December 12, 2011

:: Lee Sun Hee - Fox Rain ( My Girlfriend is Gumiho OST. )

Selamat malam, para galauers di segala penjuru dunia nyata dan maya bahkan antariksa atau jagad raya serta alam semesta !


Hari ini, Senin malam, lagi hujan. Ga deres deres amat sih. Tapi, lumayan bisa bikin gue rada kedinginan, dan tentunya mujarab memicu rasa bernama galau. Untuk mengatasi dingin, terus gue pake satu-satunya jaket yang dibawain Mamah ke sini, ke Padang. Sebuah jaket berwarna oranye yang adalah jaket kelas gue di taun terakhir SMA. Ini hangat, di ulang karena memliki makna ambigu, hangat, begitu HANGAT karena sesuatu, ya, SESUATU. :)


Lanjuuttttt yok!
Nah, kalo untuk mengatasi galau apaan? 
Jawab nya yaitu, itu. Iyaa, itu, orang yang disana itu loh. 
Tau kan lo apa yg gue maksud? Tau kan? Iya kan? Jawab!


Cha Dae Woong and Gu Mi Ho

Gini, lo tau kan gue sukaaa banget sama drama Korea? Lo juga udah tau kan, kalo gue jadi Korean Lovers udah separuh idup? Lo tau kan udah 9 taun gue cinta Korea? Lo juga sependapat kan kalo drama-drama Korea itu touchy banget? Lo tau juga kan aktor ataupun aktris nya ituh kece kece? Lo pasti juga tau kalo soundtrack drama-drama Korea itu bener-bener KLOP, ngena dan dalem? Lo juga pasti nya udah tau kan, ato udah pernah nonton salah satu drama Korea yang paling ngena di ati gue? Lo tau kan siapa itu Gumiho? Nah, lo juga pasti pernah denger istilah Fox Rain kan? Lo tau kan? Tau kan lo? Tau kan? Iya kan? Jawab! 


Okeh, well. Okeh, siip. Okeh.
Sebelumnya, maap atas segala macam pertanyaan gaje gue barusan. Yah, maklumin aja. Kalo lagi galau, apa ajaa kena semprot, dapet imbas nya. Tambah ERROR nih otak gue. Galau emang bener-bener bikin idup yang emang udah galau jadi makin menggalau dalam dunia penggalauan. Eh? Ga ngerti juga gue, maklum lagi Galau mode on. Aaaa, Mamahh~


Ya udah deh, gue mau nglanjutin galau yg tertunda.
Selamat menikmati sensasi kegalauan tiada tara. Haha.


Nih, silahkan hayati lirik sambil dengerin lagunya. Okeh!



이선희 ( Lee Seon-Heui ) – 여우 비 (Yeo-u Bi/Fox Rain )
[ My Girlfriend is Gumiho OST. ]
TRANSLATION :
I still don’t understand love
So I can’t get any closer
But why does my foolish heart keep pounding?
I’m haunted by you again and again
I just can’t get away
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The heart follows love
What am I going to do?
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The day when my pain fades away
Will that day ever come?
Being so pitiful and silly
What can I do after all?
The moonlight is so beautiful
I just can’t get away
Let me lie down by your side for a moment
A moment,  just a moment




HANGUL and ROMANIZATION :
사랑을 아직  몰라서
Sa-rang-eul a-jik nan mol-la-seo
더는 가까이 못가요
Deo-neun ga-gga-i mot-ga-yo
근데  자꾸만 못난  심장은
Geun-de wae ja-ggu-man mot-nan nae shim-jang-eun
두근거리나요
Du-geun-geo-ri na-yo
 당신이 자꾸만 밟혀서
Nan dang-shin-i ja-ggu-man balb-hyeo-seo
그냥  수도 없네요
Geu-nyang gal su-do eobs-ne-yo
이루어질   없는  사랑에
I-ru-eo-jil su do eobs-neun i sa-rang-e
 맘이 너무 아파요
Nae mam-i neo-mu a-pa-yo
하루가 가고 밤이 오면
Ha-ru-ga ga-go bam-i o-myeon
 온통 당신 생각뿐이죠
Nan on-tong dang-shin saeng-gak-bbun-i-jyo
한심스럽고 바보 같은 
Han-shim-seu-reob-go ba-bo gat-eun nal
어떻게 해야 좋을까요
Eo-ddeoh-ge hae-ya joh-eul-gga-yo
마음이 사랑을 따르니
Ma-eum-i sa-rang-eul dda-reu-ni
내가    있나요
Nae-ga mweol hal su itt-na-yo
이루어질 수도 없는  사랑에
I-ru-eo-jil su-do eobs-neun i sa-rang-e
 맘이 너무 아파요
Nae mam-i neo-mu a-pa-yo
하루가 가고 밤이 오면
Ha-ru-ga ga-go bam-i o-myeon
 온통 당신 생각뿐이죠
Nan on-tong dang-shin saeng-gak-bbun-i-jyo
한심스럽고 바보 같은 
Han-shim-seu-reob-go ba-b gat-eun nal
어떻게 해야 하나요
Eo-ddeoh-ge haeng-ya ha-na-yo
 아픔이 무뎌져 버릴 날이
Nae a-peum-i mu-dyeo-jyeo beo-ril nal-i
언제쯤 내게 오긴 할까요
Eon-je-jjeum nae-ge o-gin hal-gga-yo
한심스럽고 바보 같은 
Han-shim-seu-reob-go ba-bo gat-eun nal
어떡해 하란 말인가요
Eo-ddeok-hae ha-ran mal-in-ga-yo
달빛이 너무나 좋아서
Dal-bich-i neo-mu na joh-a-seo
그냥  수가 없네요
Geu-nyang-gal su-ga eobs-ne-yo
당신 곁에 잠시 누워 있을게요
Dang-shin gyeot-e jam-shi nu-weo iss-eul-ge-yo
잠시만 아주 잠시만
Jam-shi-man-a-ju gam-shi-man


0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

December 12, 2011

:: Lee Sun Hee - Fox Rain ( My Girlfriend is Gumiho OST. )

Selamat malam, para galauers di segala penjuru dunia nyata dan maya bahkan antariksa atau jagad raya serta alam semesta !


Hari ini, Senin malam, lagi hujan. Ga deres deres amat sih. Tapi, lumayan bisa bikin gue rada kedinginan, dan tentunya mujarab memicu rasa bernama galau. Untuk mengatasi dingin, terus gue pake satu-satunya jaket yang dibawain Mamah ke sini, ke Padang. Sebuah jaket berwarna oranye yang adalah jaket kelas gue di taun terakhir SMA. Ini hangat, di ulang karena memliki makna ambigu, hangat, begitu HANGAT karena sesuatu, ya, SESUATU. :)


Lanjuuttttt yok!
Nah, kalo untuk mengatasi galau apaan? 
Jawab nya yaitu, itu. Iyaa, itu, orang yang disana itu loh. 
Tau kan lo apa yg gue maksud? Tau kan? Iya kan? Jawab!


Cha Dae Woong and Gu Mi Ho

Gini, lo tau kan gue sukaaa banget sama drama Korea? Lo juga udah tau kan, kalo gue jadi Korean Lovers udah separuh idup? Lo tau kan udah 9 taun gue cinta Korea? Lo juga sependapat kan kalo drama-drama Korea itu touchy banget? Lo tau juga kan aktor ataupun aktris nya ituh kece kece? Lo pasti juga tau kalo soundtrack drama-drama Korea itu bener-bener KLOP, ngena dan dalem? Lo juga pasti nya udah tau kan, ato udah pernah nonton salah satu drama Korea yang paling ngena di ati gue? Lo tau kan siapa itu Gumiho? Nah, lo juga pasti pernah denger istilah Fox Rain kan? Lo tau kan? Tau kan lo? Tau kan? Iya kan? Jawab! 


Okeh, well. Okeh, siip. Okeh.
Sebelumnya, maap atas segala macam pertanyaan gaje gue barusan. Yah, maklumin aja. Kalo lagi galau, apa ajaa kena semprot, dapet imbas nya. Tambah ERROR nih otak gue. Galau emang bener-bener bikin idup yang emang udah galau jadi makin menggalau dalam dunia penggalauan. Eh? Ga ngerti juga gue, maklum lagi Galau mode on. Aaaa, Mamahh~


Ya udah deh, gue mau nglanjutin galau yg tertunda.
Selamat menikmati sensasi kegalauan tiada tara. Haha.


Nih, silahkan hayati lirik sambil dengerin lagunya. Okeh!



이선희 ( Lee Seon-Heui ) – 여우 비 (Yeo-u Bi/Fox Rain )
[ My Girlfriend is Gumiho OST. ]
TRANSLATION :
I still don’t understand love
So I can’t get any closer
But why does my foolish heart keep pounding?
I’m haunted by you again and again
I just can’t get away
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The heart follows love
What am I going to do?
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The day when my pain fades away
Will that day ever come?
Being so pitiful and silly
What can I do after all?
The moonlight is so beautiful
I just can’t get away
Let me lie down by your side for a moment
A moment,  just a moment




HANGUL and ROMANIZATION :
사랑을 아직  몰라서
Sa-rang-eul a-jik nan mol-la-seo
더는 가까이 못가요
Deo-neun ga-gga-i mot-ga-yo
근데  자꾸만 못난  심장은
Geun-de wae ja-ggu-man mot-nan nae shim-jang-eun
두근거리나요
Du-geun-geo-ri na-yo
 당신이 자꾸만 밟혀서
Nan dang-shin-i ja-ggu-man balb-hyeo-seo
그냥  수도 없네요
Geu-nyang gal su-do eobs-ne-yo
이루어질   없는  사랑에
I-ru-eo-jil su do eobs-neun i sa-rang-e
 맘이 너무 아파요
Nae mam-i neo-mu a-pa-yo
하루가 가고 밤이 오면
Ha-ru-ga ga-go bam-i o-myeon
 온통 당신 생각뿐이죠
Nan on-tong dang-shin saeng-gak-bbun-i-jyo
한심스럽고 바보 같은 
Han-shim-seu-reob-go ba-bo gat-eun nal
어떻게 해야 좋을까요
Eo-ddeoh-ge hae-ya joh-eul-gga-yo
마음이 사랑을 따르니
Ma-eum-i sa-rang-eul dda-reu-ni
내가    있나요
Nae-ga mweol hal su itt-na-yo
이루어질 수도 없는  사랑에
I-ru-eo-jil su-do eobs-neun i sa-rang-e
 맘이 너무 아파요
Nae mam-i neo-mu a-pa-yo
하루가 가고 밤이 오면
Ha-ru-ga ga-go bam-i o-myeon
 온통 당신 생각뿐이죠
Nan on-tong dang-shin saeng-gak-bbun-i-jyo
한심스럽고 바보 같은 
Han-shim-seu-reob-go ba-b gat-eun nal
어떻게 해야 하나요
Eo-ddeoh-ge haeng-ya ha-na-yo
 아픔이 무뎌져 버릴 날이
Nae a-peum-i mu-dyeo-jyeo beo-ril nal-i
언제쯤 내게 오긴 할까요
Eon-je-jjeum nae-ge o-gin hal-gga-yo
한심스럽고 바보 같은 
Han-shim-seu-reob-go ba-bo gat-eun nal
어떡해 하란 말인가요
Eo-ddeok-hae ha-ran mal-in-ga-yo
달빛이 너무나 좋아서
Dal-bich-i neo-mu na joh-a-seo
그냥  수가 없네요
Geu-nyang-gal su-ga eobs-ne-yo
당신 곁에 잠시 누워 있을게요
Dang-shin gyeot-e jam-shi nu-weo iss-eul-ge-yo
잠시만 아주 잠시만
Jam-shi-man-a-ju gam-shi-man


No comments: