December 27, 2011

:: Bocah-bocah tengil si ‘Laptop Hunter’, gegara nonton ‘City Hunter’



Hah!

Ini fenomena yang sedang hangat-hangatnya terjadi di apartemen gue ( baca: rumah ). Brader-brader gue yang dua ‘ekor’ itu, secara semena-mena telah memburu laptop tersayangg gue, di sitaaa, cuman buat nonton drama Korea yang iya sih, gue juga suka banget drama ini, kereeeeennn! Bocah-bocah tengil itu, mereka menyandera laptop gue udah hampir 3 hari,cuma buat nonton ‘City Hunter’ , semacam apa coba? Semacam penganiayaan bathin ini. Weleh weleh.


Dua orang sodara gue itu, cowo dua duanya, adek adek gue, si IS dan TF , siswa kelas 2 SMA, dan siswa kelas 3 SMP, di sekolah negeri favoritdi kota gue. Nonton ‘City Hunter’ mulai dari episode 1 ampe full, ampe skarang blom tamat, masih eps. 15 yang baru mereka tonton. Alhasil, berhubung gue kakak satu satunya, dan kakak yang baek, kakak yang sayang ama adek-adeknya(?), jadi, gue relain laptop gue tersayang di sitaaa ama bocah-bocah bedua ituh, dan gue pun dapet jatah maen ama komputer. Apa lagi bacotan gue? Bentar, mikir dulu.

Hm, lanjut. 




Seputar ‘City Hunter’ , ini drama emang keren abiss. Gue suka banget, nah, dsini Lee Min Ho keliatan keren banget, cowo banget, gagah banget, ganteng banget, kerennn banget, dan banget banget banget yang lain ( dia emang udah cetakan dari laer kaya giu sih ya ). Terus, ada lagi nih, tokoh favorit gue yang lain, si ituh tuh, Jaksa Kim, Kim Young Jo. Dia kereeeennn, jaksa pula, double dah kerennya. Tapi, sayang, dia tewasss. Nyesek deh gue.

 ~ Lee Yoon Seong ~

~ Kim Young Jo ~

~ Kim Na Na ~

But, emang overall, ini drama kereeen nya banget  banget bangettt! Kebangetan!!

Mereka, dengan ekpresi begitu antusias saat menonton salah satu drama Korea favorit gue ini. Padahal tuh, sebelomnya, tiap gue nonton drama Korea, pasti di ledekin mulu, apaan tuh, ngarti juga kagak lo mereka ngomong apaan, apaan tuh, cakepn jga gue daripda si ituh si inih, dan macem-macm lah. Eh, padahal pas gue notn kan mereka juga nonton, ya iyalah, remote di tangan gue kalo drama Korea lagi tayang, dan ga bisa di ganggu gugat, kekuasaan penuh ada di tangan gue, jadi, mau ga mau, mereka juga nonton kan, hukum ini udah berlaku sejak jaman nya gue SD, tepatnya sejak akhir gue kelas 3 SD ampe sekarang, sekitar 9 taun lalu. Haha.



Okeh, jadi gini. Adek-adek gue ituh, sebenranya juga rada suka ama yang berbau Korea, ya iya lah, mikir aja lo, 9 taun nemenin gue nonton Korea, masa ga suka suka juga, haha. Tapi, yah, mungkin mereka emang rada jaim, malah mereka bilang gini. ‘Eh, lo jangan bilang-bilang ye gue nonton Koreaa, diem-diem aja’.  Padahal kan udah biasaaa cowo suka Korea, temen temen gue aja banyak noh yang fanboy. Makanya, gue postingin disini ulah brader-brader gue itu. Hahahahaaa.




Dari pagi abis sarapan, sampe siang mau makan siang, terus istirahat bentar, shalat, ato ngapain lah. Terus sore lanjut lagi nontonnya, istirahat, mandi, shalat, ngaji, terus makan malem. Dan, lanjut lagi nonton, berhubung udah ga ada tugas ato PR ( baru abis ujian semester kan ). Laptop gue bener-bener di kuasai oleh bocah-bocah tengil itu. Errrrrr.



Dasar, Laptop Hunter!

0 komentar:

Visitors

Thanks for visiting!

free counters

Followers

World Visiting

December 27, 2011

:: Bocah-bocah tengil si ‘Laptop Hunter’, gegara nonton ‘City Hunter’



Hah!

Ini fenomena yang sedang hangat-hangatnya terjadi di apartemen gue ( baca: rumah ). Brader-brader gue yang dua ‘ekor’ itu, secara semena-mena telah memburu laptop tersayangg gue, di sitaaa, cuman buat nonton drama Korea yang iya sih, gue juga suka banget drama ini, kereeeeennn! Bocah-bocah tengil itu, mereka menyandera laptop gue udah hampir 3 hari,cuma buat nonton ‘City Hunter’ , semacam apa coba? Semacam penganiayaan bathin ini. Weleh weleh.


Dua orang sodara gue itu, cowo dua duanya, adek adek gue, si IS dan TF , siswa kelas 2 SMA, dan siswa kelas 3 SMP, di sekolah negeri favoritdi kota gue. Nonton ‘City Hunter’ mulai dari episode 1 ampe full, ampe skarang blom tamat, masih eps. 15 yang baru mereka tonton. Alhasil, berhubung gue kakak satu satunya, dan kakak yang baek, kakak yang sayang ama adek-adeknya(?), jadi, gue relain laptop gue tersayang di sitaaa ama bocah-bocah bedua ituh, dan gue pun dapet jatah maen ama komputer. Apa lagi bacotan gue? Bentar, mikir dulu.

Hm, lanjut. 




Seputar ‘City Hunter’ , ini drama emang keren abiss. Gue suka banget, nah, dsini Lee Min Ho keliatan keren banget, cowo banget, gagah banget, ganteng banget, kerennn banget, dan banget banget banget yang lain ( dia emang udah cetakan dari laer kaya giu sih ya ). Terus, ada lagi nih, tokoh favorit gue yang lain, si ituh tuh, Jaksa Kim, Kim Young Jo. Dia kereeeennn, jaksa pula, double dah kerennya. Tapi, sayang, dia tewasss. Nyesek deh gue.

 ~ Lee Yoon Seong ~

~ Kim Young Jo ~

~ Kim Na Na ~

But, emang overall, ini drama kereeen nya banget  banget bangettt! Kebangetan!!

Mereka, dengan ekpresi begitu antusias saat menonton salah satu drama Korea favorit gue ini. Padahal tuh, sebelomnya, tiap gue nonton drama Korea, pasti di ledekin mulu, apaan tuh, ngarti juga kagak lo mereka ngomong apaan, apaan tuh, cakepn jga gue daripda si ituh si inih, dan macem-macm lah. Eh, padahal pas gue notn kan mereka juga nonton, ya iyalah, remote di tangan gue kalo drama Korea lagi tayang, dan ga bisa di ganggu gugat, kekuasaan penuh ada di tangan gue, jadi, mau ga mau, mereka juga nonton kan, hukum ini udah berlaku sejak jaman nya gue SD, tepatnya sejak akhir gue kelas 3 SD ampe sekarang, sekitar 9 taun lalu. Haha.



Okeh, jadi gini. Adek-adek gue ituh, sebenranya juga rada suka ama yang berbau Korea, ya iya lah, mikir aja lo, 9 taun nemenin gue nonton Korea, masa ga suka suka juga, haha. Tapi, yah, mungkin mereka emang rada jaim, malah mereka bilang gini. ‘Eh, lo jangan bilang-bilang ye gue nonton Koreaa, diem-diem aja’.  Padahal kan udah biasaaa cowo suka Korea, temen temen gue aja banyak noh yang fanboy. Makanya, gue postingin disini ulah brader-brader gue itu. Hahahahaaa.




Dari pagi abis sarapan, sampe siang mau makan siang, terus istirahat bentar, shalat, ato ngapain lah. Terus sore lanjut lagi nontonnya, istirahat, mandi, shalat, ngaji, terus makan malem. Dan, lanjut lagi nonton, berhubung udah ga ada tugas ato PR ( baru abis ujian semester kan ). Laptop gue bener-bener di kuasai oleh bocah-bocah tengil itu. Errrrrr.



Dasar, Laptop Hunter!

No comments: