December 16, 2011

:: Kisah Sedih di hari Jumat ~ hho uwooo ~


Aarrrrggghhh ~

Aaaaaaaaaaaaaaa ~

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ~

Ini kali kedua gue ga dapet jatah tempat duduk dalam perjalanan pulang ke Pariaman ( ga tau Pariaman? NDESO! ) via kereta api tut tut tut. Pertama, waktu itu, hari jumat sore juga ( kapan pasti nya lupa ), pake baju dan jilbab warna blueberry, tas item,celana abu-abu, sepatu flat putih. Nah, waktu itu gue berdiri di jembatan penghubung antar gerbong 2 dan 3, beuh~ berasa banget kereta api nya 'maayuak-ayuak' ( goyang-goyang gitu deh).

Pertama kalinya tuh, sejak gue awal naik kereta api tut tut tut sekitar 8 bulan lalu, pas jaman-jamannya bimbel intensive buat SNMPTN 2011, itu pun bareng temen-temen. Nah, tapi kali itu gue cuman sendiri, sendirian doang, cuy. Ah, bener-bener dah, apess bener, pas sekalinya pergi sendiri, udah dapet sial. Percaya ato engga, selama perjalanan sekitar 1, 5 jam itu, gue selalu dihantu galau, kalo kalo itu penghubung ngjepit sepatu gue. Wah, bayangan aja dah! Udah kaya syuting Final Destination dong gue, gue pemeran utamanya gituh? Oh, tidaaakkk. Makasih deh yah.

ini stasiun Tabing


Terus terus, yang keduanya hari ini. Jumat siang juga. Kok gue pulang nya jumat mulu? Yah, soalnya, karena, yah, karena emang kebetulan jumat, mau gimana lagi, bawel ah. Okeh, lanjut. Kalo tadi, gue pake baju warna jeruk manis, jilbab juga, celana item, tas cokelat, sepatu putih.

 Nah, kalo kemarin gue berdirinya di posisi yang mendebarkan, menggalaukan, menegangkan, memilukan, dan memiriskan, lantaran pertarungan nasib antara hidup dan mati(?), kalo tadi, gue berdirinya desek-desekan depan toilet, sekali lagi di ulang, T-O-I-L-E-T. Toilet, cuy. Toilet, bukan twilight(?), ah bodo, lanjut.

Lo bayangin aja kaya gini situasi termemalukan sekaligus memilukannya, gue, garagara desek-desekan, ga sengaja nyungsep masuk toilet ( tadi pintu nya rusak deh kayanya, ga bisa di tutup), terus pala gue kepentok apaan gitu, yang keras lah, tajem juga, bedarah-darah ( efek nonton Final Destination ), dan inget, lokasinya di T-O-I-L-E-T. Buseetttt, kagak elit banget dah. Ogah ah, jangan sampe dah. Bener, ogah gue.

ini stasiun Pariaman

Tapi, satu persamaan dari kedua kisah sedih di hari jumat gue..
Yaitu, yaitu, yaitu, dari mulai naek ampe turun lagi, dari stasiun Tabing ampe stasiun Pariaman, gueh, gueh berdiri non-stop!!! Udah naek desek-desekan, turun juga desek-desekan, pas udah dalam gerbong masih desek-desekan. Kedorong kesana, kedorong kesini, kedorong kesana-kemari, tralala-trilili, ini nih naasib punya badan mungil imud-imud. Ngeness bgt, bangetnya kebangetan, banget dah.

But, Alhamdulillah, akhirnya gue nginjekin kaki juga di lantai rumah tersayang. Setelah melewati berbagai aral melintang di sepanjang perjalanan pahit via kereta api tut tut tut hari jumat siang. Nah, itu lah segelintir kisah sedih di hari jumat gue. Hho uwooo~ Wkwk.

I AM HOME , MAMAH , PAPAH , BRO-BRO.
AYAYAYAYAYAYYY ~ \(^o^)/

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

December 16, 2011

:: Kisah Sedih di hari Jumat ~ hho uwooo ~


Aarrrrggghhh ~

Aaaaaaaaaaaaaaa ~

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ~

Ini kali kedua gue ga dapet jatah tempat duduk dalam perjalanan pulang ke Pariaman ( ga tau Pariaman? NDESO! ) via kereta api tut tut tut. Pertama, waktu itu, hari jumat sore juga ( kapan pasti nya lupa ), pake baju dan jilbab warna blueberry, tas item,celana abu-abu, sepatu flat putih. Nah, waktu itu gue berdiri di jembatan penghubung antar gerbong 2 dan 3, beuh~ berasa banget kereta api nya 'maayuak-ayuak' ( goyang-goyang gitu deh).

Pertama kalinya tuh, sejak gue awal naik kereta api tut tut tut sekitar 8 bulan lalu, pas jaman-jamannya bimbel intensive buat SNMPTN 2011, itu pun bareng temen-temen. Nah, tapi kali itu gue cuman sendiri, sendirian doang, cuy. Ah, bener-bener dah, apess bener, pas sekalinya pergi sendiri, udah dapet sial. Percaya ato engga, selama perjalanan sekitar 1, 5 jam itu, gue selalu dihantu galau, kalo kalo itu penghubung ngjepit sepatu gue. Wah, bayangan aja dah! Udah kaya syuting Final Destination dong gue, gue pemeran utamanya gituh? Oh, tidaaakkk. Makasih deh yah.

ini stasiun Tabing


Terus terus, yang keduanya hari ini. Jumat siang juga. Kok gue pulang nya jumat mulu? Yah, soalnya, karena, yah, karena emang kebetulan jumat, mau gimana lagi, bawel ah. Okeh, lanjut. Kalo tadi, gue pake baju warna jeruk manis, jilbab juga, celana item, tas cokelat, sepatu putih.

 Nah, kalo kemarin gue berdirinya di posisi yang mendebarkan, menggalaukan, menegangkan, memilukan, dan memiriskan, lantaran pertarungan nasib antara hidup dan mati(?), kalo tadi, gue berdirinya desek-desekan depan toilet, sekali lagi di ulang, T-O-I-L-E-T. Toilet, cuy. Toilet, bukan twilight(?), ah bodo, lanjut.

Lo bayangin aja kaya gini situasi termemalukan sekaligus memilukannya, gue, garagara desek-desekan, ga sengaja nyungsep masuk toilet ( tadi pintu nya rusak deh kayanya, ga bisa di tutup), terus pala gue kepentok apaan gitu, yang keras lah, tajem juga, bedarah-darah ( efek nonton Final Destination ), dan inget, lokasinya di T-O-I-L-E-T. Buseetttt, kagak elit banget dah. Ogah ah, jangan sampe dah. Bener, ogah gue.

ini stasiun Pariaman

Tapi, satu persamaan dari kedua kisah sedih di hari jumat gue..
Yaitu, yaitu, yaitu, dari mulai naek ampe turun lagi, dari stasiun Tabing ampe stasiun Pariaman, gueh, gueh berdiri non-stop!!! Udah naek desek-desekan, turun juga desek-desekan, pas udah dalam gerbong masih desek-desekan. Kedorong kesana, kedorong kesini, kedorong kesana-kemari, tralala-trilili, ini nih naasib punya badan mungil imud-imud. Ngeness bgt, bangetnya kebangetan, banget dah.

But, Alhamdulillah, akhirnya gue nginjekin kaki juga di lantai rumah tersayang. Setelah melewati berbagai aral melintang di sepanjang perjalanan pahit via kereta api tut tut tut hari jumat siang. Nah, itu lah segelintir kisah sedih di hari jumat gue. Hho uwooo~ Wkwk.

I AM HOME , MAMAH , PAPAH , BRO-BRO.
AYAYAYAYAYAYYY ~ \(^o^)/

No comments: