February 18, 2012

:: Absen deh yaa. Hauft. (⌣_ ⌣)

Hhhoaaaaammm ~

Hari ini Sabtu, pagi, 18 Februari 2012.

Ga ada jadwal kuliah hari sabtu , pagi pula, itu rasanyaaa surgaaaa bangeeet. tapi, eh, kagak tau nya, pagi ini ada semacam acara mahasiswa gitu. Berhubung gue ngambil Mata Kuliah Umum yang Pend. Agama Islam , jadi kegiatan yang musti diikuti itu adalah L-RAY, hari ini pembukaan nya. Nah, kegiatan ini jadwal tetap nya bisa dipilih, kalo gue ngambil yang Jumat , jam 10 - 12 teng. Jadi, sekitar jam 1 sekian , gue bisa pulang ke Pariaman, pake kereta api tut tut tut tentunyaa, yang ongkos nya murah, asik, dan praktis pula. Mmuahuhueee. #ketawanista

Ha! 

Yang mau gue bacotin di postingan ini bukan tentang kereta api, tapi... tapi... tapi... nah itu dia! hauft. Dengan sangat berat hati , gue nyatain, bahwasanya, pertemuan L-RAY kali ini, gue ga bisa dateng, gue absen, tanya kenapa? Jawaban nya klasik banget, yah, TELAT BANGUN. Acara jam 7, lah gue baru bangun jam segini. Eh, bukan. tadi udah bangun jam setengah 6, shalat Shubuh, terus.. teruss.... entah kemalesan siapa yang nular ke gue, entah mengapa rasanya tuh ngantuuukkk banget, pengen meluk guling lagi, molor lagi ah. Nah, alhasil, gue baru benerbener bangun dan kembali ke dunia nyata, sekitar jam 7. Absen dah!  Errr.

Kenapa ga minta di bangunin? Kenapa ga pasang alarm? 
Gini, sebenernya sejak tadi itu, gue udah dibangunin, tapi, yah, emang dasarnya aja gue yang kalo bangun tidur itu ga bisa sekali, maksudnya gini. Misal, gue udah bangun jam setengah 6, abis itu musti tidur lagi, berapa meniit kek, 15 menit cukup, nah, baru abis itu bangun (lagi), ini yang bangun sebener bangun. Ehhehehe.


Alarm? udaaahhh, udah gue set jam 05:20 di Hape semalem. gue juga udah rada kebangun denger bunyi alarm gue yang nyaris bikin jantung copot, itu kenapa suaranya keras banget yak?! Kayanya lupa gue ngset volume, maximum kali tuh. Errr. Oke, lanjut. Gue udah bangun, shalat Shubuh, terus bobo lagi. Ya ampun, itu kasur nggoda banget deh! Ckck.



Intinya, pertemuan perdana L-RAY ini,
gue,Rahmadila Eka Putri, ga dateng, alias ABSEN. Hauft.

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

February 18, 2012

:: Absen deh yaa. Hauft. (⌣_ ⌣)

Hhhoaaaaammm ~

Hari ini Sabtu, pagi, 18 Februari 2012.

Ga ada jadwal kuliah hari sabtu , pagi pula, itu rasanyaaa surgaaaa bangeeet. tapi, eh, kagak tau nya, pagi ini ada semacam acara mahasiswa gitu. Berhubung gue ngambil Mata Kuliah Umum yang Pend. Agama Islam , jadi kegiatan yang musti diikuti itu adalah L-RAY, hari ini pembukaan nya. Nah, kegiatan ini jadwal tetap nya bisa dipilih, kalo gue ngambil yang Jumat , jam 10 - 12 teng. Jadi, sekitar jam 1 sekian , gue bisa pulang ke Pariaman, pake kereta api tut tut tut tentunyaa, yang ongkos nya murah, asik, dan praktis pula. Mmuahuhueee. #ketawanista

Ha! 

Yang mau gue bacotin di postingan ini bukan tentang kereta api, tapi... tapi... tapi... nah itu dia! hauft. Dengan sangat berat hati , gue nyatain, bahwasanya, pertemuan L-RAY kali ini, gue ga bisa dateng, gue absen, tanya kenapa? Jawaban nya klasik banget, yah, TELAT BANGUN. Acara jam 7, lah gue baru bangun jam segini. Eh, bukan. tadi udah bangun jam setengah 6, shalat Shubuh, terus.. teruss.... entah kemalesan siapa yang nular ke gue, entah mengapa rasanya tuh ngantuuukkk banget, pengen meluk guling lagi, molor lagi ah. Nah, alhasil, gue baru benerbener bangun dan kembali ke dunia nyata, sekitar jam 7. Absen dah!  Errr.

Kenapa ga minta di bangunin? Kenapa ga pasang alarm? 
Gini, sebenernya sejak tadi itu, gue udah dibangunin, tapi, yah, emang dasarnya aja gue yang kalo bangun tidur itu ga bisa sekali, maksudnya gini. Misal, gue udah bangun jam setengah 6, abis itu musti tidur lagi, berapa meniit kek, 15 menit cukup, nah, baru abis itu bangun (lagi), ini yang bangun sebener bangun. Ehhehehe.


Alarm? udaaahhh, udah gue set jam 05:20 di Hape semalem. gue juga udah rada kebangun denger bunyi alarm gue yang nyaris bikin jantung copot, itu kenapa suaranya keras banget yak?! Kayanya lupa gue ngset volume, maximum kali tuh. Errr. Oke, lanjut. Gue udah bangun, shalat Shubuh, terus bobo lagi. Ya ampun, itu kasur nggoda banget deh! Ckck.



Intinya, pertemuan perdana L-RAY ini,
gue,Rahmadila Eka Putri, ga dateng, alias ABSEN. Hauft.

No comments: