haha. ) , ini si ZR ngapa kesan nya rada semangat, nentuin lagu galau mana yang paling pas ama kisah gue. Bikin empet juga nih orang, ckck.

“ Kalo kata si radit tadi, tipe cowo itu ada dua. Kalo ga homo, yah, berarti ga laku. Lah, kalo menurut gue, tipe cewe itu ada 2, yang satu pemalu, dan satu lagi memalukan. Nah, khusus buat elo, tipe ketiga: Pemalu sekaligus memalukan.

#JLEB.

Turun angkot, masuk ke Solaria. Ambil tempat, si WAP dan ACI belom dateng. Si LT dan ZR mau shalat dulu, gue kebetulan lagi engga. Alhasil, gue yang jadi penunggu meja. Disana ada bekas piring-piring pelanggan sebelumnya, si mbak pelayan kagak mampir mampir, gue juga males manggil manggil, maklumin aja, baru aja DOWN. Ahaha.

Lumayan lama, akhirnya mereka dateng juga. Kita pindah tempat, ke sudut. Pesen makan, lamaa banget datengnya, eh, ternyata emang orang nya lupa. Ckck. Pesanan dateng, makan, sambil cuap-cuap, kecuali gue. Ampun dah, sore itu gue lagi bener bener males ngomong. Ada kali 90% gue cuman diem, makan, minum, ngangguk, geleng, nyengir, angkat bahu. Hhhaaaa ~

Beruntung banget deh, punya sobat sobat kaya mereka, gue di ceramahin, di kasi wejangan, bagi saran, di nasehatin, ini lah itu lah, haha. I like their style, frontal frontal gimanaa gitu. Asik asik asik. Wkakaka.

Well, pas mau Maghrib, acara makan bareng selese. Si WAP dan ACI pulang, balik ke Pariaman. Nah, tinggal gue, LT, ZR, dan GH ( GH baru dateng, tadi ga ikutan talkshow uda Dika, ehehe ). Shalat maghrib dulu. Eh, ternyata sobat gue yag atu lagi, si RAM dateng. Haha. Gue samperin, sapaan pertama gue, biasaaa, pukul pukul lengan si brader, beuh, kangen bet gueh. Wkwk.




:: TO BE CONTINUED.

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 27, 2012

[EPISODE 3] " Tipe Ketiga: Pemalu sekaligus Memalukan "



Ini tuh asli, nyesek tingkat dewa, pas ngeliat si ‘ehm’ dengan santainya pergi gitu aja, dan gue cuma bisa pasrah, nerima dengan bego, cuman bisa gigit bibir, melintir telunjuk, ato ga niup niup kuat ke atas, hauft, tanpa berbuat apa-apa yang guna. Sesuatu sekali rasanya yaa.

Padahal akhirnya udah ketemu lagi, setelah 216 hari gue ngitungin hari sejak terakhir ketemu tanggal 4 Juli 2011 lalu ampe ketemu lagi, pada 5 Februari 2012  waktu itu. Rasanya tuh kaya ada sesuatu yang apa yaaa, bingung juga gue jabarin nya, oke, gini kali ya, berasa kaya ada something yang mau ditawan, tapi gatau kenapa, apa, dan gimana. Lalu akhirnya, gue nyadarnya, baru belakangan, udah telaaat, percuma. Bego banget! Bego sebego begonya bego. Set dah. Hauft.

Dengan penyesalan yang sangat, bego nya gue ngbuang kesempatan yang kemungkinan besar kagak bakal dateng lagi. Ini tuh semacam penganiayaan bathin stadium 4. Gue belom ada bilang apa-apa, eh, si ‘ehm’ udah pergi lagi. Yah, walo gue juga bingung, sebenernya apa yang mau gue bilang, apa sebenernya yang bikin gue nunggu banget biar ketemu lagi ama si ‘ehm’ , jujur, gue pun gatau. Ada medan magnet berdaya magnetik yang kuat kali ye di dalam ati nya si ‘ehm’ , gue ketarik gitu, set dah. Hhh.

Bahkan ampe detik ini, gue gatau, apa yang gue suka dari si ‘ehm’ , apa yang bikin gue suka ampe kaya gini banget. Gue gatau, yang gue tau, cuman satu, gue pengen bisa ngobrol kaya dulu, pengen berinteraksi normal kaya dulu, pengen sama sama si ‘ehm’ kaya dulu, itu doang sih. Tapi, kayanya juga bukan ini doang yang gue pengen. Ada yang lain, tapi gue gatau apa itu. Nah, ini nih yang bikin galau, kenapa gue selalu kagak tau apa yang sedang terjadi ama diri gue sendiri, bego banget, sumpah. Kalopun tau, itu udah telaaat. Ish. Nyesek banget, Ya ALLAH. Hoah.



Fiuh. Gue narek napas panjang, dalem banget. Kita jadi makan bareng, di Solaria. Temen gue si WAP dan ACI naek motor, jadian mereka. Haha. Nah, gue dan si LT serta ZR naek angkot. Di dalem angkot, entah dibisikin setan apa, si bapak sopir, dari mulai gue naek ampe turun angkot nya, muter lagu galauuu mulu.  Mana lagu nya KLOP banget lagi. Apa coba. Hhh.

“ IDL ( Itu Derita Lo). It’s not my bussiness. “

“ Cocok lagu e samo lu, luik. Haha. “
( cocok lagu nya ama lu. Haha. ) , ini si ZR ngapa kesan nya rada semangat, nentuin lagu galau mana yang paling pas ama kisah gue. Bikin empet juga nih orang, ckck.

“ Kalo kata si radit tadi, tipe cowo itu ada dua. Kalo ga homo, yah, berarti ga laku. Lah, kalo menurut gue, tipe cewe itu ada 2, yang satu pemalu, dan satu lagi memalukan. Nah, khusus buat elo, tipe ketiga: Pemalu sekaligus memalukan.

#JLEB.

Turun angkot, masuk ke Solaria. Ambil tempat, si WAP dan ACI belom dateng. Si LT dan ZR mau shalat dulu, gue kebetulan lagi engga. Alhasil, gue yang jadi penunggu meja. Disana ada bekas piring-piring pelanggan sebelumnya, si mbak pelayan kagak mampir mampir, gue juga males manggil manggil, maklumin aja, baru aja DOWN. Ahaha.

Lumayan lama, akhirnya mereka dateng juga. Kita pindah tempat, ke sudut. Pesen makan, lamaa banget datengnya, eh, ternyata emang orang nya lupa. Ckck. Pesanan dateng, makan, sambil cuap-cuap, kecuali gue. Ampun dah, sore itu gue lagi bener bener males ngomong. Ada kali 90% gue cuman diem, makan, minum, ngangguk, geleng, nyengir, angkat bahu. Hhhaaaa ~

Beruntung banget deh, punya sobat sobat kaya mereka, gue di ceramahin, di kasi wejangan, bagi saran, di nasehatin, ini lah itu lah, haha. I like their style, frontal frontal gimanaa gitu. Asik asik asik. Wkakaka.

Well, pas mau Maghrib, acara makan bareng selese. Si WAP dan ACI pulang, balik ke Pariaman. Nah, tinggal gue, LT, ZR, dan GH ( GH baru dateng, tadi ga ikutan talkshow uda Dika, ehehe ). Shalat maghrib dulu. Eh, ternyata sobat gue yag atu lagi, si RAM dateng. Haha. Gue samperin, sapaan pertama gue, biasaaa, pukul pukul lengan si brader, beuh, kangen bet gueh. Wkwk.




:: TO BE CONTINUED.

No comments: