February 27, 2012

[EPISODE 1] " Grogi, Salting, Kikuk, Canggung, Gregetan "



Hm, pertama-pertama. Gue mau kasi warning, ini postingan yang isinya tentang galau dengan 4 episode(?). Jadi, bagi yang mau baca, yo wes, lanjut. Kalo yang males galau galau, yo wes juga, sanaaa, hush hush. Gue udah kasi tau ya, jangan banyak bacot. Oke.

Oke, capcus. Ini insiden tanggal 5 Februari 2012 yang ga bisa ilang dari ingatan gue, kenapa? Gatau juga, nempel kuat banget di labirin otak gueh, ga bisa diilangin, padahal pengen lupain, dikit. Hoah.

Hari itu ada acara di kampus gue, TALKSHOW nya Uda Dika / Bang Radit. Gue ikutan, bareng temen-temen. Sebelumnya kan beli tiket dulu, selembar harganya 40rebo. Nah, berhubung belinya itu di kampus gue, jadi tiket tiketnya temen-temen dititipin ke gue dulu. Siip, beres, lanjut.

Rencana mau naek Kereta Api tut tut tut dari Pariaman ke Padang, jadwal jam 9 kurang sekian, eh, sial bener, cuman telat 5 menit, kereta nya udah jalan. Akhirnya, bokap nganter ke PO TRB di Cimparuah. Disana udah ada temen gue ( inisial ZR ) yang duduk diem, nungguin gue. Haha.

Singkat kata, gue turun mobil, bokap balik pulang, gue samperin tuh si ZR, beli tiket travel. Oke, siip. Ga lama nunggu, mobil nya berangkat menuju Padang. Ga nyampe 2 jam, sampe di Padang, rencana awal mau turun langsung di UNP, eh, si Pak Sopir nya entah budeg (maap) ato apa, daritadi si ZR bilang ‘kiri.. kiri...’ kagak di respon, alhasil kita turun nya di BASKO GRAND MALL. Ckck.

Berhubung waktu itu masih jam 11, regitrasi ulang jam 12, dan acara jam 1 lewat. Jadi, masih banyak waktu kan yaa. Kita main main gaje dulu di Basko. Sekitar jam 12 lewat sekian, jalan ke UNP, ke Fakultas Ekonomi, pas udah setengah jalan, baru nyadar ternyata panas bangeeet loh. Hooaaaaahhh. Aish.




Lanjut, kita ( gue, ZR, HYA ) pun registrasi ulang, aduh itu buset rame bet, gerah. Sampai di lantai 3, di ruang acara, ambil bangku buat kita, dan buat orang yang tiketnya masih sama gue. Orangnya belom dateng, biasaaa, seperti yang udah gue duga, pasti selalu telat, ish.

Karena hape gue mati, dan itu tambah bikin nyesek serta galo, padahal lagi penting penting nya, eh malah mati, sesuatu banget, pengen dibanting, untung kagak jadi, simpen dalam tas, paling bawah, kesel abis gueh keinget bokap nyokap gue, pasti kagak mau dibeliin hape lagi, di hukum dulu dah gue, mampuss. Huft.

Sekitar jam 1, acara mau mulai. Orang-orang yang tiketnya masih sama gue itu, ada 2, nelpon ke nomor nya si ZR, katanya mereka udah nyampe UNP, lagi di bawah. Nah, berhubung gue penangggung jawab, dengan terpaksa tapi rada rela, gue bela-belain turun lagi ke lantai dasar, keluar, cuman buat ngasi 2 lembar tiket ke mereka. Hah.

Lantai 3. Lantai 2. Lantai 1. Keluar.

Gue narek napas, dalem banget, jantung gue udah sport sejak turun tangga, ujung jari udah mulai dingin, anget dingin ini badan, rada kaco otak gue. Eits, bentar. Ini bukan gegara lari-larian dari lantai 3, tapi, anu, ehm, ituh, apa sih, gini, aduh, gue gimana bilang nya yaa, jadi gini, iyaaa, karena itu, iya itu, tau kan lo, ah! Oke, gara gara orang yang mesen tiket dan tiketnya masih sama gue itu loh, ribet banget sih. Hhhh.

Gue ngulurin tangan kanan, ngasi tiket, bungkukin badan, tangan kiri megang lutut, gregetan, ngos-ngosan, kagak kuat mental liat tampangnya si ‘ehm’  waktu itu. Oke, oke, okeh deh, iyee, keliatan dikit, itu juga ga sengaja, bener loh, ehehe. Si ‘ehm’ bilang ‘Makasi yaa. ‘  gue lupa bilang waktu itu bilang apa, otak udah blank, salting, susah bener belagak ga grogi, hauft. Kalo ga salah, respon gue cuman ngangguk. Terus, mandu mereka buat registrasi ulang, udah sepiii, mereka telat banget sih. Ckck.

Next, kita ngedaki menuju lantai 3. Awalnya gue di depan, nah, ini entah telinga gue yang ketajeman ato apa, gue gatau, tapi asli, gue denger si ‘ehm’ bilang gini, ‘ Kayanya perasaan gue ga enak nih.’  #JLEB.

Ini bicaranya sama siapaaa? Maksudnya apaaa? Gue udah tambah error aja, makin sport jantung gue bedegup, nelen ludah lagi dan lagi. Lanjut, mereka jalan lebih cepet, di depan gue sekarang. Gue sengaja jalan misah, pelan-pelan,  di belakang, sendiri, narek napas, calm... calm... calm. Ya ALLAH, beneran, kagak kuat jantung gue deketan si ‘ehm’. Sumpah dah. Eh, pas di belokan tangga, si ‘ehm’ berenti. Eh, ternyata nungguin gue, gue kagak nyadar awalnya, maklum, bego, di suruh jalan duluan, pemandu gitu. Yah, gue nurut.

Sampe lantai 2, berenti dulu. Mereka mau ke toilet. Gue tungguin di anak tangga menuju lantai 3, sendiri, duduk, capek. Kagak mungkin juga kali gue ikutin ampe toilet, eh, se error apapun otak gue, masih bisa mikir juga kalee, gilaaa lu, ngpaian gue ke toilet cowo. Errr.

Gue benerin napas yang kececer, detak jantung yang random abis, lutut yang rada gemeteran, ini sumpah absurd bet, seneng iye, dan blank iye, kagak tau mau gimana, mau bilang apa, grogi, salting, gregetan, parah. Kacau. Hah.

Ga lama sesudah itu, si ‘ehm’ nongol, menuju anak tangga, kirain gue bareng sama yang satu lagi, gue udah buruburu berdiri aja, mau lanjut ngdaki. Eh, ternyata si ‘ehm’ cuman sendiri. Lah, berceceran lagi kan napas gueh. Fiuh. Terus si ‘ehm’ bilang gini, ‘Udah lanjut aja, tinggalin si blablabla. Dia juga bisa sendiri. ‘ ,  #JLEB. Dag-dig-dug-dorr, jantung gue detak nya kekencengan, otak gue error, makin ngBLANK. Gue mikir nya gini, lah, kalo si blablabla di tinggal, berati ntar gue ngdaki nya ama si ‘ehm’ doang dong. Haa?

Ya ALLAH, ini tuh bener bener random. Gue nelen ludah entah udah berapa kali sejak ketemu tadi, jantung gue yang baru isirahat, sekarang udah sport lagi, gue kalut, grogi, kacau, error, salting maksimal, BLANK. Kaki gue ga gerak, semacam kepaku di lantai, padahal udah berdiri daritadi, si ‘ehm’ beberapa anak tangga di belakang gue, mulai ngdaki, pelan. Serius, gue ngarep banget si blablabla buruan balik dari toilet, bisa mati sesak gue ini. Hwuaaaaa ~

Akhirnya, si blablabla balik! Hoah, rada lega gueeeh. Jadi kita jalan bertiga lagi. Nyampe lantai 3, beuh, antrian udah panjang. Gue nyuruh mereka ngantri dulu, disono. Gue ikutin dari belakang, ada si blablabla diantara gue dan si ‘ehm’. Ini kacau bener, gue dilema, berasa sesak banget jantung sport nya berlebihan, ada disana, bareng mereka. Tapi kalo gue langsung masuk ke ruangan, kagak ikhlas juga, rada berat gimanaaa gitu, ahaha.

Toh ini kan kesempatan emas, walopun kerjaan dan omongon gue kagak penting, kagak jelas, ga efektif buat sekedar nutup nutupin kesaltingan gueh yang udah maksimal. Ada kali si ‘ehm’ membuka pembicaraan seputar acara, lah, gue nya yang udah error, ga inget, gue ngrespon gimana yaa. Sumpah, gue grogi banget, gregetan akut, salting tingkat dewa, padahal dulu pas jaman SMA kagak kaya gini amat dah. Ini gue kenapa yaa?! Kaya gini amaaaat?! Biasa aja bisa ga sih. Plisssss. Hhhhhh.




:: TO BE CONTINUED.

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 27, 2012

[EPISODE 1] " Grogi, Salting, Kikuk, Canggung, Gregetan "



Hm, pertama-pertama. Gue mau kasi warning, ini postingan yang isinya tentang galau dengan 4 episode(?). Jadi, bagi yang mau baca, yo wes, lanjut. Kalo yang males galau galau, yo wes juga, sanaaa, hush hush. Gue udah kasi tau ya, jangan banyak bacot. Oke.

Oke, capcus. Ini insiden tanggal 5 Februari 2012 yang ga bisa ilang dari ingatan gue, kenapa? Gatau juga, nempel kuat banget di labirin otak gueh, ga bisa diilangin, padahal pengen lupain, dikit. Hoah.

Hari itu ada acara di kampus gue, TALKSHOW nya Uda Dika / Bang Radit. Gue ikutan, bareng temen-temen. Sebelumnya kan beli tiket dulu, selembar harganya 40rebo. Nah, berhubung belinya itu di kampus gue, jadi tiket tiketnya temen-temen dititipin ke gue dulu. Siip, beres, lanjut.

Rencana mau naek Kereta Api tut tut tut dari Pariaman ke Padang, jadwal jam 9 kurang sekian, eh, sial bener, cuman telat 5 menit, kereta nya udah jalan. Akhirnya, bokap nganter ke PO TRB di Cimparuah. Disana udah ada temen gue ( inisial ZR ) yang duduk diem, nungguin gue. Haha.

Singkat kata, gue turun mobil, bokap balik pulang, gue samperin tuh si ZR, beli tiket travel. Oke, siip. Ga lama nunggu, mobil nya berangkat menuju Padang. Ga nyampe 2 jam, sampe di Padang, rencana awal mau turun langsung di UNP, eh, si Pak Sopir nya entah budeg (maap) ato apa, daritadi si ZR bilang ‘kiri.. kiri...’ kagak di respon, alhasil kita turun nya di BASKO GRAND MALL. Ckck.

Berhubung waktu itu masih jam 11, regitrasi ulang jam 12, dan acara jam 1 lewat. Jadi, masih banyak waktu kan yaa. Kita main main gaje dulu di Basko. Sekitar jam 12 lewat sekian, jalan ke UNP, ke Fakultas Ekonomi, pas udah setengah jalan, baru nyadar ternyata panas bangeeet loh. Hooaaaaahhh. Aish.




Lanjut, kita ( gue, ZR, HYA ) pun registrasi ulang, aduh itu buset rame bet, gerah. Sampai di lantai 3, di ruang acara, ambil bangku buat kita, dan buat orang yang tiketnya masih sama gue. Orangnya belom dateng, biasaaa, seperti yang udah gue duga, pasti selalu telat, ish.

Karena hape gue mati, dan itu tambah bikin nyesek serta galo, padahal lagi penting penting nya, eh malah mati, sesuatu banget, pengen dibanting, untung kagak jadi, simpen dalam tas, paling bawah, kesel abis gueh keinget bokap nyokap gue, pasti kagak mau dibeliin hape lagi, di hukum dulu dah gue, mampuss. Huft.

Sekitar jam 1, acara mau mulai. Orang-orang yang tiketnya masih sama gue itu, ada 2, nelpon ke nomor nya si ZR, katanya mereka udah nyampe UNP, lagi di bawah. Nah, berhubung gue penangggung jawab, dengan terpaksa tapi rada rela, gue bela-belain turun lagi ke lantai dasar, keluar, cuman buat ngasi 2 lembar tiket ke mereka. Hah.

Lantai 3. Lantai 2. Lantai 1. Keluar.

Gue narek napas, dalem banget, jantung gue udah sport sejak turun tangga, ujung jari udah mulai dingin, anget dingin ini badan, rada kaco otak gue. Eits, bentar. Ini bukan gegara lari-larian dari lantai 3, tapi, anu, ehm, ituh, apa sih, gini, aduh, gue gimana bilang nya yaa, jadi gini, iyaaa, karena itu, iya itu, tau kan lo, ah! Oke, gara gara orang yang mesen tiket dan tiketnya masih sama gue itu loh, ribet banget sih. Hhhh.

Gue ngulurin tangan kanan, ngasi tiket, bungkukin badan, tangan kiri megang lutut, gregetan, ngos-ngosan, kagak kuat mental liat tampangnya si ‘ehm’  waktu itu. Oke, oke, okeh deh, iyee, keliatan dikit, itu juga ga sengaja, bener loh, ehehe. Si ‘ehm’ bilang ‘Makasi yaa. ‘  gue lupa bilang waktu itu bilang apa, otak udah blank, salting, susah bener belagak ga grogi, hauft. Kalo ga salah, respon gue cuman ngangguk. Terus, mandu mereka buat registrasi ulang, udah sepiii, mereka telat banget sih. Ckck.

Next, kita ngedaki menuju lantai 3. Awalnya gue di depan, nah, ini entah telinga gue yang ketajeman ato apa, gue gatau, tapi asli, gue denger si ‘ehm’ bilang gini, ‘ Kayanya perasaan gue ga enak nih.’  #JLEB.

Ini bicaranya sama siapaaa? Maksudnya apaaa? Gue udah tambah error aja, makin sport jantung gue bedegup, nelen ludah lagi dan lagi. Lanjut, mereka jalan lebih cepet, di depan gue sekarang. Gue sengaja jalan misah, pelan-pelan,  di belakang, sendiri, narek napas, calm... calm... calm. Ya ALLAH, beneran, kagak kuat jantung gue deketan si ‘ehm’. Sumpah dah. Eh, pas di belokan tangga, si ‘ehm’ berenti. Eh, ternyata nungguin gue, gue kagak nyadar awalnya, maklum, bego, di suruh jalan duluan, pemandu gitu. Yah, gue nurut.

Sampe lantai 2, berenti dulu. Mereka mau ke toilet. Gue tungguin di anak tangga menuju lantai 3, sendiri, duduk, capek. Kagak mungkin juga kali gue ikutin ampe toilet, eh, se error apapun otak gue, masih bisa mikir juga kalee, gilaaa lu, ngpaian gue ke toilet cowo. Errr.

Gue benerin napas yang kececer, detak jantung yang random abis, lutut yang rada gemeteran, ini sumpah absurd bet, seneng iye, dan blank iye, kagak tau mau gimana, mau bilang apa, grogi, salting, gregetan, parah. Kacau. Hah.

Ga lama sesudah itu, si ‘ehm’ nongol, menuju anak tangga, kirain gue bareng sama yang satu lagi, gue udah buruburu berdiri aja, mau lanjut ngdaki. Eh, ternyata si ‘ehm’ cuman sendiri. Lah, berceceran lagi kan napas gueh. Fiuh. Terus si ‘ehm’ bilang gini, ‘Udah lanjut aja, tinggalin si blablabla. Dia juga bisa sendiri. ‘ ,  #JLEB. Dag-dig-dug-dorr, jantung gue detak nya kekencengan, otak gue error, makin ngBLANK. Gue mikir nya gini, lah, kalo si blablabla di tinggal, berati ntar gue ngdaki nya ama si ‘ehm’ doang dong. Haa?

Ya ALLAH, ini tuh bener bener random. Gue nelen ludah entah udah berapa kali sejak ketemu tadi, jantung gue yang baru isirahat, sekarang udah sport lagi, gue kalut, grogi, kacau, error, salting maksimal, BLANK. Kaki gue ga gerak, semacam kepaku di lantai, padahal udah berdiri daritadi, si ‘ehm’ beberapa anak tangga di belakang gue, mulai ngdaki, pelan. Serius, gue ngarep banget si blablabla buruan balik dari toilet, bisa mati sesak gue ini. Hwuaaaaa ~

Akhirnya, si blablabla balik! Hoah, rada lega gueeeh. Jadi kita jalan bertiga lagi. Nyampe lantai 3, beuh, antrian udah panjang. Gue nyuruh mereka ngantri dulu, disono. Gue ikutin dari belakang, ada si blablabla diantara gue dan si ‘ehm’. Ini kacau bener, gue dilema, berasa sesak banget jantung sport nya berlebihan, ada disana, bareng mereka. Tapi kalo gue langsung masuk ke ruangan, kagak ikhlas juga, rada berat gimanaaa gitu, ahaha.

Toh ini kan kesempatan emas, walopun kerjaan dan omongon gue kagak penting, kagak jelas, ga efektif buat sekedar nutup nutupin kesaltingan gueh yang udah maksimal. Ada kali si ‘ehm’ membuka pembicaraan seputar acara, lah, gue nya yang udah error, ga inget, gue ngrespon gimana yaa. Sumpah, gue grogi banget, gregetan akut, salting tingkat dewa, padahal dulu pas jaman SMA kagak kaya gini amat dah. Ini gue kenapa yaa?! Kaya gini amaaaat?! Biasa aja bisa ga sih. Plisssss. Hhhhhh.




:: TO BE CONTINUED.

No comments: