February 27, 2012

[EPISODE 2] " Ini tuh namanya nyesek tingkat dewa ! "




Nah, sampe di tahap registrasi terakhir.

Tanda tangan, ambil snack. Iya sih, gue ada gitu, berdirinya deket dia, secara gue kan pemandu kan yaa, muahuehuee. Ada juga kita ngomong dikit-dikit, yah, serba dikit-dikit lah. Gue mau ngebacot banyak, kagak ada nyali, alhasil cuman mingkem doang. Aduh, berasa kaya orang bego banget dah. Parah.

Masuk ruangan, kan kursi nya mereka udah di tandain tadi tuh, jadi mereka ngikutin gue lagi. Nah, kirain, yang bakal duduk sebelah gue ituh dia, eh, ternyata, si blablabla. Disatu sisi, lega, di satu sisi lain nya nyesek. Lega kenapa? Yah, jangan kan duduk sebelahan, deket loh kursinya ituh, jaoh jaohan aja napas gue kagak karuan, jantung degup semangat kemerdekaan, sesak, bisa mati gue, diem, pucet, kao selama sekita 1,5 jam duduk sebelah si ‘ehm’. Ya ALLAH, hamba ga kuat. Padahal, pas jaman SMA, biasa aja tuh. Hwuaaaaa ~

Terus, nyesek nya kenapa? Karena, ya lo mikir aja, udah 216 hari gue itungin cuman buat ketemuan ama si ‘ehm’, kesempatan emas banget banget banget ituh, kapan lagi kan bisa duduk sebelahan, liat ekspresinya, ketawa nya, suaranya, dan macem macem lah, wkaka. Eh, ternyata bukan si ‘ehm’ yang duduk sebelah gueh, set dah, ituh, nyeseknya sesuatu sekaleeeehh.




Untung aja, ulah si Raditya DAMN kocak, bikin ngakak, yah, lumayan enyahin kekalutan gue. Nah, yg bikin galau sekarang, temen gue si blablabla yang tadi, nanya tibatiba ke gue, diulang sekali lagi, penegasan, si blablabla nanya ke gueh, oke:

“ Cewe nya si ‘ehm’ siapa? “ , lah berasa kaya petir di siang bolong, untung gue udah latian selama 216 hari, jadi jawab kaya gini, berusaha sesantai mungkin.

“ Antah, sia yo. Tanyo lah ka inyo. Sabalah kamu mah. “
( Siapa yaa... tanya gih ama dia. Kan sebelah kamu tuh. )

“ Ndak amuah nyo doh. Sia tu? Capeklaahh... “
( Ga mau dia nya. Siapa sih? Ayolaaahhh... )

“ Berang nyo beko. Tanyo gai ka yang lain. “
( Ntar dia marah, kalo gue buka mulut. Tanya ke yang lain aj dah. )

Si blablabla nanya ke si ZR. Intinya, akhirnya si ‘ehm’ buka suara, denger kali percakapan kami, ahaha, dan bilang kaya gini:

“ Dia anak UKS. “

*tibatiba hening*

Well, ini kagak perlu gue jelasin kan yaa? Udah ngarti sendiri kan lo gimana rasa nya waktu itu, gue kagak kuat jabarin nya, susah bet nahan nyesek kala itu, untung udah latian selama 216 sebelumnya, set dah, bukan nyesek lagi kali ye, lebih lebih lebih, hauft. Hwuaaaa ><

Oke, acara selese. Ruangan udah sepi, gue bareng temen-temen lain masih nangkring disana, ada HYA, ZR, LT, WAP, ACI, si blablabla, dan si ‘ehm’. duduk duduk gajelas gitu, haha. Nah, disini juga kegrogian / kekalutan / kesaltingan gue mulai berulah lagi. Hm.

Entah kenapa, dan sejak kapan, ga inget, gue udah duduk aja di depan nya si ‘ehm’, langsung brhadapan, lumayan deket. Kagak kuat jantung, gue geser kursi ke kiri dikit, nyampingin dikit gitu, dikit doang, fiuh. Lalu, ini salah satu temen gue, si LT, gue juga lupa awalnya dia bilang apa, maklum, lagi kacau, lagi blank, lagi error, lah si temen gue ini malah ngelontarin kalimat yang #JLEB banget, frontal asli, alhasil gue cuman bisa mingkem, kagak tau mau gimana dan bilang apa atopun kalo ada ngomong, yah, kagak jelas.

“ Lu emang asli bego, ato sengaja dibego-begoin. Udah drtd gue bilang... “

“ Jangan marahin dila dong, udah kasihan tuh. Salting deket si... “

*gue ngomong kagak jelas, ga guna, nunduk, diem, jantung udah mau modar*

“ Udah? Udah, cukup? Puas lo? Cukup? Udah kan. Hhh. “

*langsung nengok ke si ‘ehm’. Aduh, kok keliatan nya keren ya #ups , eh, pas si ‘ehm’ nya liat ke gue, gue memalingkan tampang bego, mingkem. Parah, begooooo. *

*suasana hening sesaat*

Selama di ruang tadi, kita ada rencana mau makan bareng. Si ‘ehm’ kaya nya juga udah mulai bosen, dan satu lagi, kaya nya si ‘ehm’ tambah nyebelin deh ih, bikin kesel, eneg, entah kenapa kaya nya bukan si ‘ehm’ yang biasanya, aneh, #eeeaaa. Oiya, si blablabla juga udah mulai ngedesek pulang. Well, kita keluar ruangan.

Maen maen gajelas deket tangga ke lantai 4.  Cukup lama nge-gaje disini. Ah, tambahan, temen kuliah gue, si HYA, sebelum pergi, bilang gini: “ Saran gue, udahhh... tembak aja. Haha. “  ini asli, bikin rada keki, ini saran ato nyuruh bunuh diri. Ngapa kagak suruh aja gue loncat dari lantai 3, keren,  bisa terbang, masuk koran, kapan lagi kan. Errr. ==*

Lanjut, posisi awal, si temen gue yang ngomong frontal tadi, si LT, duduk di anak tangga lantai 4, gue samperin, cape kali mondar-mandir kagak jelas daritadi, duduk. Terus dateng juga si temen gue yang ikutan ngegodain tadi, si ACI, bertiga nih sekarang. Duduk sembari nunggu si ZR dan WAP  yang entah lagi ngapain di toilet, lamaaaa banget. Peace.

Abis itu, dateng juga si ‘ehm’ , berempat jadinya kan yaa. Gue dan si LT, duduknya horizontal sejajar, di bawah. Si ACI, sekitar 3 anak tangga di atas kami, vertikal sejajar sama si LT. Nah, si ‘ehm’ sekitar 2 anak tangga lagi diatas si ACI, vertikal sejajar kebawah sama gue. Ok.

Ini ngomongin topik blablabla, dan makan, dan satu lagi, ini ga perlu gue bacotin, karena menyangkut hak asasi manusia(?) dalam berbuat terhadap badan nya sendiri(?), ah, sekian yaa.  Well, jadi ini pembicaraan nya ga penting sih, yah, seputar, ayok siapa nih yang bakal nraktir, woy, lu yang traktir, lu aja, blabalabla. Nah yang bikin ini tuh jadi ‘something’, gini, tiba-tiba sia ‘ehm’ bilang, yang sukses bikin gue kalut, lah slating lagi kan gue. Haha.

“ Ayo dong, belud. Lu yang traktir, hari ke-216 kan sekarang. Ada ada aja, pake diitungin segala, kurang kerjaan. Traktir.. traktir... “

*tibatiba agak hening, otak gue BLANK, ga inget gue bilang apa, tepatnya gatau seharusnya gue bilang apa, seharusnya gue respon kaya gimana, yang bener bener gue mau gituu, /PLAK*

Pokonya, pembicaraan traktiran tadi ga membuahkan hasil yang konkrit, tetep kagak jelas. Ga lama sesudah itu, temen gue yang nongkong di toilet tadi pun muncul, si ZR dan WAP. Kita masih berdiri kagak jelas, beberapa pertanyaan si ‘ehm’ buat anak2 tentang jadi ato enggaknya makan bareng, cuman dianggurin, ga denger kayanya, hehe, seperti: ‘jadi ga nih makan nya?’ , ‘makan dimana nih?’ , dll. Ada gue denger, pengen bilang: ‘ iya, jadi. Dimana asiknya?’ , tapi bego nya gueh, gatau cara ngresponnya kaya gimana, padahal mauuuuu, huhu, tapi mulut berasa di lem, padahal gue inget persis, gue ga pernah makan lem, tapi ngapa ngatup mulu ni mulut. Gue gatau cara ngrespon nya itu kaya gimana, gimana caranya, gimana bilangnya, gue musti ngpain, BLANK, hwuaaaaa ~

Akhirnya, si blablabla juga makin ngdesek minta dipulangin(?), so, mereka pun turun tangga duluan, pulang. Keputusan makan bareng pun ngambang, tetep kagak jelas, ckck. Terus, ketemu di halaman, pas motor nya mau keluar pager, si ‘ehm’ cuman bilang gini:

“ Duluan yo, sadonyo. “
( duluan ya, semuanya. )



                                                                                              
*brrrrrmmmm... ilang*






:: TO BE CONTINUED.





0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 27, 2012

[EPISODE 2] " Ini tuh namanya nyesek tingkat dewa ! "




Nah, sampe di tahap registrasi terakhir.

Tanda tangan, ambil snack. Iya sih, gue ada gitu, berdirinya deket dia, secara gue kan pemandu kan yaa, muahuehuee. Ada juga kita ngomong dikit-dikit, yah, serba dikit-dikit lah. Gue mau ngebacot banyak, kagak ada nyali, alhasil cuman mingkem doang. Aduh, berasa kaya orang bego banget dah. Parah.

Masuk ruangan, kan kursi nya mereka udah di tandain tadi tuh, jadi mereka ngikutin gue lagi. Nah, kirain, yang bakal duduk sebelah gue ituh dia, eh, ternyata, si blablabla. Disatu sisi, lega, di satu sisi lain nya nyesek. Lega kenapa? Yah, jangan kan duduk sebelahan, deket loh kursinya ituh, jaoh jaohan aja napas gue kagak karuan, jantung degup semangat kemerdekaan, sesak, bisa mati gue, diem, pucet, kao selama sekita 1,5 jam duduk sebelah si ‘ehm’. Ya ALLAH, hamba ga kuat. Padahal, pas jaman SMA, biasa aja tuh. Hwuaaaaa ~

Terus, nyesek nya kenapa? Karena, ya lo mikir aja, udah 216 hari gue itungin cuman buat ketemuan ama si ‘ehm’, kesempatan emas banget banget banget ituh, kapan lagi kan bisa duduk sebelahan, liat ekspresinya, ketawa nya, suaranya, dan macem macem lah, wkaka. Eh, ternyata bukan si ‘ehm’ yang duduk sebelah gueh, set dah, ituh, nyeseknya sesuatu sekaleeeehh.




Untung aja, ulah si Raditya DAMN kocak, bikin ngakak, yah, lumayan enyahin kekalutan gue. Nah, yg bikin galau sekarang, temen gue si blablabla yang tadi, nanya tibatiba ke gue, diulang sekali lagi, penegasan, si blablabla nanya ke gueh, oke:

“ Cewe nya si ‘ehm’ siapa? “ , lah berasa kaya petir di siang bolong, untung gue udah latian selama 216 hari, jadi jawab kaya gini, berusaha sesantai mungkin.

“ Antah, sia yo. Tanyo lah ka inyo. Sabalah kamu mah. “
( Siapa yaa... tanya gih ama dia. Kan sebelah kamu tuh. )

“ Ndak amuah nyo doh. Sia tu? Capeklaahh... “
( Ga mau dia nya. Siapa sih? Ayolaaahhh... )

“ Berang nyo beko. Tanyo gai ka yang lain. “
( Ntar dia marah, kalo gue buka mulut. Tanya ke yang lain aj dah. )

Si blablabla nanya ke si ZR. Intinya, akhirnya si ‘ehm’ buka suara, denger kali percakapan kami, ahaha, dan bilang kaya gini:

“ Dia anak UKS. “

*tibatiba hening*

Well, ini kagak perlu gue jelasin kan yaa? Udah ngarti sendiri kan lo gimana rasa nya waktu itu, gue kagak kuat jabarin nya, susah bet nahan nyesek kala itu, untung udah latian selama 216 sebelumnya, set dah, bukan nyesek lagi kali ye, lebih lebih lebih, hauft. Hwuaaaa ><

Oke, acara selese. Ruangan udah sepi, gue bareng temen-temen lain masih nangkring disana, ada HYA, ZR, LT, WAP, ACI, si blablabla, dan si ‘ehm’. duduk duduk gajelas gitu, haha. Nah, disini juga kegrogian / kekalutan / kesaltingan gue mulai berulah lagi. Hm.

Entah kenapa, dan sejak kapan, ga inget, gue udah duduk aja di depan nya si ‘ehm’, langsung brhadapan, lumayan deket. Kagak kuat jantung, gue geser kursi ke kiri dikit, nyampingin dikit gitu, dikit doang, fiuh. Lalu, ini salah satu temen gue, si LT, gue juga lupa awalnya dia bilang apa, maklum, lagi kacau, lagi blank, lagi error, lah si temen gue ini malah ngelontarin kalimat yang #JLEB banget, frontal asli, alhasil gue cuman bisa mingkem, kagak tau mau gimana dan bilang apa atopun kalo ada ngomong, yah, kagak jelas.

“ Lu emang asli bego, ato sengaja dibego-begoin. Udah drtd gue bilang... “

“ Jangan marahin dila dong, udah kasihan tuh. Salting deket si... “

*gue ngomong kagak jelas, ga guna, nunduk, diem, jantung udah mau modar*

“ Udah? Udah, cukup? Puas lo? Cukup? Udah kan. Hhh. “

*langsung nengok ke si ‘ehm’. Aduh, kok keliatan nya keren ya #ups , eh, pas si ‘ehm’ nya liat ke gue, gue memalingkan tampang bego, mingkem. Parah, begooooo. *

*suasana hening sesaat*

Selama di ruang tadi, kita ada rencana mau makan bareng. Si ‘ehm’ kaya nya juga udah mulai bosen, dan satu lagi, kaya nya si ‘ehm’ tambah nyebelin deh ih, bikin kesel, eneg, entah kenapa kaya nya bukan si ‘ehm’ yang biasanya, aneh, #eeeaaa. Oiya, si blablabla juga udah mulai ngedesek pulang. Well, kita keluar ruangan.

Maen maen gajelas deket tangga ke lantai 4.  Cukup lama nge-gaje disini. Ah, tambahan, temen kuliah gue, si HYA, sebelum pergi, bilang gini: “ Saran gue, udahhh... tembak aja. Haha. “  ini asli, bikin rada keki, ini saran ato nyuruh bunuh diri. Ngapa kagak suruh aja gue loncat dari lantai 3, keren,  bisa terbang, masuk koran, kapan lagi kan. Errr. ==*

Lanjut, posisi awal, si temen gue yang ngomong frontal tadi, si LT, duduk di anak tangga lantai 4, gue samperin, cape kali mondar-mandir kagak jelas daritadi, duduk. Terus dateng juga si temen gue yang ikutan ngegodain tadi, si ACI, bertiga nih sekarang. Duduk sembari nunggu si ZR dan WAP  yang entah lagi ngapain di toilet, lamaaaa banget. Peace.

Abis itu, dateng juga si ‘ehm’ , berempat jadinya kan yaa. Gue dan si LT, duduknya horizontal sejajar, di bawah. Si ACI, sekitar 3 anak tangga di atas kami, vertikal sejajar sama si LT. Nah, si ‘ehm’ sekitar 2 anak tangga lagi diatas si ACI, vertikal sejajar kebawah sama gue. Ok.

Ini ngomongin topik blablabla, dan makan, dan satu lagi, ini ga perlu gue bacotin, karena menyangkut hak asasi manusia(?) dalam berbuat terhadap badan nya sendiri(?), ah, sekian yaa.  Well, jadi ini pembicaraan nya ga penting sih, yah, seputar, ayok siapa nih yang bakal nraktir, woy, lu yang traktir, lu aja, blabalabla. Nah yang bikin ini tuh jadi ‘something’, gini, tiba-tiba sia ‘ehm’ bilang, yang sukses bikin gue kalut, lah slating lagi kan gue. Haha.

“ Ayo dong, belud. Lu yang traktir, hari ke-216 kan sekarang. Ada ada aja, pake diitungin segala, kurang kerjaan. Traktir.. traktir... “

*tibatiba agak hening, otak gue BLANK, ga inget gue bilang apa, tepatnya gatau seharusnya gue bilang apa, seharusnya gue respon kaya gimana, yang bener bener gue mau gituu, /PLAK*

Pokonya, pembicaraan traktiran tadi ga membuahkan hasil yang konkrit, tetep kagak jelas. Ga lama sesudah itu, temen gue yang nongkong di toilet tadi pun muncul, si ZR dan WAP. Kita masih berdiri kagak jelas, beberapa pertanyaan si ‘ehm’ buat anak2 tentang jadi ato enggaknya makan bareng, cuman dianggurin, ga denger kayanya, hehe, seperti: ‘jadi ga nih makan nya?’ , ‘makan dimana nih?’ , dll. Ada gue denger, pengen bilang: ‘ iya, jadi. Dimana asiknya?’ , tapi bego nya gueh, gatau cara ngresponnya kaya gimana, padahal mauuuuu, huhu, tapi mulut berasa di lem, padahal gue inget persis, gue ga pernah makan lem, tapi ngapa ngatup mulu ni mulut. Gue gatau cara ngrespon nya itu kaya gimana, gimana caranya, gimana bilangnya, gue musti ngpain, BLANK, hwuaaaaa ~

Akhirnya, si blablabla juga makin ngdesek minta dipulangin(?), so, mereka pun turun tangga duluan, pulang. Keputusan makan bareng pun ngambang, tetep kagak jelas, ckck. Terus, ketemu di halaman, pas motor nya mau keluar pager, si ‘ehm’ cuman bilang gini:

“ Duluan yo, sadonyo. “
( duluan ya, semuanya. )



                                                                                              
*brrrrrmmmm... ilang*






:: TO BE CONTINUED.





No comments: