December 24, 2011

:: Lee Seung Gi – sunbaenim!! (⌒˛⌒ ) Eh, Sikrit-ssi? (¯―¯٥) Aish, annio. (╯︵╰,)



Hm, belakangan ini gue tergila-gila lagi sama abang gue yang atu ini, abang gue yang rada chubby, tapi justru itu lah yang bikin gue kepincut pada pandangan pertama saat liat si abang maen di ‘Brilliant Legacy/Shining Inheritance’ bareng kak Han Hyo Joo, sekitar 3 taun lalu. Jujur sejujurnya jujur, si abang emang tergolong tipe-tipe gue, physyc maupun personality. Aduhh, itu senyumnya mujarab banget bikin gue meleleh. Dimana coba gue nemu senyum mirip mirip kaya gitu di sekitaran apartemen guee. Ga ada! Aaaaaaa ~

Oh iyah!

Hampir lupa, sbelumnya gue kenalin dulu yah abang gue yang atu ini. Jadi, namanya tuh Lee Seung Gi, lahir pada 13 Januari 1987 di Korea, tingginya 182 cm dengan berat 70 kg, dan zodiak nya Capricorn, serta wisudawan Dongguk University jurusan Bussiness International. Well, segitu aja perknelan singkatnya. Ntar gue bikin postingan khusu tentang ini. Nyahaha.

Nih, gue kasi beberapa poto-poto si abang.






Okeh, ayok kita mulai ceritanya. CHECK THIS OUT!!

Nah, lebih kurang dua minggu ini, GALAU gue lagi puncak-puncaknya, kenapa? Jangan ditanya deh, nyesek, serius. Lanjut, ayok kita cerita-cerita tentang si abang. Uhm, gue lagi demen demen nya nonton MV si abang yang judul nya ‘We’re Friend’ ( udah dibahas di postingan sebelumnya kan ). Selain si abang keliatan cakep disana ( si abang selalu cakep yak? Ahaha. ), lagunya juga bagus ( sukses bikin GALAu gue kumat lagi dan lagi ), terus, teruss apa lagi ya, ah macem-macem deh, pokoknya gue sukaaaa, titik. Haha.

Next, uhm, sejak 2 hari lalu, gue iseng nonton ulang drama Korea si abang bareng mbak Shin Min Ah, yang judul nya ‘My Girlfriend is A Gumiho/ My Girlfriend is A Nine-Tailed Fox’ , mulai dari episode 1 ampe episode 9 ( yg baru gue tonton ulang, ntar malem lanjut lagi ah ). Ini udah gue deklarasikan sebagai  5 drama terfavorit gue sejak awal mula gue nonton drama Korea, 9 taun lalu. Sesuka itu gue sama ini drama, ga tau kenapa juga, tapi rasanyatuh  daleeeemm bangettt. Haha.

'My Girlfriend is Gumiho'

Soundtrack nya juga mantep mantep, apalagi yang Lee Sun Hee – Fox Rain, ini seriuss bikin gue galau langsung, nyesek nyekek, beneran. Oke, stop talking about GALAU, seriuss lagi senisitif (banget) dengan kata itu. Lanjut deh ya. Terus, lagu lain yang gue suka, yang ituh, yang dinyanyiin si abang, Lee Seung Gi – Losing My Mind. Wkwk.

Pernah ga sengaja gue ngayal gaje ga tau diri ga tau malu, ‘orang yang disana’ atau yang biasa gue panggil dengan nickname 'Sikrit', bakal nyanyiin ini lagu buat gue pake gitarnya, pas ulang taun gue Agustus kemarin ini, eh, yang namanya ngayal kan emang ga nyata kan ya. Jangankan nyanyiin lagu, ngucapin ‘Happy Birthday’ aja ga ada, cuman di Facebook doang, inbox gue ga satu pun SMS yang nyelip  dari dia. Dan, bentar lagi juga mau taun baruan, gue ngayal lagi dah, ‘orang yang disana’ nyanyiin lagu ini buat gue dari jauh sana, dia kan rencananya ( kalo ga ada aral melintang ), InsyaALLAH, akhir taun ini bakal Tour 3 Negara. Yah, kan so sweet juga kan yah, diangrekamin paslagi nyanyi Lee Seung Gi – Losing My Mind, upload di Facebook, terus tag akun Facebook gue. Ato ga kita Skype-an . Ah, so sweet!

'Brilliant Legacy'
Aha! Ato ga, yang soundtrack nya ‘Brilliant Legacy’ juga manteppp. Ituh, yang dinyanyiin si abang juga, judulnya ‘Will You Marry Me’. Ah, tapi kalo yang ini belom saatnya kayanya yah. Aduh, begok banget dah guee, ngayal mulu. Haha. Tapi, tetep aja kan so sweet!!!

Tapi, buru buru gue jitak pala sendiri, biar cepet sadar. It’s impossible!!!!!!!

Lah? Ini kok gue malah curcol, ah, maap ye. Mianhae, yeorobbeun.

Oke, kita lanjut, seputar Korea. Haha. 

Jadi, sekitar seminggu ini, gue lagi demen demennya lagi sama si abang, abang gue ituh loh, si Lee Seung Gi. Wallpaper laptop pun gue pasang poto si abang, aduhh, ituh pipinya nggemesin deh ih, pengen nyubit, unyu unyuuu banget(?) Haha. Tapi, aneh dan nyeseknya, tiap gue liat poto si abang, gue tiba-tiba aja tanpa sebab jadi keinget ‘orang yang disana’, dan seolah-olah, dan entah sejak kapan pula, lagunya Lee Sun Hee – Fox rain udah keputer aja jadi soundtrack, ah, gini deh, intinya semacam pergolakan bathin bernama GALAU GAJE komplikasi NYESEK NYESEK itu kambuh lagi. 

Singkat cerita, si abang ngingetin gue ama si ‘orang yang disana’ , kenapa? Ah, gue juga ga tau, yang jelas, bukan karena mereka berdua mirip, itu udah pasti! ‘orang yang disana’ kan kagak chubby, kulitnya si abang juga lebih terang dari si ‘orang yang disana’. Ato, karena keren? Ah, udah gue bilang, gue ga tau, dodol lu ah. But, why? Ah, I dunno, dunno why. Aish.


Well, segitu aja ya bacotan gue kali ini.

GALAU lagi kumat nih, okeh, annyeong.



0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

December 24, 2011

:: Lee Seung Gi – sunbaenim!! (⌒˛⌒ ) Eh, Sikrit-ssi? (¯―¯٥) Aish, annio. (╯︵╰,)



Hm, belakangan ini gue tergila-gila lagi sama abang gue yang atu ini, abang gue yang rada chubby, tapi justru itu lah yang bikin gue kepincut pada pandangan pertama saat liat si abang maen di ‘Brilliant Legacy/Shining Inheritance’ bareng kak Han Hyo Joo, sekitar 3 taun lalu. Jujur sejujurnya jujur, si abang emang tergolong tipe-tipe gue, physyc maupun personality. Aduhh, itu senyumnya mujarab banget bikin gue meleleh. Dimana coba gue nemu senyum mirip mirip kaya gitu di sekitaran apartemen guee. Ga ada! Aaaaaaa ~

Oh iyah!

Hampir lupa, sbelumnya gue kenalin dulu yah abang gue yang atu ini. Jadi, namanya tuh Lee Seung Gi, lahir pada 13 Januari 1987 di Korea, tingginya 182 cm dengan berat 70 kg, dan zodiak nya Capricorn, serta wisudawan Dongguk University jurusan Bussiness International. Well, segitu aja perknelan singkatnya. Ntar gue bikin postingan khusu tentang ini. Nyahaha.

Nih, gue kasi beberapa poto-poto si abang.






Okeh, ayok kita mulai ceritanya. CHECK THIS OUT!!

Nah, lebih kurang dua minggu ini, GALAU gue lagi puncak-puncaknya, kenapa? Jangan ditanya deh, nyesek, serius. Lanjut, ayok kita cerita-cerita tentang si abang. Uhm, gue lagi demen demen nya nonton MV si abang yang judul nya ‘We’re Friend’ ( udah dibahas di postingan sebelumnya kan ). Selain si abang keliatan cakep disana ( si abang selalu cakep yak? Ahaha. ), lagunya juga bagus ( sukses bikin GALAu gue kumat lagi dan lagi ), terus, teruss apa lagi ya, ah macem-macem deh, pokoknya gue sukaaaa, titik. Haha.

Next, uhm, sejak 2 hari lalu, gue iseng nonton ulang drama Korea si abang bareng mbak Shin Min Ah, yang judul nya ‘My Girlfriend is A Gumiho/ My Girlfriend is A Nine-Tailed Fox’ , mulai dari episode 1 ampe episode 9 ( yg baru gue tonton ulang, ntar malem lanjut lagi ah ). Ini udah gue deklarasikan sebagai  5 drama terfavorit gue sejak awal mula gue nonton drama Korea, 9 taun lalu. Sesuka itu gue sama ini drama, ga tau kenapa juga, tapi rasanyatuh  daleeeemm bangettt. Haha.

'My Girlfriend is Gumiho'

Soundtrack nya juga mantep mantep, apalagi yang Lee Sun Hee – Fox Rain, ini seriuss bikin gue galau langsung, nyesek nyekek, beneran. Oke, stop talking about GALAU, seriuss lagi senisitif (banget) dengan kata itu. Lanjut deh ya. Terus, lagu lain yang gue suka, yang ituh, yang dinyanyiin si abang, Lee Seung Gi – Losing My Mind. Wkwk.

Pernah ga sengaja gue ngayal gaje ga tau diri ga tau malu, ‘orang yang disana’ atau yang biasa gue panggil dengan nickname 'Sikrit', bakal nyanyiin ini lagu buat gue pake gitarnya, pas ulang taun gue Agustus kemarin ini, eh, yang namanya ngayal kan emang ga nyata kan ya. Jangankan nyanyiin lagu, ngucapin ‘Happy Birthday’ aja ga ada, cuman di Facebook doang, inbox gue ga satu pun SMS yang nyelip  dari dia. Dan, bentar lagi juga mau taun baruan, gue ngayal lagi dah, ‘orang yang disana’ nyanyiin lagu ini buat gue dari jauh sana, dia kan rencananya ( kalo ga ada aral melintang ), InsyaALLAH, akhir taun ini bakal Tour 3 Negara. Yah, kan so sweet juga kan yah, diangrekamin paslagi nyanyi Lee Seung Gi – Losing My Mind, upload di Facebook, terus tag akun Facebook gue. Ato ga kita Skype-an . Ah, so sweet!

'Brilliant Legacy'
Aha! Ato ga, yang soundtrack nya ‘Brilliant Legacy’ juga manteppp. Ituh, yang dinyanyiin si abang juga, judulnya ‘Will You Marry Me’. Ah, tapi kalo yang ini belom saatnya kayanya yah. Aduh, begok banget dah guee, ngayal mulu. Haha. Tapi, tetep aja kan so sweet!!!

Tapi, buru buru gue jitak pala sendiri, biar cepet sadar. It’s impossible!!!!!!!

Lah? Ini kok gue malah curcol, ah, maap ye. Mianhae, yeorobbeun.

Oke, kita lanjut, seputar Korea. Haha. 

Jadi, sekitar seminggu ini, gue lagi demen demennya lagi sama si abang, abang gue ituh loh, si Lee Seung Gi. Wallpaper laptop pun gue pasang poto si abang, aduhh, ituh pipinya nggemesin deh ih, pengen nyubit, unyu unyuuu banget(?) Haha. Tapi, aneh dan nyeseknya, tiap gue liat poto si abang, gue tiba-tiba aja tanpa sebab jadi keinget ‘orang yang disana’, dan seolah-olah, dan entah sejak kapan pula, lagunya Lee Sun Hee – Fox rain udah keputer aja jadi soundtrack, ah, gini deh, intinya semacam pergolakan bathin bernama GALAU GAJE komplikasi NYESEK NYESEK itu kambuh lagi. 

Singkat cerita, si abang ngingetin gue ama si ‘orang yang disana’ , kenapa? Ah, gue juga ga tau, yang jelas, bukan karena mereka berdua mirip, itu udah pasti! ‘orang yang disana’ kan kagak chubby, kulitnya si abang juga lebih terang dari si ‘orang yang disana’. Ato, karena keren? Ah, udah gue bilang, gue ga tau, dodol lu ah. But, why? Ah, I dunno, dunno why. Aish.


Well, segitu aja ya bacotan gue kali ini.

GALAU lagi kumat nih, okeh, annyeong.



No comments: